ILMU HAQ PEMBANGKITAN UNTUK KEKUATAN KESEHATAN KEBUGARAN BADAN

Hidup adalah sebuah sketsa fenomena yang dimiliki tiap manusia yang dilahirkan dengan titian fitrah dari Yang Maha Pencipta dalam keadaan suka dan duka. Yang di hatinya tertoreh rasa bahagia ataupun ujian di tiap langkahnya meniti jalan lurus menuju Cinta Illahi suatu hal yang akan dialaminya.

Manusia dengan segala ambisi, idealisme dan cita-cita untuk menaklukkan dunia atau sekedar mencari materi, kadang terlalu sombong dan angkuh untuk menyadari bahwa sepenggal episode perjalanan hidupnya didunia adalah serangkaian takdirNya. Mencari hakekat diri, mengais-ngais kelemahan diri dan tiada henti memohon ampunan atas noda-noda kalbunya yang kerap hentikan langkah perjuangan, hingga di akhir hayatnya.

Kini.. tiada lagi jiwa yang gundah, karena tiap tanya telah terjawab dalam petunjukNya. Walau ujian dan cobaan awalnya, namun semua adalah tanda terbitnya sebuah HARAPAN. Karena harapan adalah masa depan, ia sumber kekuatan. Terutama karena harapan adalah nikmat terindah dan anugerah paling indah yang tidak diberikan Allah pada musuh-musuh Nya.

berikut sebuah ilmu untuk mendapatkan kesehatan, kebugaran, kekuatan:

BISMILAHIROHMANIROHIM. SAMAITA SAMAITU BATU LEMBU TULANGKU SEPERTI BATU. LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH.

Dibaca tahan napas sebelum tidur dan saat bangun tidur 1 x rutin. Bayangkan cahaya putih merambat dari telapak kaki sampai ubun-ubun.

INsya Allah kita mendapatkan kekuatan dan kebugaran, tidak mudah capek lelah dan senantiasa sehat.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

4 thoughts on “ILMU HAQ PEMBANGKITAN UNTUK KEKUATAN KESEHATAN KEBUGARAN BADAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.