AJI KADIGDAYAN KASENAPATEN MATARAM

Aji ini kini sudah langka. Ini aji warisan dan wasiat Kangjeng Panembahan Senopati Ing alaga Mataram tentang ilmu kekebalan terhadap segala macam senjata, khususnya senjata api pistol, bedil dan senapan. Menjadikan tubuh anda sangat kuat karena terlapisi oleh daya metafisis yang tidak terkalahkan.
Untuk mencapai tataran kebal harus disertai laku “nyirik wohing dami kinukus”. Menjauhi makan-makanan yang dimasak. Hanya boleh memakan buah-buahan dan sayur sayuran alami selama 40 hari 40 malam. Akan lebih mantap bila sebelumnya nyekar ke Makam Panembahan Senapati di Kotagede Yogyakarta dan memohon ijin langsung ke beliau.
Mantra dihapalkan. Dibaca dan ditipakan ke semua bagian tubuh. Tiupkan ke tangan usapkan ke semua bagian tubuh. Mantra juga ditiupkan ke air putih alami (tidak dimasak) dan diminum serta dibuat mandi. Mantra dibaca saat akan dipraktekkan. Inilah mantranya.
BISMILAHIRROHMANIRROHIM.
SALLALLAHU ‘ALAIHI WASSALAM
BIS AYAR-AYAR, AKAS MIMIS KANDUT,
KITA TOBAT RAMBUT,
KITA PASUMBON TALINGAN KITA,
GISIG SUH, BRAJA AMPUH,
SIRA NEMBAHA MARANG INGSUN,
HINING NA’IYAT SAGEDINING,
HINING MA’IYAT SAGEDINING,
HINING MA’IYAT SAGEDINING
Dengan ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, pengamal ajian ini akan terlindungi dari semua macam senjata. Monggo diamalkan bagi sedulur yang membutuhkannya. Saya ikhlaskan dunia akhirat bagi pembaca/anggota KWA khususnya anggota kepolisian, TNI dan aparat keamanan untuk membela kebenaran dan mencegah kesesatan. Saya tidak ikhlaskan untuk kejahatan dan kesesatan.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *