PENGIJAZAHAN SEMPURNA HIZIB MAGHNATIS UNTUK PENUNDUKAN TINGKAT TINGGI

Hizib maghnatis adalah doa Syekh ibnu ‘Arobi Ra. Maghnatis artinya magnet. Hizib maghnatis ini fadhilah/ manfaatnya, siapapun yang mengamalkannya akan dicintai oleh semua golongan jin dan semua golongan manusia.  Hizib ini tergolong ilmu hikmah penundukan tingkat tinggi.

Fadhilah umum: Anda didampingi/ ditunduki golongan ruhani Allamul ‘ulya dan sufla. Sehingga anda memiliki daya pikat dan derajat tinggi di masyarakat. Caranya adalah  baca sesudah sholat subuh 7x dan asar 7 x sampai secara istiqomah.

Fadhilah khusus: menundukkan target khusus satu orang. Telunjuk Tangan diacungkan ke atas, tahan napas baca hizibnya 1 x. (bila tidak kuat berhenti dulu baru kemudian dilanjutkan sampai selesai baca. Telunjuk diarahkan ke target (jarak dekat/jarak jauh sambil bayangkan target di depan anda). Target akan tunduk patuh luluh kepada Anda. Apapun yang anda omongkan akan diturutinya. Seperti kerbau dicocok hidungnya.

 TATA CARANYA:

Tawassul biasa terkhususnya kepada pengijazah Syekh Ibnul ‘Arobi

Doa hizibnya:

SUBHAANA MAN ALJAMAKULLA JABBARIN BIQUDRATIHI WA AHAATO ‘ILMUHU BIMAAFII BARRIHI WABAHRIHI.

TAHASSONTU BIASMAAIHILLATII AQFALUHAA AL’AZAMATU LILLAHI WAMIFTAAHUHAA. LAAHAWLA WALAAQUWWATA ILLABILLAHIL’ALIYYIL’AZIIMI.

ALLAHUMMA BINUURI WAJHAKAHFAZNII MIN ASRAARI KHOLQIKA WAHFAZNI YAAMAN SATRUHU JAMIILUN. YAA WAAHIDAN QOBLA KULLI AHADIN WAAYAA WAAHIDAN BA’DA KULLI AHADIN.

LAATAKILNII LIAHADIN BIHAQQI
“QULHUWALLAHUAHAD IYWALLAHU AHADUN IYWALLAHI” 3 x.

“ALLAHUSSOMAD IYWALLAHI” 3 x
“LAMYALID LAAWALLAHI ” 3 x
“WALAMYUULAD LAAWALLAHI” 3 x
“WALAMYAKULLAHUU KUFUWAN AHAD LAAWALLAHI” 3 x

ALLAHUMMA BIHAQQI HAADZIHISSURATIL ‘AJIIBATISSARIIFATI. AS ALUKA ANTAHJUBANII MINKULLISARRI YANZILU MINASSAMAA-I.

WAMINKULLISARRIN YAKHRUJU MINAL ARDI. WAMINKULLISARRIMAA TALIDUHUNNISAA-U. BIALFI LAAHAWLA WALAAKUWWATA ILLABILLAHIL’ALIYYIL ‘ADZIM.

BISMILAHIROHMANNIROHIM  AL IKHLAS,  AL FALAQ,  AN NAS,  AL FATIHAH. AMIN

Artinya:

Maha suci zat yang mengendalikan semua penguasa dengan kekuasaan-Nya Dan ilmu-Nya meliputi segala sesuatu di daratan-Nya dan lautan-Nya, Ku buat benteng perlindungan dengan nama2-Nya yang mana penutup2nya adalah “Keagungan itu milik Allah”, dan kunci pembukanya adalah “Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah yang Maha Tinggi lagi maha Agung”,
Duhai ALLAH, dengan cahaya wajah-Mu, jagalah diriku dari kejelekan2 makhluk-Mu. Dan jagalah aku, wahai zat yang tirai-Nya sangat indah. Wahai Zat yang satu sebelum semuanya dan yang satu sesudah semuanya. Jangan Kau serahkan diriku kepada seseorang (selain Engkau) dengan haq/ kebenarannya “qul huwallohu ahad” Allah itu esa, hai demi Allah, “Allohus shomad” hai demi Allah, “lam yalid” tidak, demi Allah, “wa lam yulad” tidak, demi Allah, “wa lam yakul lahu kufuwan ahad”, tidak, demi Allah..
Ya Allah, dengan haq/kebenarannya surat ini (alikhlas) yang menakjubkan lagi mulia, aku mohon kepada-Mu, agar Engkau menghalangiku dari semua keburukan yang turun dari langit. 
dan dari semua keburukan yang keluar dari bumi, dan dari semua keburukan perkara yang dilahirkan para wanita, dengan 1000 “la haula wa laa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adzim”
Bismillahirrahmanirrahim, alikhlas.
Bismillahirrahmanirrahim, al falaq.
Bismillahirrahmanirrahim, annas,
Bismillahirrahmanirrahim surat alfatihah.

Ijazah selesai dan sempurna. SARAN: Bagi yang mau mengamalkan dan memanfaatkannya saya persilahkan untuk shodakoh ke anak yatim (jumlahnya semampu anda) disekitar rumah anda saja. Terima kasih.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

doa macan telaga merah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *