Tafsir MIMPI M

Mabuk
Jika anda bermimpi mabuk karena minum-minuman keras, bermakna anda harus berhati-hati dalam menjaga kesehatan atau akan datang kesusahan karena ulah sahabat anda sendiri.

Madu
Jika anda bermimpi minum madu, bermakna sukses dalam cinta, dan bila anda mimpi menjual madu bertafsir anda akan selalu setia pada cinta anda.

Mahal
Jika anda bermimpi membeli barang merasa mahal, bertanda akan terlalu fanatik kepada harta benda yang sedang diramalkan, atau anda akan tetap hati dalam suatu keterangan.

Mayat
Jika anda bermimpi makan mayat, bermakna akan dapatkan keuntungan yang besar tak disangka-sangka.

Makan
Jika anda bermimpi makan rembulan atau bulan, bermakna akan terima rezeki yang besar. Jika mimpi makan berdiri, alamat rezeki murah datang pada anda dan jika makan direstoran bersirat ada perhatian dari orang lain kepada anda. Mimpi makan bangkai, bermakna akan mendapatkan rezeki besar. Bermimpi makan kotoran bermakna akan mendapat uang. Mimpi makan seorang diri bermakna akan mendapatkan kebahagiaan. Mimpi makan bersama-sama, bermakna anda akan mendapat kehormatan dari masyarakat. Mimpi makan buah-buahan bermakna anda akan mendapat pujian dari orang banyak. Mimpi makan makanan yang pedas, asam atau pahit bermakna anda akan mendapat kesulitan besar. Mimpi makan bermacam-macam kue, bermakna anda akan tertimpa penyakit.

Malas
Jika anda bermimpi berjalan malas, bermakna sebaliknya. Andaikan melihat orang malas, bersirat harus bekerja lebih keras dari semula.

Malam
Jika anda bermimpi berjalan diwaktu malam, bermakna kurang tenaga dalam berkuasa, sebab itu hidup anda sangat sederhana.

Maling
Jika anda bermimpi melihat atau bertemu dengan maling, bermakna anda haru bekerja dengn penuh inisiatif.

Malang
Jika anda bermimpi usaha anda mengalami kemajuan tapi ditimpa malang atau sial, bermakna anda selalu menyediakan tenaga dalam suatu perkara, yang datang tanpa sebab.

Mangkok
Jika anda bermimpi mendapt mangkok atau piring, bermakna sangat baik.

Mandi
Jika anda bermimpi suami isteri mandi bersama didalam air, bermakna akan beruntung. Sedangkan mimpi mandi bersirat kurang sehat badan. Dan jika mimpi mandi dikali yang dangkal, bertafsir anda akan cari makan sangat susah, dan bila mandi ke air yang jernih, bermakna akan bebas dari kekuasaan orang. Mimpi mandi dengan air kotor, bermakna anda akan mendapat kesulitan lahir batin. Mimpi mandi dengan janabat atau adus bermakna kepada anda akan diberi keselamatan dunia dan akhirat. Mimpi mandi dengan sabun sampai bersih bermakna anda sedang diberi kesadaran untuk berbuat baik.

Maki
Jika anda bermimpi dimaki-maki orang atau teman, bermakna anda akan segera dapat uang.

Masak
Jika anda bermimpi memasak, bermakna suatu pesta gembira akan tiba karena hasil cinta yang murni.

Mata
Jika anda bermimpi melihat mata orang-orang tertuju kepada anda, bermakna anda akan segera menolong sesuatu yang memang harus anda tolong, sebab itu harus kerja dengan baik dan jujur.

Matahari
Jika anda bermimpi melihat matahari atau bulan dikala naik perahu, bermakna akan mendapatkan derajat. Mimpi melihat matahari akan tiba (terbit) bertamsil akan memperoleh kebahagiaan dan kebanggaan yang tak terkira, untuk rezeki didapat dengan mudah. Mimpi diri anda disinari matahari, alamat akan naik kedudukan dalam perusahaan. Melihat matahari dan bulan bertemu, betafsir akan dapat anak. Mimpi matahari dan bulan turun, berartikan orang tua akan dapat kesusahan.

Mati
Jika anda mengimpikan seseorang teman atau keluarga meninggal dunia, bermakna yang diimpikan akan umur panjang. Dan mimpi anak anda meninggal dunia, bermakna akan ada perselisihan dalam keluarga. Mimpi meninggal/mati lalu hidup kembali, bermakna anda akan panjang umur.

Macan
Jika anda mengimpikan diburu macan, bermakna baik sekali. Anda akan bebas dari suatu tuntutan. Dan bagi pemuda pemudi akan segera mendapat jodoh. Mimpi macan masuk rumah dan kembali lagi, bertanda kecintaan anda akan hidup dalam tempo yang pendek. Dan jika mimpi menembak macan dapat rezeki besar.

Mawar
Jika anda memimpikan bunga mawar, bertanda kecintaan akan terlaksana dengan hati jujur.

Medali
Jika anda memimpikan melihat medali, bermakna anda akan dihormati orang untuk melanjutkan penuntutan (harapan) dan cita-cita.

Meja
Jika anda memimpikan naik diaatas meja bertanda akan dapat pangkat. Melihat meja, bermakna rumah tangga akan hidup bahagia dan mimpi meja tersusun bersirat akan berhasil apa yang diinginkan.

Mega
Jika anda memimpikan melihat mega puti bersih, bertanda kegembiraan yang selalu kunjung tiba.

Melarat
Jika anda memimpikan dalam kemelaratan, bermakna kebalikannya.

Melayang
Jika anda bermimpi melayang dengan atau tanpa sebab, bermakna akan datang panggilan undangan istimewa yang merupakan dampak dari kredibilitas anda yang sangat berharga.

Menara
Jika anda memimpikan melihat menara, bertanda sukses dalam segala usaha. Jika mimpi anda naik menara sampai dipuncak, anda akan berhasil dalam kerja dengan segala keyakinan..

Merah
Jika anda memimpikan melihat warna merah, menandakan hidup lama. Keuangan terjamin, kesehatan terpelihara.

Meriam
Jika anda memimpikan mendengar suara meriam, bermakna akan ada sesuatu yang akan mengejutkan.

Mesin
Jika anda memimpikan melihat rupa-rupa bentuk mesin, bertanda anda akan memasuki kalangan industri.

Mesjid
Jika anda memimpikan masuk Mesjid atau Klenteng dan Greja, bertanda akan mendapat anak yang baik..

Meninggal
Jika anda memimpikan anaknya meninggal, bermakna rumah tangga akan cekcok dan hampir cerai berai.

Menangis
Jika anda memimpikan sedang menangis, bermakna akan mendapat khabar bahagia dan mimpi mendengar orang menangis anda akan berkewajiban menyelesaikan suatu perkara yang sesungguhnya sangat sulit.

Memotret
Jika anda bermimpi sedang memotret tempat-tempat yang indah, bermakna akan ada kesempatan baik yang datang menghampiri anda.

Membendung
Jika anda bermimpi membendung air, bermakna kepada anda akan mendapat rezeki..

Menyebrangi
Jika anda bermimpi menyeberangi sungai, bermakna akan memenangkan dalam suatu pekara..

Mencium
Jika anda bermimpi mencium orang yang anda cium bermakna dalam waktu dekat anda akan menerima perlakuan yang menyenangkan dari orang yang kita cintai tersebut entah sikap atau bentuk lain, memberi hadiah mungkin. Mencium anak, bermakna anda dalam waktu yang tidak lama akan kehilangan uang atau sesuatu yang berharga. Mimpi mencium bau busuk bermakna hati-hatilah anda karna akan ada guncangan yang berarti dalam setiap pekerjaan dan usaha yang anda lakukan.

Minggat
Jika anda memimpikan minggat bersama teman sepergaulan yang karib bermakna kebahagiaan anda dalam percintaan akan terkabul.

Minyak
Jika anda memimpikan menjual minyak, bertanda akan bertukar pekerjaan sedang membeli minyak, alamat akan menerima khabar girang. Mimpi memakai minyak wangi, bermakna akan memperoleh kebahagiaan yang diimpikan.

Minum
Jika anda bermimpi minum, bertanda murah hati, dan bila minum madu bertanda bersirat akan tiba rezeki, begitu juga bila minum air kali. Mimpi meminum air dari mata air, bersirat akan mendapat ilmu pengetahuan (dari sumbernya yang benar). Mimpi meminum susu bermakna kesehatan anda akan terjaga.

Monyet
Jika anda bermimpi melihat monyet putih, bertanda akan beruntung, jika mimpi makan daging monyet bersirat tidak baik dalam berkehidupan.

Motor
Jika anda bermimpi berkendaraan dengan motor, bermakna akan menjadi orang yang dermawan. Melihat motor berjalan dengan kencang, alamat anda sedang memperbaiki hidup.

Muda
Jika anda bermimpi bahwa anda dalam keadaan umur muda atau orang muda, bermakna bahagia akan segera menjelma.

Muka/Wajah
Jika anda bermimpi melihat muka dan sisi rambut, bertanda anda akan sembuh dari sakit atau segera akan hilang penyebab sedih. mimpi muka keluar hitam-hitam bermakna kurang baik untuk berdagang dan mimpi cuci muka, bersirat akan keluar dari susah dan derita. Dan bila mimpi mencuci muka di panci bermakna akan mendapat jodoh.

Mutiara
Jika anda bermimpi menerima mutiara bertanda perkawinan atau juga percintaan anda akan sukses.

Musik
Jika anda bermimpi membunyikan musik atau mendengarnya bertanda nama anda akan terkenal.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.