Membuat Uang Bibit

Dibawah ini akan dibeberkan rahasia membuat uang bibit yang Insya Allah uang tersebut tidak akan pernah habis digunakan sepanjang bukan untuk maksiat. Berikut adalah caranya :

1. puasa Mutih dgn buka/sahur dengan nasi putih dan minumnya air putih sebanyak bilangan hari puasa selama 7 hari berturut-turut.

2. selama puasa tengah malamnya anda harus wiridkan zikir “Yaa Fattahu Yaa Rozaaq” 997x dimana menghitungnya adalah dengan butiran padi sebanyak 997 butiran. Jadi selama 7 malam berturut-turut harus tersedia 997 x 7 hari = 6979 butir padi. Perlu di ingat bahwa padi ini harus diambil pada hari jumat dengan tubuh suci dari hadas besar/kecil dan berwudhu.

3. Sebelum wiridan dgn jml tsb hendaklanya padi ditiup-tiup 3x.

4. Setelah selesai 7 hari maka kumpulkanlah 6979 butir padi tersebut dan bungkuslah dengan selembar kain berwarna kuning. Bungkusan tsb kemudian disimpan didalam kotak uang/laci.

5. Insya Allah akan ada terus menerus uang didalam kotak tersebut meski telah dibelanjakan berkali-kali (asal tdk langgar pantangan) namun setiap kali akan ambil uang harus wudhu terlebih dahulu. Pantangannya adalah :

– Tidak boleh menghitung-hitung jumlah uang yang ada di kotak tsb yang ada dengan sendirinya.

– Dilarang dibelanjakan untuk maksiat

– Tidak boleh ada seorang pun yang tahu kotak uang tsb

– tidak boleh malas bekerja. Bagi yang malas khasiatnya akan hilang dengan sendirinya.




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.