ILMU PENGASIIH UNTUK MENCEGAH SUAMI SELINGKUH

ILMU PENGASIIH UNTUK MENCEGAH SUAMI SELINGKUH

Lelaki memang sulit dipercaya. Data “statistik selingkuh” mengatakan bahwa kaum Adam-lah yang paling banyak berselingkuh. Untuk mengakali agar menjadi kekasih setia, AJI PENGASIHAN IBU MUSA – lah alternatifnya.



           Tidak sedikit karena masalah cinta atau asmara, seseorang (khususnya kaum remaja) sampai frustasi dan stress berat sehingga tanpa sadar sampai merusak masa depannya sendiri dengan meminum minuman keras, menggunakan obat-obata terlarang, atau pun terjerumus ke dalam pergaulan yang salah. Bahkan, yang lebih fatal lagi, banyak remaja puteri yang putus cinta sampai melacurkan diri dan lebih ironisnya lagi sampai nekat bunuh diri untuk menyelesaikan masalahnya. Cara seperti ini bisa jadi dapat menyelesaikan masalah duniawinya, tetapi untuk masalah akherat tentu takkan selesai begitu saja. Sebab, bagaimana pun bunuh diri merupakan salh satu dosa besar, agama apapun sangat melarang perbuatan itu.
Frustasi dan stress tak jarang juga menimpa ibu-ibu rumah tangga yang suaminya memiliki WIL (Wanita Idaman Lain). Tidak sedikit karena hal ini di antara ibu-ibu rumah tangga itu ada yang nekad menempuh jalur yang dilarang agama yaitu dengan cara meminta bantuan dukun aliran ilmu hitam untuk mengguna-gunai suaminya sendiri dengan membuat loyo (maaf: kemaluan ) suaminya. Sehingga dengan cara ini suaminya tidak bisa lagi berhubungan dengan wanita lain selain dirinya.
                 Untuk itu saya sajikan Aji Pengasihan Ibu Musa yang Insya Allah sangat ampuh untuk “mengobati” pria yang sedang terlibat perselingkuhan.
Berikut ini mantra Aji Pengasihan Ibu Musa beserta lakunya dan juga terjemahannya ke dalam bahasa Indonesia dengan maksud agar yang tidak mengerti bahasa Jawa bisa mengerti maksud dari isi ajian ini.
 
Mantranya :
“Bismillaahirrohmaannirrohiim
Allahuma Ibu Musa
Suaraku dari Allah
Dat apiten raga sukmane 
Si….. (diisi nama pria yang dimaksud beserta nama bapaknya)
Kenang donga Ibu Musa
Pek mati sepisan
Wurung mati sida edan
Wurung edan sida gendeng
Wurung gendeng sida lengleng
Wurung lengleng sida welas sida asih
Asih andeleng badan ingsun
Sira aja ningali mbok bapa nira
Tingali badan ingsun”
         Berikut terjemahannya :
 
“Bismillaahirrohmaannirrohiim
Allahuma Ibu Musa
Suaraku dari Allah
Dat himpitlah raga sukmanya
Si…………
Terkena doa Ibu Musa
jauh mati satu kali
Belum mati jadi gila
Belum gila jadi gendeng
Belum gendeng jadi pusing
Belum pusing jadi cinta jadi sayang
Sayang melihat ke diri saya
Kamu jangan melihat ke ibu bapak kamu
lihatlah diri saya”
 
PERSYARATAN DAN LAKUNYA :
  • Puasa 9 hari 9 malam kalau buka yang dimakan cuma rebusan singkong saja dan minumnya air putih saja selama sehari semalam (bukanya tiap jam 6 sore batasnya sampai jam 7 malam). Setelah itu Anda tidak boleh makan dan minum lagi.
  • Pada hari terakhir mulai jam 12 malam Anda tidak boleh tidur sampai pagi, sambil manteranya dibaca terus menerus. Kalau ingin ampuh, rebusan singkongnya diganti dengan nasi ketan saja.
  • Sebelum memulai puasa  Anda disarankan mandi keramas dahulu dan membaca niatnya sbb : “Ya Allah saya berniat memuasai Aji Pengasihan Ibu Musa buat saya”
  • Pada malam hari selama puasa, persisnya jam 12 malam, batasnya sampai jam 3 dini hari, Anda diharuskan shalat Taubat 2 rakaat,kemudian Anda lanjutkan dengan shalat Hajat khusus sebanyak 4 rakaat. Setelah itu Anda silsilah atau kirim doa kepada Nabi Muhammad beserta keluarganya, para wali, bapak dan ibu (bila mereka telah meinggal dunia). Setelah Anda selesai silsilah, kemudian lanjutkan dengan mewiridkan mantera Aji Pengasihan Ibu Musa sekuat Anda, lebih banyak lebih baik. Tiap-tiap membaca 7x bacaan, Anda berdoa pada Allah SWT mohon agar Allah mengabulkan hajat Anda.
  • Selama puasa, setelah selesai shalat 5 waktu, matera Aji Pengasihan Ibu Musa dibaca 7x. Terus Anda berdoa pada Allah mohon agar dikabulkan hajat Anda.

PANTANGANNYA :

  • Jangan digunakan untuk menyakiti kaum pria
  • Jangan melanggar larangan Allah




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.