PENGALAMANKU SAAT MNGAMALKAN KALIMAH TAUHID

Dead Man

ba’da tu bi bismillahi ruuhi bihih tadad ilaa kasyfi asroori bi bathinihin thowat. wash shollaitu fits tsani ‘alaa khoiri kholqihi ala muhammadin man zaahadh dholaalata wal gholat. naruddu bikal a’daa’a min kulli wijhatin wabil ismi tarmihim minal bu’di bisy syatat. fa anta rojai ya ilaihi wa sayyidi fafarriq lamimal jaisyi ingroma bilgholat. sa’altuka bil ismil mu’azhomi qodruhu bi aajin ahuujin jalla jaliyyutu jaljalat.

astaghfirullah 3x.
sholallohu ala muhammad 3x.
laa ila hailallah 3x.

aslm. se2puh dan sdulur smua yg sy tidak bisa sy sebutkan satu persatu. alhamdulillah kita smua msih diberikan nikmat iman dan islam serta sehat. dan sy msih diberikan kesempatan untuk saling berbagi dsni. tak lupa sholawat serta salam kepada junjungan nabi besar muhammad saw. alhamdulillah stelah sekian lama tidak muncul untuk saling berbagi karena kesibukan sy slama ini. mngkin ada yg bertanya2 kmna sj sy slama ini..??? sy sdang sibuk dalam pekerjaan bisnis. bisnis yg sy geluti macam2, mulai dari jual hp, baju, aksesoris, dll yg penting halal. pokonya apa elu cari gue ada. dan skarang sdang sibuk mngembangkan majelis dzikir riyadlatul qolby yg mnjadi basis serta fondasi majelis dzikir sdulur2 kwa jakarta. kali ini sy akan mnceritakan sdikit pengalam spiritual yg sy alami. Slamat membaca…..!!!!
sblum mmbaca tulisan ini hendaknya pnjenngan mmpersiapkan kopi manis kopi pahit (tergantung selera), sajen (cemilan/mknan ringan), buhur (rokok), serta uborampe yg lainnya biar santai gak tegang. kalau sdh oke kita lanjutkan…..!!!
pengalaman ini sy alami skitar awal thn 2010 yaitu skitar dua thn yg lalu. pada waktu itu sy yg sering dan rajin2nya online dan slalu update didunia maya. namun disamping itu sy juga punya kegemaran lain yaitu wirid dan lelaku/ritual. entah amalan apa saja yg sy amalkan mulai dari kejawen, keilmuan leluhur, n keilmuan hikmah serta ilmu supranatural yg lainnya.
Saat itu sy sering mngamalkan kalimah tauhid yaitu laa ilahailallah. Niat awal kuamalkan amalan ini hanya untuk berzikir mmbersihkan jiwa ragaku yg kotor ini. Tiap hari dan tiap waktu kuamalkan. Sy mngamalkan dngan memasukan kalimah tersebut pada titik chakra jantung atau pusat batin. Entah berapa bulan kuamalkan, entah berapa minggu, entah berapa hari, entah berapa jumlah hitungan yg kuamalkan sy tak pernah mnghitunganya. Entah kenapa tiap2 amalan yg kuamalkan slalu berbalik dan kembali kepada kalimah tauhid ini. Mngkin ada rahasia yg besar yg tak bisa sy fahami dngan akal logika akan keajaiban dan rahasia yg terkandung didalamnya. Karena sjak sy mngamalkan kalimah tauhid ini sy merasakan perubahn yg sngat besar skali terhadap diri ini baik dari mental dan spiritual juga jiwa dan raga. alhamdulillah Batin mnjadi damai dan tentram, tubuh jadi kuat slalu sehat dan tak pernah sakit2an. Namun yg palinjg signifikan yg sy rasakan adlah perubahan batin sy…!!! Sy slalu mrasa terharu dan hati mudah tergetar melihat ketakjuban dngan apa yg sy alami sehari2 dikehiudpan. Sy bertanya2 dalam hati kenapa bisa mental sy
Mnjadi cngeng sperti ini….?? Tiap lihat atau merasakan suatu yg bahagia sampai yg sedih hati ini mudah skali mnjadi terharu…?? Batinku mnjadi lebih peka terhadap apa yg mnjadi perjalanan hidupku. Apakh gerangan yg sy rasakan ini…??
Stelah sekian lama mngamalkan dzikir ini ada kejadian yg aneh yg sy alami. Pada saat itu siang spulang dari luar karena capek sy mncoba untuk berbaring dikamarku dan kumatikan lampu. Dalam posisi baring dan tangan kanan kuletakkan diatas dada kiri bagian bawah. Lalu sy mmbaca terus menerus laa ilahailallah seiring dengan detakan jantung dan hembusan nafas sampai2 terlelap namun yg aneh dalam kondisi stengah sadar sy msih bisa terus berizikir. Tak lama kemudian skitar 4 jam sy berzikir lalu sy mncoba buka mata lalu bangun (posisi selonjoran) sy merasakan sesuatu yg aneh. Badanku mnjadi lebih enteng dan pandanganku mnjadi aneh. Ruang kamar tidurku kulihat tampak sperti warna hitam putih padahal lampu kamar kumatikan. tampak Sperti gambar televisi jaman doeloe. anehnya kmar tidurku itu sangat gelap tapi mngapa sy bisa melihat seisi ruangan tampak jelas sperti ada cahaya lampu namun terlihat sperti lensa negatif. Macam malam hari tapi nampak sangat jelas skali. Kuperhatikan seisi ruangan dngan jelas. Dlm batinku berkata “ya ini kamarku,,,, apa sy lagi mimpi ya?? Tapi sy sadar 100%….?? kok terang ya..??” lalu kuperhatikan dan kulayangkan pandangku ke arah ruang luar mlalui kaca jendela yg memang masih terlhat tampak sama. Namun ada satu sinar berwarna kuning didalam kamarku yg tampak didekatku. Sinar itu berwarna kuning emas yg aku tak tau itu apa. ketika sy balik badan hendak tidur kmbali yg anehnya sy melihat spotong badan sy terlihat kaku masih tampak tidur. Dalam batinku berkata “woallah aku mimpi ini…!!!”. Lalu aku coba pejamkan mata dan mniatkan diri yg seratus persen sadar itu untuk bangun. Tak lama selang bbrapa detik akhirnya sy coba untuk buka mata dan sy mlihat ruangan kamarku yg gelap itu. Masih dalam keadaan kepala pusing dan badan sempoyongan aku mncoba untuk mnyalakan lampu. Stelah aku mnyalakan lampu lalu aku duduk kembali diatas tempat tidur dan mmperhatikan sluruh isi ruangan yg masih sama sperti yg kulihat tadi. Pakain yg kukenakan, barang2 yg ada dikamarku smua tampak sama terkecuali satu sinar kuning emas tadi yg tidak ada hilang entah kemana…??
Masih dalm perasaan yg penasaran dan heran sy mncoba mencari petunjuk. Dalam hati bertanya “apa yg sy alami barusan?? Mimpi yg sangat nyata skali!!”. Keesokan harinya sy mncoba mncari informasi dan mngkin ada arti dari kejadian yg sy alami. Stelah sy buka2 blog kwa dan blog2 lain sy mnemukan informasi dan cerita yg hampir sama dngan yg sy alami. Kejadian itu dinamakan dngan astral proyeksi atau raga sukma…!!??!!??
Antara percaya dan tidak sy coba untuk mnanyakan bbrapa sspuh dan guru yg sdh ahli dlm hal ini antara lain bbrapa sspuh kwa jkt yg sangat mumpuni dan mmpunyai sgudang ilmu kesaktian. Sebut saja sepuhy yg satu ini sepuh x. Beliau bertanya “apa yg kamu amalkan??”, lalu sy mnjawab “hanya kalimah tauhid yg saya amalkan..!!”. Sepuh x ini mngatakan apa yg sy alami bsa saja mnjadi suatu pengalaman apa yg dinamakan orang raga sukma. lalu beliau mnjelaskan,,, memang bsa dngan amalan itu untuk raga sukma. Kamu itu beruntung karena mngkin ayunan dzikir dan nafas seirama serta ditempatkan dititik yg tepat. Perasaanku yg senang dan aneh ini kulanjutkan hingga aku ingin mmpelajari dan mncari tau tentang raga sukma ini. Dalam batinku berkata “wah mantapz nih ilmu raga sukma”. Keesokan harinya sy mngumpulkan amalan, tata cara, serta minta ijazahan ilmu dari sepuh x ini untuk dipraktekkan dirumah.
Malam harinya aku mncoba dan meniatkan untuk raga sukma atau astral proyeksi dari tubuh kasarku ini. Kubaca kalimah tauhid hingga jumlah hitungan yg tak terhingga. Tapi apa yg terjadi ternyata sy bablas tidur dan tidak bermimpi apa2 sampai paginya. Lha gagal ini gumamku. Keesokan harinya aku mncoba kmbali namun tak kunjung berhasil. Lalu aku mncoba amlan raga sukma dan tata cara yg telah kudapat namun hasilnya tetap nihil. Hingga berhari2 kupelajari dan kucoba hasilnya tetap nol dan blum bisa.
Kembali aku intospeksi diri ini…!!! Apa yg salah…?? Aku mncoba mencari petunjuk kepada guru batinku dan guru spiritualku. Lalu diberikan jawaban serta pesan “niat awal kamu itu apa?? Jangan lalaikan allah dari hatimu!!!”. Stelah mndapat jawaban sy mncoba untuk introspeksi diri dan memang sy sdh lari dari niat awal yg hanya hendak dzikir kok malah ngelmu..?? yg tadinya niat awalnya mencari ridho allah kok malah mngharapkan yg lain..?? memang benar jika kita mau introspeksi diri sendiri maka akan mnemukan ksalahan2 yg ada dalam diri.
Stelah kuperbaiki niat dan kubersihkan batinku kembali makin nikmat rasanya sy mngmalkan kalimah tauhid ini. Berkali2 kucoba untuk raga sukma namun tetap tak bisa. Namun terkadang sy mnglami kejadian yg sama yg tak pernah diniatkan atau dicoba. Kejadian dimana sy keluar dari tubuh kasarku dan melihat tubuhku itu terbujur masih dalam keadaan tidur.
Pada saat itu kejadiannya terjadi dikantor lama temanku yaitu mas angker yg ada diwilayah priuk. Ketika sempat keluar dari tubuhku itu sy mncoba untuk mmberanikan diri untuk berjalan2 keluar ruangan dan memang ruangan itu sama dngan wujud nyatanya dialam dunia/dimensi manusia. Diruangan depan sy berjumpa sesosok wanita cantik wajah blesteran. Hidung mancung rambut panjang dan tubuh seksi. Sy mncoba mmberanikan diri untuk mnyapa berkomunikasi dan bertanya2 dngannya. Terjadi perbincangan antara sy denga dia. Bgini pmbicaraan singkatnya:
Sy: kamu siapa?
Pc: ….. (diam dengan wajah senyum).
Sy: nma km siapa??
Pc: noni.
Sy: kamu asalanya dari mna??
Pc: sy dari belanda.
Sy: dalam hatiku berkata “wah pantas sj cantik…. Hehehe”. Bertanya kmbali, “km ngapain dsni..??”.
Pc: …. (diam dan tak mnjawab hanya dibalas senyum sj)
Tak lama kemudian teman gaibku datang langsung berada disampingku dan si perempuan cantik yg bernama noni itu pun langsung hilang bagai angin berhmbus kencang. Stelah si noni kabur aku lanjutkn perbincangan brsama temanku itu sbentar dan aku niatkan untuk bangun dan kmbali ketubuh kasarku. Sketika langsung kubuka mata dan hari sudah pagi. Saat itu mas angker sdh bangun yg dia tidur diruangan sbelah (kamar khususny). Mas sy mimpi ketemu perempuan cantik dsni!!! Mas angker mnjawab dngan tawanya yg khas “hahahaha cwe belanda ya??”, sy mnjawab “kok tau??”, mas angker hanya mnjawab dngan tawanya. Dalam batinku “dasar mbah yai ini kelakuan aneh2 sj”. Siangnya sy kmbali kerumah dan melanjutkan aktifitas.
Mngkin apa yg saya alami adalah dimana suatu kejadian keajaiban yg sy rasakan dari manfaat serta bonus mngamalkan kalimah tauhid ini. Apa yg sy alami hanya satu dari tak terhingga keajabian serta rahasia yg ada didalamnya. Wawlaualam bishawab.
Ada dimana bbrapa kejadian sy yg mngkin sdang dalam kondisi astral diganggu makluk halus lainny. Tapi cerita2 sy yg lainnya insya allah akan sy ceritakan dilain kesempatan. Pngalaman sy ini hanya ada diblog kita yg tercinta ini. Jngan pindah chanel dan tetap stay tune….!!! Oke…!!!
Silahkan bagi sipapun yg mngatakan sy berhalusinasi, berkhayal, berimajinasi, dll. Tapi saran sy alangkah lebih baik diambil hikmah dan pelajaran yg baik dari sdikit pengalaman spiritual nyata yg sy alami ini. Smoga mnjadi khasanah pngethuan bagi kita smua. Lebih dan kurang mohon maaf. Wslm.
PESAN: INGAT DAN KEMBALI KEPADA NIAT AWALMU SERTA LAKUKAN SMUANYA HANYA MENCARI RIDHO ALLAH SEMATA……!!!!!!
laa ila hailallah…
laa ila hailallah…
laa ila hailallah…




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.