ILMU KESAKTIAN DAHSYAT SANG KODOK

 

Pada kesempatan kali ini marilah kita belajar pada alam semesta. Alam semesta adalah kitab yang tidak tertulis yang dianjurkan dalam agama untuk di Iqro’ alias dibaca. Salah satu kitab itu adalah Kodok/Katak. Kita menjadi ahli biologi sekaligus menjadi metafisikus karena berhubungan dengan hal-hal yang metafisis dibalik kesaktian kodok

Apa kelebihan kodok? Kodok adalah binatang yang sudah berada di bumi sangat lama sehingga usianya sangat tua, sekitar 450 juta tahun yang lalu. Binatang kecil ini termasuk sangat hebat karena kemampuannya bertahan dari segala macam cuaca dan keadaan. Itu dimungkinkan karena Kodok mampu bermetamorfose/malih rupa, bisa meloncat dengan ringan setinggi mungkin, bisa bertahan hidup di beberapa alam baik di udara, di air dan di darat. Katak juga memiliki kulit yang beracun, bila anda diserang secara metafisis (santet/sihir/tenung) maka penyerang anda akan mengalami keracunan yang hebat. Bahkan anda mampu hidup dalam tanah bertahun-tahun tanpa makanan dan air.

Kodok juga memiliki kemampuan tidur panjang hingga bertahun-tahun. Apa sebabnya? karena katak dapat memaksimunkan energi untuk bertahan hidup dengan jalan meningkatkan jumlah energi yang didapat per satu unit energi yang dikonsumsi. Dengan begitu, anda tidak akan pernah kehabisan energi hidup. Kodok juga binatang yang sangat peka, ia mampu memprediksi berbagai bencana alam misalnya gempa bumi, banjir dan lain-lain.

Nah berbagai kelebihan kodok di atas, kita mencoba untuk membongkar sekaligus menyerap ilmu kesaktiannya agar semua kelebihan di atas kita miliki. Nah, di berbagai referensi agama kita akan mendapati penjelasan luar biasa.

Diriwayatkan oleh Imam Bayhaqi dari Sayyidina Anas dari Sayyidina Malik sesungguhnya Rasulullah S.A.W bersabda: “Sesungguhnya Nabi Dawud A.S telah menyangka bahwa tidak ada seorang pun dari mahluqnya Alloh yang bertasbih sebagus tasbihnya, Maka Alloh menurunkan seorang malaikat kepada Nabi Dawud AS agar mengingatkan Nabi Dawud.

Malaikat itu berkata: “ Hai Dawud, pahamilah apa-apa yang disuarakan oleh kodok, dengarkanlah suaranya sesungguhnya kodok tesebut mengucapkan tasbih yang lebih baik darimu. Rasulullah Muhammad SAW bersabda === La Taqtuluu Ad-Dofadia’a Fa Inna Naqiqohunna Tasbihun=== Janganlah kalian semua membunuh kodok-kodok,karena sesungguhnya suara-suara mereka merupakan Tasbih kepada Allah SAW.

Inilah bacaan doa Ilmu Kesaktian Kodok:

====YA MUSABBIHA BI KULLI LISANIN WA YA MADZKURO BI KULLI MAKANIN SUBHANAKA WA BI HAMDIKA SUBHANAL MALIKIL QUDDUS WA MUNTAHA ILMUKA ===

Wahai Dzat yang di sucikan oleh tiap-tiap lisan, wahai Dzat yang di ucapkan di tiap-tiap tempat, Maha Suci Engkau Ya Allah, Maha Suci dengan segala pujimu Ya Allah, Maha suci Allah yang Maha Memiliki segenap Kesucian dan Ilmu Engkau ya Allah yang tidak pernah berakhir.

Apa Riyadhoh Ilmu? Sederhana. Tirulah Kodok yang senantiasa bertasbih siang malam, memujiNYA dan mensyukuri hidupnya. Kodok mampu membedakan mana itu kebutuhan dan mana itu keinginan. Hanya kebutuhan hidupnyalah yang diutamakan sementara keinginan itu dikendalikan. Kodok tetap mencari rezeki yang barokah yang disediakan untuknya disekelilingnya dan ia mampu berpuasa bertahun-tahun lamanya. Insya alloh apa yang anda hajatkan akan terkabul. Amin Ya Robbal Alamin. Matur nuwun.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *