FENOMENA “BANK GHOIB, UANG BALIK,PENGGANDAAN UANG ATAU UANG GHOIB”

By : Ndaru Cemlorot

Salam Pamuji syukur kepada Tuhan kita semua ALLAH TA’ALA, sholawat dan salam untuk kanjeng Nabi Muhammad SAW Manusia agung penuh cinta kasih pada segenap umat dan alam raya dengan “Rahmatan lil ‘alamiin”.

Salam Rahayu kepada para sesepuh, salam ta’dzim penuh hormat. Mohon maaf apabila judul dari tulisan al fakir begitu Bombastis….!!! Xixix….santai bro,,,,,,

Terus terang al fakir mengangkat tema tersebut dengan harapan semoga bisa dikupas tuntas, di diskusikan oleh para sedulur bolo KHODAM SAKTI yang luar biasa banyak jumlahnya di seluruh pelosok Negeri yang kaya akan budaya, bahasa, suku, adat istiadat dan tentunya ilmu-ilmu yang saya yakin sangat membanggakan kita dan segenap anak cucu kita nanti. Begitu juga bolo KHODAM SAKTI yang tersebar di beberapa Negara dengan budaya dan ilmu yang juga sangat luar biasa.

Sungguh al fakir tiada maksud lain mengulas dan menyajikan tulisan berkaitan dengan Fenomena ghoib yang sungguh menjadi perbincangan dari masa ke masa, semenjak kecil al fakir sudah sering mendengar yg berkaitan dengan masalah harta karun, harta revolusi, bank ghoib dll. Pertanyaan klise yang pertama terucap benarkah itu semua ada…..????

Selama sekian tahun al fakir berkelana…(hwkwkw…seperti satria bergitar aj) maaf bahasanya biar keren gitu loh…!!! Berkutat di pendalaman masalah ilmu-ilmu sepuh dari kejawen (maklum ane keturuanan jawa yg terus terang tidak jauh dari urusan mantera, klenik, kemenyan…maaf dulur karena kakek uyut dari jalur ibu sebagian penganut islam kejawen, kalau dari Abah ada kyai kampung, jawara, dukun dll wah bener2 Bhineka Tunggal Ika deh….qiqiqi). juga berkecimpung dengan ilmu-ilmu hikmah dari guru kyai maupun ustadz dari beberapa Pesantren, pernah juga minum air kesejukan masuk ajaran thorekoh selama beberapa tahun, juga ilmu jangjawokan karena saya tinggal di daerah Pasundan. (udah akh tiada maksud lain mengungkap sedikit perjalanan hidup al fakir, insya ALLOH semoga saja dengan Ridho Gusti ALLOH SWT di jauhkan dari sifat syaitoniyah(riya’,ujub,iri, drengki dll) sehingga ini murni sebagai sedikit pengantar tulisan ini biar lebih seru dan pembaca blog ini mengetahui kapasitas al fakir yg Cuma memiliki sedikit ilmu).

Fenomena-fenomena seperti Uang Ghoib, Uang Balik, Bank Ghoib, Penggandaan Uang dll ini saya ketengahkan agar supaya tidak semakin banyak lagi korban berjatuhan kerana ulah dari oknum yang mengaku mampu melakukan hal tsb. Sungguh al fakir merasa miris mendengar begitu banyak korban dari semua trik penipuan yang berkaitan dengan pemanfaatan kebingungan, kegundahan, kesusahan serta awamnya orang berkaitan dengan hal-hal irasional satu ini yang sungguh tidak sedikit korbannya. Penulis bukan saja mendengar cerita banyak dari orang lain berkaitan banyaknya dulur-dulur kita yang tertipu oleh modus yg berkedok Uang Balik, Penggandaan Uang, Bank Ghoib dll. Tapi penulis ketemu langsung dengan beberapa orang, ada juga yang laporan lewat telpon, sms maupun kirim via email. Waduh luar biasa ini ibarat sudah jatuh ke timpa tangga, Masya ALLAH kasihan dulur-dulur kita ini. Misalnya: ada seorang ibu di jogja yg punya usaha terlilit hutang ratusan juta dan bangkrut setelah mengirim sejumlah oknum yg dianggap orang sakti eh kok malah ketipu puluhan juta, seorang bapak di Kalimantan juga sama, dan juga seorang ibu punya beberapa took di pasar baru bandung terlilit utang 300jt minta bantuan oknum dengan membayar mahar 5 juta katanya bisa lunas dalam jangka waktu 1 bulan ini juga makin merana susah kerana ujung-ujungnya penipuan. Posting tulisan Ini juga sedikit ingin memberikan pemahaman kepada sedulur semua agar berhati-hati apabila ber urusan dengan hal-hal yang berkaitan dengan Bank ghoib dsb hampir 90% berujung ke penipuan. Sesusah apapun hidup kita, sebingung apapun hati kita karena himpitan ekonomi, hutang dll tapi jangan sampai kita menjadi hilang nalar sehingga kita terpedaya oleh rayuan maut para penipu yg berkedok sebagai agen syetan laknatulloh untuk menguras harta dan kewarasan fikiran kita.

Al fakir bukan tidak percaya dengan keajaiban dan karomah dari sebagian orang yang di pilih Gusti Alloh swt, tapi yang harus kita tahu syarat dan kreteria dasar menjadi patokan kita untuk percaya pada orang yang merasa mampu melakukan hal khoriqul adat seperti bisa mendatangkan uang dari alam antah brantah dengan hanya sekejap mata. Berdasar pengalaman al fakir di saat mencari solusi penyelesaian secara instant berharap ada keajaiban dengan berkeliling kesana kemari, dari satu tempat ke tempat lain, ibaratnya naik gunung turun ke lembah, keluar masuk hutan dll masih belum berjodoh menemukan orang yang demikian sakti luar biasa dengan ilmunya bisa memberikan solusi nyata misalnya: seperti yang al fakir pernah dengan dari salah satu yai di lamongan di saat ngaji babakan batin, bahwa dulu ada seorang yai di daerah jawa timur yang hidupnya terjaga dari segala hal batil, kerana sangat berhati-hati menjaga masalah hal halal dan haram maka beliau ini tinggal di gubuk sama ibu nyai dan santrinya, yg tempatnya di kelilingi oleh kebun singkong, padi, ubi dan parit dengan ternak ikan yang banyak. Tiap saat semua kebutuhan hidupnya konon tidak ada yang dari luar semua dari hasil bertani saja. Dan karomah kyai ini setiap ada tamu yg berkeluh kesah mengenai problem ekonomi, terjerat hutang dll maka cukup di ambilkan di bawah sajadah dia sesuai kebutuhan atau utang dari tamu tsb. Wallahu’alam.

Begitu juga al fakir dengar dari seorang ustadz sahabat penulis, konon di daerah garut dulu juga ada mama ajengan yg bisa memberikan solusi instan di saat ada tamu yg lagi kesusahan beliau ini selalu tahu dan memberikan sesuai kebutuhan tamu, Masya ALLOH orang-orang pilihan Gusti Alloh swt yg maqomnya luar biasa setingkat wali. Nah untuk orang biasa macam kita yg nafsu amarah, nafsu duniawi dan nafsu lainnya masih besar ini apa sanggup demikian….??? Atau maaf orang yang masih butuh pengakuan apa juga bisa….? Jadi bukan penulis tidak percaya alian pesimis tapi sungguh mesti harus berhati-hati dah kalau sudah urusan yg berhungan dengan memberikan fulus ini. Al fakir sangat yakin dengan kesungguhan dan ketulusan hal mustahil itu bisa nyata kerana beberapa kali penulis di berikan bukti nyata Oleh-Nya…ALLOHU AKBAR….3x. kalau Gusti Alloh SWT mengijinkan dan meridhoi pasti semua muda, sungguh Kun Fayakun itu nyata adanya dan pasti bagi yang sangat yakin. Wallohu’alam. Salam persaudaraan dari kami Ndaru Cemlorot Sanggar Nur Langit. Mohon maaf apabila ada yg salah. Semoga bisa menjadi bahan diskusi dan di kupas tuntas, juga sebagai bahan perenungan bagi siapa saja yang mendekati urusan UB,BG,PU tsb. Bagi sedulur yg sudah punya pengalaman bersinggungan dengan masalah ini silahkan share, pengalaman berhasil ataupun pengalaman pahit dulur akan sangat bermanfaat sebagai bahan referensi pertimbangan bagi saudara kita yg lain Wassalam




Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *