PENYAKIT AKIBAT JIN — SYAITAN ANAK CUCU SEROBAT

Asalammuealaikum Warahmatullah Wabarakatu Para Sedulur Rahimakummullah,Pada Kali Ini Saya akan Membeberkan Penyakit Yang Disebabkan anak cucu serobat dan Cara Penanggulannya.Penyakit ini bisa juga disebut penyakit Serobat,karena pada waktu dulu pernah terjadi pada putra Nabi sulaiman,yang mana penyakitnya berpindah pindah berubah ubah macam,jika berada di mata ,maka tidak bisa melihat,jika di telinga maka tidak akan bisa mendengar,jika di mulut akan bisu,jika di otak akan seperti orang Gila ,jika di punggul tidak bisa duduk,jika pada kaki maka akan lumpuh,jika pada kemaluan tidak bisa kencing Kadang2 sampai kencing batu,dan jika pada dubur kadang kadang tidak bisa bergerak.Semacam Inilah penyakit yang Diderita/ dialami Putra Nabi Sulaiman walau pun ayahnya adalah Nabiyullah Allah.Kumudian Nabi Sulaiman Mengumpulakn semua dokter,dukun dan tabib,,,namun semua itu sia sia.Jadi sebagai sebab Kesembuhan Putra Nabi sulaiman ialahKedatangan Malaikatil Jibril yang memerintahkan agar memanggil Ratu Syaitan Yang bernama Serobat,Maka datanglah “Serobat” Kepada Nabi Sulaiman dengan badan gemetar karena ketakutan seraya berkata: “Wahai Nabi Sulaiman!Sebenarnya yang mengganggu Putra Engkau Adalah anak cucu saya,karena sudah diijinkan tuhan”.Syetan Itu mempunyai Nama berbeda beda dan kelemahannya berbeda beda,maka obatnya pun berbeda beda pula.

Inilah Sebagai Penjelasan Nama yang mengganggu dan obatnya.

1. Otak,maka nama syaitan yang mengganggu adalah Mina adapun obatnya ialah,lempuyang,deringu bawang daun,kulik jeruk,jambe,gambir dan garam,kemudian ditumbuk sampai halus dan dikukus sampai panas,lalu diusapkan pada kepala berulang ulang kali.

2. Badan,maka nama syetannya Ro’in dan obatnya ialah daun sirih bertemu ruas,deringu,bawang daun,kunyit,asam masak,garam mesoyi dan gambir,semua bahan ditumbuk sampai halus lalu diberi air lalu dibalurkan ke seluruh badan

3. Telinga,nama syaitannya Hubbi,adapun obatnya Jahe manis,timahan,semut hitam dan garam,semua bahan di seduh kedalam cangkir,lalu airnya diusapkan keselulur bagian telinga.

4. Mulut,maka nama syaitannya Marani,Obatnya minyak latung diusapkan berulang ulang kali.

5. Mata ,nama syaitannya Duhri,maka obannya,daun anton anton,ditimbuk sampai halus setelah itu diperas dan airnya dipipiskan pada sekeliling mata yang sakit.

6. Lengan,maka Syetannya Wahitu.Obatnya bawang putih,kulit telur,asam kawak, semua bahan ditumbuk lalu dibalurkan pada lengan yang sakit.

7. Sungsum maka nama Setanya Bayuh,obatnya merica,cabe dan daun maniran ,deringu,bawang,gadung,jambe cukak,garam Madinah (yang warnanya merah) semua bahan ditumbuk sampai halus jadi satu lalu dibuat perem,kemudian dibalurkan pada sekujur badan

8. Hati (pikiran) maka setannya Baliyun,Obatnya Lengkuas tiga iris,jeruk purut,cukak dan garam,bahan tersebut ditumbuk sampai halus kemudian diperas dimunumkan kepada si sakit

9. Punggung (lambung) obatnya merica,kemukus,temulawak,kunyit,juruk purut dan ditambah daun daunan,garam. Kemudian ditumbuk dan dibuat perem kemudian dibalurkan ke punggung dan lambung

10. Pinggul (pantat) maka nama setannya Malitung adapun obatnya Jambe,jeruk,jahe manis,garam semua bahan ditumbuk menjadi satu dan dibalurkan ke pinggul (pantat)

11. Paha,setannya hamun,obatnya sirih bertemu ruas yang kering,deringu,bawang daun merica 50 biji,bawang 25 siung,garam semua bahan ditumbuk lalu dibalurkan

12. Dagu,setannya kadung,obatnya kunci,cabe kemukus,kulit jeruk, dan garam semua bahan ditumbuk sampai halus dan dibalurkan.

13. Tubuh,Setanya Fatikun Obatnya,deringu,bawang daun,daun sirih yang bertemu ruas, dan garam,semua bahan ditumbuk lalu dibalurkan pada bagian yang sakit.

14. Nafsu,setanbya Dalungah, obatnya Suntri Kering,cabe,dan daun mayes,kalo tidak ada cukup daun apa saja yang halal,semua bahan diseduh satu,lalu diminumkan.

15. Dubur,Setannya Kaliku,obatnya Digusuk dengan daun cabe yang dilumatkan dengan minyak kelapa.

16. Usus,maka nama setannya Kilikit maka obatnya daun latengal,daun simbukan dan sirih yang bertemu ruas,deringu,bawang daun dan garam,semua bahan diseduh,lalu airnya diminumkan.

17. Perut (sakit perut aneh) nama setannya Wunus,obatnya deringu,bawang daun,kopi,bubuk,dan garam semua diseduh menjadi satu,lalu diminumkan.

18. Sungsum,Setannya Talapu.Obatnya deringu,bawang,daun anton anton dan garam semua bahan ditumbuk lalu dibuat perem dan dibalurkan.

19. Daging nama setannya Kanif,obatnya masoyi,temulawak,kunyit,kencur,danun bengkok dan garam semua bahan ditumbuk satu,lalu dibuat perem dan dibalurkan.

20. Betis Setannya Manang,Adapun Obatnya diurut dengan gajih ayam putih.

Semua Bahan Tersebut supaya dipipih yang halus dll (sesuai keterangannya) untuk di buat perem/Bobok bagi orang yang sakit.Sesudah Ratu Setan Yang Namanya Serobat menerangkan Kepada Nabi Sulaiman,Selanjutnya Ia Bekata lagi Pada Nabi Sulaiman,Semua bahan yang sudah jadi Dibacakan Doa Serobat.Insya allah dengan kuasa Allah Ijin Allah Makan Akan Sembuh.

Ki Kacil Banua




Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *