ASMAK ‘RAJA HARIMAU’

s

harimau jawaSeekor raja harimau Jawa berwarna loreng mampir ke rumah malam ini. Ia tidak lengkap. Raganya sudah tidak ada, hanya ruh nya yang terlihat seperti asap kemebul jelas dan nyata. Dia memperlihatkan dirinya kepadaku saat sedang sibuk mengamati sebuah benda di mikroskop yang ada di meja kerjaku. Reaksiku jelas: Kaget bukan main!!!  seumur hidup tidak pernah disapa sang raja hutan, binatang buas yang paling ditakuti, mbahnya para penghuni hutan tersebut.

Bismillahirrohmanirrohim

INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA ASAD QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH. (1000 X selama 3 HARI).

SELESAI. BILA INGIN MELANJUTKANNYA DENGAN ASMAK LANJUTANNYA JUGA MONGGO…INI ASMAKNYA….

Bismillahirrohmanirrohim

INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA USAMA QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH. (1000 X selama 3 HARI).

Catatan:  (1). Masing-masing saat hitungan masuk ke 700 sampai ke 1000 tutup kuping kanan dan kiri dengan kedua tangan/seperti adzan dan lanjutkan wiridnya.  (2) Lebih bagus didahului dengan tawassul kirim al fatihah  (Rasulullah dll seperti biasanya)

Setelah selesai wirid anda akan bisa dipraktekkan untuk banyak hajat: pengobatan, pemagaran, kekuatan, kemandirian, kewibawaan, keperkasaan, penaklukan musuh dan lain sebagainya. Penggunaannya bisa anda gunakan dengan banyak media, misalnya air, telur, akik dll.

KHODAM ASMAK RAJA HARIMAU INI INSYA ALLAH AKAN DATANG KE ANDA sebagaimana yang telah saya alami. MOHON DIAMALKAN UNTUK MENEBARKAN KEBAIKAN DAN MENCEGAH KEMUNKARAN DENGAN BIJAKSANA DAN TIDAK MELANGGAR HUKUM. Terima kasih dan salam paseduluran.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

Doa nerawang ayat pendek tanpa sarat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *