ASMA’ ISMU ADZOM ROSUL

Mas Satria /ust.rokhim

Assalamu’alaykum wr wb..
Salam ta’zim buat semua sdulur yg ada disini, saya sangat senang sekali bila saya bisa berbagi ilmu di blog ini,, saya mau ijazahkan ismu ini agar orang yg kesusahan dan ingin mempunyai ilmu ghaib bisa mencapai keinginanya..ismu ini sering sekali di gunakan rosulullah untuk Hajatan, mendatangkan hujan, membantu orang yg melahirkan , pengobatan, serta penderas rizki dan pelancar usaha..dll
Ismu ini juga dimiliki oleh syech abdul qodir untuk membantu menghilangkan penyakit apapun, intinya bisa untuk multi fungsi. Dan bisa di gunakan untuk apa saja. Selain perbuatan yg tercela. Ismu ini saya dapat langsung dari almarhum habib choirul anwar..

Berikut ismu yg sangat dahsyat energinya:

“ ALLOHUMMA INNI AS’ALUKA BISMIKA A’DZHOM WA RIDWANIKAL AKBAR. ALLOHUMMA INNI AS’ALUKA BISMIKAT THOHRIT THOYYIBIL MUBAROKIL AHABBI ILAIKAL LADZI IDZA DU’IITA BIHI AJABTA WA IDZA SU-ILTA BIHI A’THOITA , WA IDZAS TURHIMTA BIHI ROHIMTA WA IDZAS TUFRIJTA BIHI FARROJTA.”

Riyadhoh:
– – Puasa 3 hari sunnah
– – Pada saat puasa do’a di baca tengah malam 99x
– – Pada saat puasa do’a di baca 3x setelah sholad subuh dan magrib
– – Ismu ini multi fungsi, yaitu paling utama untuk PENGOBATAN… masal dan pribadi serta orang lain.
– – Dan jika yg mau langsung mengamalkan , silahkan diamalkan,, tapi harus butuh keihlasan, sabar dan ketekunan.. serta butuh waktu yg lama untuk menguasai ismu ini jika tanpa penyelarasan.

Wassalamu’alaykum wr wb..



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.