TAHU TEMPE ENAK RASANE

bodokeremezken,

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh. salam hormat, salam ta’zim, salam sungkem katur poro kanjeng guru mbah kyai KOS, izinkanlah muridmu yang bodokeremezken ini, membuka kembali tulisan dari buku yang saya jiplak dan sedikit saya ubah…..waduh lupa bukunya apa….xixixixixi lalen.com

dan mohon maaf berhubung saya lupa maka tulisan ini saya kasih judul ; TAHU TEMPE ENAK RASANE

Pandang kedepan tetapkan langkah telusuri alam semasta ini, apakah kita mengira alam semesta ini terjadi wujud semula jadi, apakah pandangan mata, pendengaran telinga kita, benar-benar sudah mengerti arti wujud sebenar. sedang tauhid ikhlas belum didapat, tapi kita sudah mengaku khusuk sungguh bodoh, sakit tapi tak tau kalau sakit, tauhid belum benar mana mungkin tau benar salah, dengan mata kepala, dengan pendengaran telinga dengan mudahnya kita mengklaim seseorang dengan sebutan kafir, zholim, kufur sedangkan dirikita tidak tau sudah tenggelam didalamnya,

Tauhid adalah kunci semua dan segala-galanya, sedang ikhlas adalah kunci diterima segala-gala amal perbuatan itu, bisakah kita berdiam diri selamanya ditipu diri sendiri, kita tidak mau tau, tidak mau belajar, apalagi mengerti arti wujud itu, kita tidak mau keluar dari kehinaan kita, kita tetep menjadi pengikut hawa, nafsu, keinginan kita, ingat janji gusti allah azzawajalla itu pasti, ingat siksa-NYA amat pedih, seharusnya kita yang menguasai hawa nafsu keinginan kita dan bukan sebaliknya.

Jadi semua larangan-NYA dan semua perintah-NYA pasti mengandungi keistimewaan dan hikmah yang sangat bermanfaat bagi yang mau mengidahkanya.

Akal berubah menjadi hati, hati berubah menjadi sirri, sirri berubah menjadi fana dan fana berubah menjadi wujud. mari kita imani rukun iman yang enam, kalau sekedar kita baca, kita tidak faham, mengerti dan mengamalkanya, maka tidak ada sembarang manfaat yang kita peroleh.

SUBHANALLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH DIALAH GUSTI KANG MOHO SUCI. ngapunten, salah silaf mohon maaf. salam salim salam salam hormat salam ta’zim salam sungkem katur sedanten pembaca dan keluarga besar KOS.

Sugeng rahayu kerahayon. Nuhun. Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh. @@@




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA 082137980096

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.