KUNCI PERBENDAHARAAN LANGIT DAN BUMI

 

diriwayatkan bahwa utsman ibn ‘affan R.A ,meminta informasi lebih jauh tentang kunci perbendaharaan langit dan bumi(disebutkan beberapa kali dalam al-Qur’an)nabi muhammad SAW berkata kepadanya: “engkau telah memperoleh dariku sesuatu yang tak seorangpun pernah meminta dariku sebelumnya “.kunci perbendaharaan langit dan bumi adalah:

LAA ILAAHA ILLALLOOH, WALLOOHU AKBAR, WASUBHAANALLOOHI WALHAMDULILLAAHI, WASTAGHFIRULLOOHAL LADZII LAA ILAAHA ILLAA HUWAL AWWALU WAL AAKHIRU, WADH-DHOOHIRU WAL BAATHINU YUHYIIL WAYUMIITU WAHUWA HAYYUL LAA YAMUUTU BIYADIHIL KHOIR,WAHUWA ‘ALAA KULLI SYAI-IN QODIIR.

Artinya:
Tidak ada yang patut disembah kecuali ALLAH, ALLAH maha besar, maha suci ALLAH, segala puji bagi ALLAH, Dan aku minta ampun kepada ALLAH, Dzat yang tiada tuhan kecuali Dia, Dia yang pertama dan yang terakhir, Dia maha nyata dan maha ghoib, Dia menghidupkan dan mematikan, Dia maha hidup yang tak pernah mati, Ditangan-Nyalah segala kebaikan, Dia maha kuasa atas segala sesuatu.

Nabi muhammad saw melanjutkan ” Wahai utsman! barang siapa membacanya seratus ali setiap hari akan diberi sepuluh kebaikan.
1. seluruh dosanya dimasa lampau akan diampuni.
2. dibebaskan dari api neraka
3. dua malaikat ditugaskan menjaganya siang dan malam dari penderitaan dan penyakit.
4. ia diberi rezki yang berkah.
5. ia akan memperoleh pahala sebanyak orang yang membebaskan seratus budak dari keturunan nabi ismail a.s
6. ia akan diberi pahala bacaan seluruh al-Qur’an,zabur,taurat,dan injil.
7. akan dibangunkan sebuah rumah di syurga.
8. ia akan dikawinkan dengan seorang gadis syurga yang saleh.
9. ia akan diberi mahkota kehormatan.
10. permohonanya akan pengampunan bagi tujuh puluh kerabatnya akan dikabulkan.

” wahai ‘utsman! jika engkau cukup kuat,maka engkau tidak akan melewatkan zikir ini seharipun.engkau akan menjadi salah seorang yang sukses dan engkau akan melebihi siapa pun sebelum dan sesudah kamu “.

meskipun khusus untuk menyembuhkan memberikan perlindungan terhadap sesuatu penyakit selama hari ketika dibacakan,manfaat pembacaanya tidak terbatas untuk kesehatan fisik.

zikir ini merupakan salah satu yang dianggap lebih utama oleh kaum sufi.dari sekian banyak ribuan do’a. semoga amalan ini bermanfaat bagi kita semua,untuk tujuan keselamatan dunia dan akhirat.

kunci perbendaharaan langit dan bumi ini boleh dibaca sehari semalam 100x engan rutin,atau boleh dibaca setiap selesai sholat fardhu 5 waktu dibaca 21x. shohibukum fillaah

KI SENGGOL MODOT



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.