KISAH MENARIK AMALKAN ASR

rody lolong

Assalam…wr wb..

Salam buat eyang samar dan keluarga…semoga Allah semakin Mengasihi dan Merhidoi semuanya. saya ini orang yang bodoh dalam menulis atau pun berkata-kata…apalagi mengenai ilmu.. karena itu jika ada perkataan dalam tulisan ini yang menyinggung saya mohon maaf.

Maksud dan tujuan saya menulis ini untuk minta maaf kepada semua sesepuh dan sedulur yang ada di LASKAR KHODAM SAKTI…terlebih hamba ini mohon ampun kepada Allah SWT…atas tiap tindakan yang selalu merusak hukum keharmonisan alam dan semua ego yang tidak hamba ini sadari sebelumnya…

Sebelum saya lanjutkan, saya ingin membuka latar belakang hidup saya kepada ki KHODAM SAKTI. Saya adalah anak ke lima dari enam bersaudara.. Lahir dan di besarkan di keluarga Kristen yang fanatik. sejak kecil (SD kelas 4) sudah di buang oleh keluarga karena sangat nakal dan keras kepala. Menjadi musliem pada usia 30 tahun (lima tahun lalu). Pada awalnya saya sangat senang belajar ilmu2 silat, tenaga dalam, dan ilmu2 kesaktian. Tapi untuk saat ini saya ingin lebih mengenal ilmu2 ALLAH agar saya dapat mengenal Dia lebih dekat.. Usia saya skarang baru 5tahun dalam mempelajari Syariat dan selalu berusaha untuk mengalahkan kebodohan dan kelalaian diri sebagai hamba yang sering ingin menjadi Tuhan…lupa diri karena panca indra dan angan2 yang panjang karena kemalasan diri.

Ampunkanlah aku….dan trimalah tobatku ya rabb..

Saya tidak pernah belajar dari siapapun untuk bisa menghentikan hujan/ membuat hujan/ mengetahui orang yang akan datang ke rumah atau kejadian yang akan terjadi..tapi hal itu sudah menjadi suatu bagian dalam diri saya yang tidak dapat terlepaskan.. karena untuk membuat hal2 ini saya tidak berdoa atau menggunakan mantra. tapi rahsa ini yang selalu menuntun saya melalakukan apa saja yang saya inginkan. Setelah saya amati ternyata rahsa ini berlapis-lapis sampai kedalam.. dan pada tahun 2002 saya sempat ketakutan untuk keluar rumah selama beberapa bulan dan hanya dalam rumah saja..keluar melihat alam luar saja saya merasa ada getaran yang memiliki makna dan makna itu tidak dapat di jelaskan semuanya secara komplex dan hal membuat saya hanya ingin di rumah dengan orang2 yang saya kenal saja..jika ada tamu yang datang maka hawa yang dia bawa bisa saya rasakan sampai kejadian yang nantinya akan dia alami..khususnya hal2 yang akan merugian dirinya.

Saya menjadi pulih seperti normal lagi ketika saya sudah mendapatkan arti (bisa memaknai) dari setiap rahsa itu.. alhamdullillah saat ini saya bisa berumah tangga dan memiliki 2 org anak.
tapi untuk hujan dan petir itu selalu sudah menyatu dengan diri saya karena ketika saya sedih maka langit jadi mendung, ketika saya marah2 dilangit muncul petir &suaranya…atau juga sebaliknya..ketika ada petir dilangit dalam kepala saya seperti ada listrik yang menggigit..sedikit sakit.

Ampunkanlah aku….dan trimalah tobatku ya rabb..

Mohon ampun atas kesalahan dan kekurangan saya, karena pada jumat,6 agustus 2010 jam 17.00 saya di undang oleh seorang teman yang calon istrinya lagi sakit dan hanya bisa berbaring di tempat tidur, tidak bisa makan dan minum dan tidak bisa kencing,,, seluruh badannya terasa sakit dan pusing. padahal pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada hari minggu 08 agustus 2010. menurut mereka ada yang ingin menggagalkan acara nikahnya..dan sering di ganggu dengan macam2 ganngguan ghaib yang kemudian berakibat pada fisik mereka berdua. profesi saya bukan paranormal karena itu tidak ada yang tau, hanya teman saya ini yang tahu banyak tentang saya. awalnya saya menolak dengan memberikan rujukan ke orang pintar di kampung saja. tapi teman ini tetap minta saya yang membantu dia. dan alhamdulillah pada malam itu saya memohon kepada allah untuk memberikan saya ilmu kesembuhan dan asr, selesai saya berdoa saya meniup kearah si sakit dari kepala sampai kaki. lalu saya minta air minum segelas,ketika saya mulai membaca asr sambil tahan napas dengan niat yang sungguh2(maklum baru pertama kali &kuatir tidak berhasil..hehehe) untuk membersihkan dan menyembuhkan orang ini…herannya ketika saya membaca doa dan asr ini terjadilah gempa bumi yang membuat semua orang berlarian keluar rumah, sedangkan saya hanya diam pasrah kepada allah dan tidak mau kosentrasi saya terganggu &yang paling kuat saat sedang bacakan asar dalam hati depan gelas air minum. gempa berhenti bersamaan ketika selesai saya mendawamkan asr dalam hati dan setelah itu saya meniupkan ke air tersebut, selanjut nya saya suruh dia minum air itu dan membasuh anggota tubuhnya dengan air tsb. alhamdulillah dia langsung minta makan dan sudah bisa langsung kekamar kecil..

Padahal saat itu saya baru satu kali mengamalkan meritualkan asr pada malam hari.. itupun saya punya cerita menarik…

Pada malam setelah sholat isya’ sekitar jam 1 tengah malam…saya langsung niatkan dan bertawassulan… selesai itu saya mulai mewiridkan asr dengan memakai tasbih dan mengahadap ke arah kiblat sambil memejamkan mata saya mendawamkan dalam hati..sampai saya lupa sudah sampai berapa kali saya ucapkan wirid tersebut..karena sudah keasikan sampai lupa daratan/lupa keadaan diri dan perasaan saat itu hanya suara dan aku tahu aku itu tetap ada…tapi saya lupa kalo saya lagi wiridan..seperti orang yang tertidur dalam duduk…saya tersadarkan karena ada erangan kucing hitam di atas kepala saya dan herannya kucing itu tidak tahu dari mana asalnya walaupun saya usir dia hanya diam dan menenggok saya tapi dia tetap menggeram marah ke arah yang lain yang saya lihat di sana tidak ada apa2nya. saya saat itu langsung menyelesaikan wiridan dan melihat ke arah jam di dinding ternyata sudah dua jam saya larut dalam wiridan.

saya tidak tahu apakah saya sudah bisa mencapai 1000kali atau belum tapi saya bertekat untuk mengulang pada malam berikutnya, belum sempat di ulang besoknya saya sudah di berikan ujiannya..
entah apa ini ujiannya atau apa?

BISMILLAH….
“INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA”
“INNA QUWWATIH NAKABANATA KITABANATA”

Hanya dua versi inilah yang ternyata sangat dashyat, semuanya jika allah meridhoinya…amien AMPUNKANLAH AKU YA ALLAH…YA RABB-KU

Setiap saat hamba hanya ingin mengharapkan keridhoaan Mu dan selalu mengharapkan bisa melakukan yang terbaik untukmu.

“Ketika engkau menari tuntunlah aku biarlah kita menari berasama, betapa indah tarianmu…wahai kekasihku.” “maafkan atas prasangka burukku terhadapmu, mengganggap engkaku melepaskan pandanganmu dari ku padahal akulah yang membelakangi engkau saat menari.” “cinta dan rinduku hanya selalu untuk mu…wahai cahaya diatas segala cahaya”

Shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarganya dan para sahabat…..



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.