PENGALAMAN HIDUP MEMILIKI PENDAMPING GOIB HARIMAU LORENG BERWARNA PUTIH

BERIKUT ADA SEBUAH EMAIL DARI PEMBACA TERKAIT PENGALAMAN UNIKNYA SETELAH MASUK AGAMA ISLAM. KISAH APA YANG SESUNGGUHNYA DIALAMI SAUDARA KITA INI?

Assalamualaikum wwb,YTH EYANG SAMAR, Saya XXXX, kerja di Jakarta tapi tinggal di bandung Saya menyukai blog KOS, Semoga ridho membimbing spiritual saya.

Ingin sedikit bercerita mengenaii diri saya:
Saya seorang mualaf bulan Oktober tahun 2003, sewaktu kecil/SMP (masih Kriten), saya sering bermimpi bertemu dengan harimau loreng putih besar sebesar kerbau/sapi, dan itu hingga saya dewasa.
Yang saya amati dlm perjalanan hdp sy, kl pas menghadapi masalah yg berat, harimau tsb dtg dlm mimpi, dan setelah harimau tsb dtg, sepertinya masalah tsb mudah sekali jalan klrnya.
Ada sedikit pengalaman soal ini:
Wkt itu saya kehilangan handycam dirumah (dicuri), saya merasa kesal sekali wkt itu, kemudian sy berucap kl sdh saatnya hrs hilang saya ridho, tp kl blm saatnya sy tdk ridho, sy ingin handycam tsb kembali ke saya.
Eh, mlmnya sy mimpi, harimau tsb dtg bersama pasukannya ratusan harimau dan mengaum seperti memberi perintah, 2 hari kemudian handycam tsb dikembalikan ke rumah walau bukan oleh org yg mencurinya, ktnya aneh handycam ini dijual brppun g laku (pdhal handycam tsb sony keluaran terbaru saat itu)

Dan ketika saya berumur 38th saya bemimpi bertemu dgn harimau tsb sedang bermain kejar2an. Tapi aneh ketika saya berlari semula lari seperti biasa, tp kemudian lari saya jadi seperti harimau dan saya lihat tangan sy sdh berubah berbulu seperti harimau tsb. Dan ketika sedang berlari saya terhalang oleh tembok, kemudian saya tembus tembuk tsb, saya kaget kok saya bs tembus tembok?

Ketika saya pulang kerja dari Jakarta ke Bandung, Istri saya menyambut saya dgn tatapan yg bengong dan takjub, karena dia melihat pakaian saya pakaian harimau, trs berubah lg seperti biasa.
Selanjutnya ketika sholat malam, istri saya bangun dan melihat saya memakai baju harimau, kemudian berubah seperti biasa.

Saya sering ketika tengah malam dibangunkan oleh suara yang tanpa wujud dan mengajak dialog.

Saya masuk Islam dibimbing melalui mimpi, dari mimpi saya sholat disuatu alam yg baru saya lihat (cerah/tidak panas tp tidak terlihat matahari) dan sejauh mata memandang tanah yg saya pijak putih seperti awan, disitu saya sholat (saat itu blm tau sm sekali tentang sholat)
Mimpi selanjutnya saya diajak sholat di Masjidil Aqsa trs jalan2 di Majidil Haram. Dari perjalanan batin itulah saya merasa dapat Hidayah dan mantap masuk Islam.

Sejak saya masuk Islam, banyak fenomena goib yg saya alami:
– Saya mendapatkan tasbih awalnya goib (mimpi plg sholat dimasjid kemudian lihat dilangit ada tasbih berputar2 turun kpd saya dan hinggap melingkar dibadan sy seperti kalung dan msk kedalam badan) selanjutnya tasbih tsb diberikan oleh seorang kakek langsung secara zohir.

– Mimpi diberi kitab kuno tulisannya arab gundul dan dimasukkan ke dlm dada saya, kemudian saya sempat berkenalan dgn org tua di cianjur yg katanya bs menarik kitab tsb, sekarang kitab tsb ada disaya (tp sy msh ragu karena bentuknya tdk seperti di mimpi)

– Mimpi didatangi oleh Kanjeng Ratu Kidul dan diberi batu yg dimasukkan melalui jidat saya. Kemudian menurut org tsb, itu batu merah delima, lalu beliau tarik, sekarang juga ada disaya (sy tdk tau itu asli/tdk)

– Mimpi bertemu seekor Singga yg sangat besar (kira2 sebesar kerbau) dan ingin ikut dgn saya

– Mimpi bersama Kanjeng Sunan Kalijaga dan saya ditugaskan membebaskan seorang cucu (putri) sahabat Kanjeng Sunan Kalijaga yg disandra Raja Jin karena menginginkan Keris Naga Ningrum, kemudian saya bebas putri tsb dan saya diwarisi keris tsb.

– Mimpi bertemu dan diajak Prabu Siliwangi ke dalam hutan belantara.

Saya juga mempunyai anak laki2 yg meninggal dikandungan saat 5 bln.
Selama ini juga saya sering ngaji secara goib, belajar tentang keislaman. Apa yg beliau ajarkan semua ketika saya baca di Alquran (saya punya yg ada terjemahannya) itu semua ada disana.

Untuk itu Ki KHODAM SAKTI ridho berbagi membedar dan membimbing mengenai cerita saya diatas  Saya ingin melihat & bertemu dgn pembimbing saya dan juga anak saya. Semoga Bapak ridho. Terima kasih sebelumnya Wassalamualaikum wwb.




Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *