AMALAN MULTI FUNGSI BINDHARAH SAOD

S_Sawunggaling

(Bindharah Saod adalah salah satu Raja Sumenep yang masih keturunan dari Sunan Kudus)

Disebut Bindharah Saod karena beliau sudah bisa berbicara dengan orang tuanya semenjak dari dalam kandungan.”SAOD” yang berarti menyaut atau menjawab panggilan.

(Untuk lebih jelasnya bisa baca BUKU BABAT SUMENEP. di buku itu lengkap cikal bakal kerajaan majapahit,Sayembara pendirian pintu gerbang kerajaan majapahit yang didirikan oleh joko tole bersama bapak angkatnya Empu Kelleng hanya dengan “Air” yang keluar dari pusar joko tole saat joko tole di bakar atas permintaan joko tole sendiri dan berkat keberhasilan tersebut Joko Tole mendapat Hadiah seorang Putri raja majapahit yang bernama Dewi Ratnadi. juga terjadinya peperangan di atas awang-awang/Awan antara Joko Tole dengan Dempo Awang dari bali..Joko tole naik kuda terbang yang bernama Mega Remmeng sedangkan dempo Awang Naik Perahu terbang.bukti sejarah hancurnya perahu dempo awang sampai sekarang masih ada. sisa-sisa puing dari perahu tersebut tersebar di mana-mana dengan jarak puluhan kilo meter bahkan tersebar di beberapa pulau (saking tingginya kali terpurnya).Potongan Pancernya/tempat layarnya ada di desa gersik putih kalianget sumenep masih kokoh menancap sampek sekarang. jangkarnya ada di daerah pantai kepulauan sumenep.dan masih banyak lagi……………) yah hanya sekedar intermezauuuuuuw lha…………………..lanjut….!

Doa Bindharah Saod ini bisa di gunakan untuk keselamatan/kekebalan dan pengobatan

Tawassul:
Nabi Muhammad
Malaikat 4
Sahabat 4
Bindharah Saod
Kyai Mustaji Sumenep
Diri kita dan saudara yang 4

Baca Doa Kuncinya:
BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM 78x

Kemudian dilnjutkan dengan amalan di bawah ini

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
QOLBII ‘ALALLAH
JIBRIL MIKAIL ISROFIL ‘IZROIL.1000x

BISMILLAH……..(titik bisa di isi dengan keperluan kita; missal kekebalan;bismillah tegguh selamat, untuk pengobatan;bismillah keluarlah penyakitnya……)

Cara mengmalkan:
Diamalkan 1000x selama 7 malam
Sholat hajat 2 Rokaat

Cara Menggunakan:
Dibaca 3x tahan nafas

Lalu dilanjutkan dengan BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM…………(Hajat kita). Bagi sedulur monggo yang mau ngamalin, semoga bermanfaat.amin.




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.