NGELMUN WAHYUNING TRILOKA GOSUL ALAM

Assalamu’alaikum wr wb
Salam budaya salam karahayon untuk smua Wargi KOS…
Perkenalkan ponakawan:
Anurrat
Sang CC Kranjingan SangHyang Tunggal

Salim dumateng Mbahe EYANG SAMAR, Ki Bengawan Candhu dan Pinih Sepuh serta saudara keluarga di LASKAR KHODAM SAKTI.
Kurang bijak jika ponakawan selalu ngasuh pangaweruh dari pinih sepuh & rekan-rekan di KOSsedang diri tak ada sumbangsihnya. Untuk
itu ijinkan ponakawan yang hina ini memberikan secuil pengetahuan yang kurang berharga ini, semoga mempu memberi manfaat dan menjadi sarana ketho’atan kita semua.
Ngelmun ini dikalangan Paguyuban Laskar Ronijo Putra Tanah Wali (Gamel – Cirebon) dikenal dengan Ngelmun Wahyuning Triloka Gosul Alam, jika sederek ada yang lain nama,sumangga.
Dalam mendalami Ngelmun Wahyuning Triloka Gosul Alam ini yang
perluh diperhatikan adalah kekuatan “Tekad” bagi yang akan menjalani ngelmu ini. Karena kunci untuk memperoleh keutaman elmu ini adalah ketawadu’an dan kepasrahan kita,maka hendaklah kita dalam menjalani elmu ini hanya semata-mata mengharap ridho Alloh.
Hanya sebagai gambaran elmu ini seperti angin atau air yang akan menyerupai tempatnya (kondisi & posisi pemiliknya). Sebagai contoh kita memiliki pukulan jarak jauh apakah akan berguna untuk menyebrangi sungai yang banjir dan jembatannya roboh, atau kita memiliki elmu penakluk Jin apa berguna saat kita dikeroyok warga/ utk menyembuhkan org sakit. InsyaAlloh jika kita hanya mengharapkan ridho Alloh Ngelmun Wahyuning Triloka Gosul Alam ini akan menjadi keutamaan apa yang dibutuhkan saat itu.
Tata laku: selama 41 malam setelah itu 41x malam jumat kliwon dan lebih afdol dbaringi dengan puasa senin kamis.
A. Lakukan Solat Sunnah Taubat, Solat Sunah Tasbih dan Solat Mutlak masing-masing 2rokaat pada jam 2 malam atau 1/3 malam yang akhir
B. Sujudlah sambil baca doa Adam “Robbana dzolamna Anfu sanna , wailam taghfirlana, watarchamna lana kunanna minal khoshiriin” 21x/41x (sambil rasakan sebenar-benarnya memohon ampunan)
C. Wirid secukupnya (tujuannya untuk mencapai ketenangan)
D. Duduk sila (kaki kanan diatas kaki kiri) tangan menyilang di depan dada badan tegak rilek (kendorkan semua otot & otak) tatap ujung hidung resapi masuk keluarnya napas (napas alami tanpa paksaan,aturan) sambil baca doa Ngelmun Triloka Wahyuning Gosul Alam:

BISMILLAHI ROHMANI ROHIMI,
ROBBANA ATINA MIN LADUNKA ROHMATAN
WAHAYI’ LANA MIN AMRINA ROSYADA” (QS. Alkahf 10) 313x (sakuatnya karena jangan sampai fokus pada hitungan)

…setelah dapat 3-7 hitungan berlahan-lahan pejamkan mata, kosentrasikan pada bacaan dan rasakan kesunyian sekeliling serta hati memohon ridho Alloh
:. Untuk yang merasa kurang afdol tanpa tawasul mangga sesuaikan dengan kebiasaan, untuk silsilah/nasab elmu mangga rujuk di Postingan Ngelmun Khidir Guru Ponakawan KangMas Agung Ks.

Jika ada kesalahan dan kelancangan Ponakawan dengan tulus memohon maaf serta bimbingan pencerahannya. Akhirul Kalam semoga bermanfaat dunia akherat serta menjadi jalan mendekatkan diri Kita kepada sang Pencipta.

Wassalam
Anurrat



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *