TITIK GAIB DALAM TUBUH MANUSIA

risang mukti

Assalamu alaikum saudaraku semua jg kepada sesepuh sekaligus pengelola blog ini.Saya mau berbagi sedikit pengertian terutama bagi yang baru memasuki dunia supranatural.Dengan tujuan bg yang masih awaw sedikit demi sedikit bisa menambah wawasan.Saya mau membahas sedikit titik-titik yang ada dalam tubuh kita yg berhubungan dg gaib.Namun maaf karena dg keterbatasan saya tdk bisa menjelaskan semua namun sy akan menjelaskan sebagian saja.Semoga penjelasan ini berguna bg kita
khususnya bg yg sering menerapi penyakit gaib. Untuk mendeteksi penyakit gaib ataupu gangguan gaib pada manusia sangatlah mudah tanpa anda mengusai ilmu terawangan.

CARANYA:PIJATLAH AGAK KERAS PANGKAL JARI TENGAH KAKI KANAN ATAU KIRI BERGANTIAN. MEMIJITNYA DARI SISI KANAN DAN KIRI JARI TENGAH KAKI BUKAN DARI ATAS BAWAH.

kalau jari tersebut anda pijit biasa saja alias tidak sakit 99% anda no problem dg gaib negatif.Tapi bila dipijit rasanya sakit sekali berarti sudah ada yg tak beres dalam tubuh anda. Hal ini jg bisa unt mendeteksi keluarga anda sakitnya medis atau non medis.Atau bisa untk mendeteksi orang yang telah diterapi oleh paranormal.Penyakitnya benar2 bersih belum.Dalam kenyataan sehari2 siparanormal mengatakan penyakitmu sudah saya bersihkan semua.Coba anda cek dg cara tadi kl memang dipijit sudah tdk sakit berarti benar2 sdh bersih.

Tp kalau ditempat itu dipijit masih sakit walaupun keluhan rasa sakit sudah tdk ada tp suatu saat akan kambuh lg.Sekali lg memijitnya pangkal jari tengah yg paling pangkal.Ada lagi paha bagian dlm diatas lutut sedikit tapi bagian dalam disitu coba jg dipit dg agak keras.Sebenarnya masih banyak titik2 tertentu dlm tubuh yg berhubungan dg gaib.Namun karena keterbatasan saya hanya bisa menyampaikan sebagian saja.Kalau sudah tahu bekal kaya gini anda tidak usah cari paranormal unt mendeteksi gangguan gaib. Dan insya alloh 99% akurat. Semoga bermanfaat bagi kita semua@




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.