AMALAN KEBAL SIHIR TENUNG ATAU GUNA-GUNA

By : Gus Nur

Puji Syukur Alhamdulillah, kita mulai dengan Bismillah bagi sedulur yg muslim biar semua yg kita lakukan mengandung berkah, dan bagi sedulur yg berkeyakinan lain sesuai dengan agama dan keyakinannya. Sholawat dan salam untuk Kanjeng Rosul Muhammad S.A.W. Manusia agung ygn penuh cinta dan kasih pada umatnya. Sholollohu ‘ala sayyidina Muhammad.

Yg perlu di ingat bahwa semua apa yg disebut ilmu hikmah, Aji Mantra, azimat, Rajjah, Mustika, batu, minyak, Tasbih atau pegangan apapun itu hanya sebagai sarana/media sababiyah semata, sesungguhnya tetap permohonan dan do’a hanya wajib kita panjatkan kehadirat gusti ALLAH SWT yg maha kuasa atas segalanya, Jadi jangan menjadikan syirik. Sudah menjadi keniscayaan percaya atau tidak kekuatan metafisik lewat laku spiritual semisal : lantunan do’a khusus, amalan-amalan ilmu hikmah, dzikir, istighotsa, riadho/tirakat, shodaqoh, puasa, qiyamullail, do’a ortu, do’a para guru/kyai/ustadz, sahabat dll. Bisa bekerja mendukung apa yang kita harapkan insyaALLAH. Peliharalah rasa yaqin sebagai suatu bumbu penyedap dari semua syariat bersifat multi amal, karena manusia itu makluk yg sangat lemah hanya punya ikhtiar atau sebab dan yang menentukan hanyalah gusti ALLAH SWT semata. Wallhu’alam.

Baiklah sesuai Judul tulisan ini, maka al fakir akan mengabarkan sekaligus memberikan do’a amalan agar kita lebih waspada, lebih PD, lebih yakin dan mantab dalam kehidupan ini. Do’a ini oleh kalangan ahli ilmu hikmah bisa dipakai sebagai benteng diri dan keluarga dari ulah usil orang yang sinis atau memusuhi kita dengan menggunakan Black Magic ya semacam santet, telu, guna-guna dll. Inilah Do’a Amalan tsb :

“Laqodjaa-akum Rosuulum min Anfusikum ‘Aziizun ‘Alaihimaa’anitum Hariisun ‘Alaikum Bil Mukminiinaa Ra Uufurrahiim. Faintawallaw Faqul Hasbiyallaahu Laa ilahaa illallaahu wa’alaihi tawakkaltu wahuwa Robbul ‘Arsyiil ‘Azhiem.”

Tata Laku atau Riadho amalan ini :

  1. Berpuasalah pada hari weton sahabat (1 hari), Seusai berbuka puasa, jangan makan apa-apa lagi dan jangan tidur semalam suntuk (ya kalau di jawa saat ilmu laku atau riadho puasa telasan).

  2. Do’a diatas di bacanya setelah sholat subuh dan terbit fajar, baca sebanyak-banyaknya sampai matahari terbit.

  3. Kemudian untuk hari-hari selanjutnya, bacalah 1x tiap selesai sholat fardlu.

Tambahan biar lebih Makyusss bagi sahabat bisa menggunakan dengan asbab bahan alami yaitu sahabat sediakan 7 Butir isi dari buah asem jawa yg sudah tua dan taruh di sebuah piring kecil dan sholatlah hajad 4 Rokaat setelah itu bacakan Al fatehah 100x dengan niat kuat supaya mejadi benteng yg kuat pada Rumah sahabat lalu tiupkan 3x ke biji isi asem tsb untuk menitipkan kekuatan do’a sahabat. Setelah itu bungkus dengan kain putih dan bungkus terus gantung di pintu depan Rumah sahabat.

Semoga amalan yang saya berikan ini bermanfaat buat dulur semua, salam persaudaraan dan salam kenal bagi semua dulur kwa di seluruh penjuru bumi. Terimakasih pada pengasuh blog ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan tulis dari kami, mohon maaf juga kapada semua yang berbeda pemahaman dengan kami, semoga kami terlindung dari prasangka dan sifat syaitoniyah (iri, drengki, hasut, riya’, ujub, merasa benar sendir dll, amien ). Salam kenal dan salam persaudaraan dari Majelis Nur Langit. Wassalam.




Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *