PENGALAMAN MEMPELAJARI ILMU DARI KOS

Assalamualaikum wr.wb. salam hormat saya kepada EYANG SAMAR sang pemilik blog. buat para sesepuh n’ buat para sedulur KOS. marilah kita bersama2 bersyukur ataas kehadirat alloh sang maha segalanya. tak lupa pula kita junjung tinggi atas kehadiran rasullaloh. solawat serta salam tetap tercurah untuknya.

Trimakasih saya ucapkan pada para sesepuh yg sudah rela berbagi keilmuannya dan izinkan saya untuk membagi pengalaman saya yang saya pelajari dari blog tercinta ini. sebelum saya menemukam blog ini mungkin saya masih setengah-setengah dalam mempercayai ilmu ghoib. tapi setelah saya sering mampir ke blog ini dan saya pun semakin tertarik untuk mempelajarinya,ahirnya saya coba buat mempelajari (dg hati sedikit ragu). waktu itu saya mempelajari pelet pengasihan sinduka dan di lanjut do’a mahabah (do’a yusuf) ahirnya saya pun semakin mempercayai setelah saya rasakan perubahan besar. ternyata do’a yusuf sangat manjur untuk mahabah. hingga saya selalu rutin membacanya setiap selesai solat fardu 3X di tambah yaa rohim 100X. Bahkan sudah jadi do’a rutin setiap selesai sholat fardu.

Mungkin kalau saya menceritakan semua pengalaman saya yang saya dapat dari blog ini sangat lah panjang. tapi inti dari mempelajari keilmuan adalah keuletan, kemauan, kesabaran.. dan yang jelas pasrah kpda ALLOH SWT karna tanpa izin -NYA semua gak bakal terjadi. buat para sedulur yg masih belum berhasil mempelajari ilmu dari BLOG ini BERSABARLAH, karna saya yakin semua pasti bisa.

Saya mohon dengan sangat. junjunglah tinggi agama ISLAM ini,jadilah tiang penyangga untuk agama kita ini. sayangilah ALLOH,sayangilah nabi kita MUHAMMAD YAA ROSULALLOH. sesungguhnya semua yg kita miliki adalah milik-nya. ALLOH adalah segalanya,curahkanlah semua masalah padanya melalui do’a dan tetes air mata, saya yakin semua akan lebih baik.

Sekian dulu, bila ada salah atas ucapan saya.saya mohon maaf sebesar2nya sesungguhnya saya ini adalah orang yang bodoh.

Wassalamualaikum wr.wb



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.