TESTIMONI ASR VERSI MADURA UTARA

Indra Noviansyah
[email protected]

Ass. Wr. Wb. Saudaraku semua.

Alhamdulillah…

Sungguh tiada kata terindah selain Alhamdulillah saat saya mengalami kejadiannya.  Terima kasih & salam hormat saya ucapkan kepada Saudaraku yang telah berkenan mengijazahkan Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara.  Semoga kita senantiasa dalam nikmat syukur atas kasih sayang Allah SWT.

Saya memang khusus berdoa untuk segera diberi Asma Sunge Rajeh tanpa menyebutkan versi manapun karena saya yakin Allah adalah sebaik-baiknya pemberi. Sekitar 3 (tiga) bulanan sejak saya berharap dalam hati & 1 (satu) bulanan sejak saya betul-betul berdoa khusus dengan diawali kalimah ” Subhanaka laillaha illa anta ya dzaljallaali wal ikrom ” lalu memohon agar diberikan Asma Sunge Rajeh….. Alhamdulillah….. tanpa sengaja saat buka-buka Google.com terbukalah link LASKAR KHODAM SAKTI….. Alhamdulillah….. teramatilah oleh saya semua tentang Asma Sunge Rajeh.

Alhamdulillah, saya pilih lalu saya lakoni kemudian saya amalkan.  Hasilnya mengalami pengalaman sbb :

1. Saat saya dijadwalkan jam 08.00 WIB meeting dengan atasannya atasan saya yang notabene adalah putera mahkota pemilik kerajaan bisnis kosmetik Indonesia, saya tiba di kantor jam 07.30 WIB yang sebenarnya hampir mustahil Depok – Pulo Gadung ditempuh dalam waktu 1 jam saja karena biasanya harus ditempuh 1 jam 30 menit.  Saya berkendara seperti biasanya tanpa seradak-seruduk.  Sebelum berangkat saya membaca Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara 3x tanpa napas sambil berdoa agar tidak terlambat dan dimudahkan segala urusannya.

2. Saat saya pulang malam hari dari rumah Adik saya naik motor bersama Istri & 2 (dua) anak saya, tiba-tiba turun hujan.  Mengingat kami bisa basah kuyup kehujanan, maka saya di dalam hati membaca Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara tanpa napas lalu saya tiupkan ke langit dengan berdoa agar hujan tertahan sebentar sampai kami tiba di rumah.  Alhamdulillah….. Hujan berhenti….. begitu kami tiba di rumah, maka hujan turun lagi.

3. Saat saya dalam perjalanan ke rumah saudara, motor saya kehabisan bensin.  Saya hapal betul suara mesin motor yang beberapa detik lagi akan mati kehabisan bensin karena saya pernah mengalami kehabisan bensin 2x sebelumnya (penunjuk bensin di motor sudah lama tidak berfungsi).  Langsung saya membaca Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara di dalam hati terus menerus sambil berdoa semoga habisnya pas di POM Besin agar tidak cape-cape dorong motor.  Alhamdulillah….. begitu ada POM Bensin saya masuk….. dan….. motor saya mati habis bensin persis beberapa meter dari antrian motor di depan saya….. jadi cuma dorong mungkin sekitar 3 (tiga  meter.

4. Alhamdulillah….. pernah disembuhkan sakit perut, sakit kepala, nyeri otot….. pernah dapat rejeki tanpa diduga…..dimudahkan urusannya….. Alhamdulillah.

Alhamdulillah….. dan terima kasih saya ucapkan kepada Guruku Pengijazah Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara….. juga terima kasih saya ucapkan kepada LASKAR KHODAM SAKTI.  –mk–

Hormat saya,

Abdullah




Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *