Pengijazahan Asma’ Sirr untuk anggota LASKAR KHODAM SAKTI.

AMALAN ASMA’ SIRR

 

Asma’ Sirr dalam dunia ilmu hikmah dikenal sebagai amalan untuk mendapatkan karunia kekuatan batin dan keselamatan dari marabahaya baik di darat, laut dan udara. Karena cara pengamalannya cukup mudah, hanya cukup dibaca (diwirid) saja, tidak perlu tirakat puasa, dan bacaan asma’nya singkat, maka ilmu ini banyak diminati oleh para pelaku ilmu hikmah untuk dijadikan wirid harian.

Asma’ Sirr dikarang oleh Syekh Sulthan Muraahiddin Gusti Amat. Maka sebelum membacanya disarankan untuk membaca hadarah Al Fatihah / tawasulan terlebih dahulu.

Inti Asma Sirr merupakan ajaran sadar makrifat. Kandungan maknanya sangat mendalam, menembus alam ma’rifat, untuk meningkatkan kualitas spiritual pemiliknya. Anda bisa membaca lebih lanjut di halaman Kajian Asma Sirr. Khasiat asma sirr pun sungguh sangat luar biasa. Saya pribadi sangat bersyukur telah mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat ini. Selain sebagai ilmu pagar diri dari segala marabahaya Asma’ Sirr dapat memunculkan berbagai daya linuwih yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan keparanormalan seperti terbukanya hijab alam gaib, mengisi energi gaib kedalam suatu benda, sabda jadi, puter mimpi dan lain-lain.

Bacaan dari Asma’ Sirr adalah sebagai berikut :

“Bismilahhirrohmanirrohim Sirrullaahi Dzaatullaahi Shifaatullaahi Wujuudullaahi Af’alullaahi. Laailaaha illaallaah Muhammadur rasuulullahi. Salaamun qawlam mirrabbirrahiim, wamtaazul yawma ayyuhal mujrimuun”

NB. Dicantumkannya lafal bacaan Asma Sirr ini untuk pengetahuan, bukan untuk keperluan pengijasahan.

Tatacara mempelajari ASMA’ SIRR

Cara pertama, belajar sendiri dari buku / artikel di internet. Biasanya cara ini membutuhkan waktu yang lama bahkan bertahun-tahun, dan jika ada kendala tidak ada tempat untuk bertanya. Bahkan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti efek gangguan ghaib / jin, akibatnya sangat berbahaya. Cara kedua, melalui jalur pewarisan resmi yaitu dengan mengikuti diklat keparanormalan LASKAR KHODAM SAKTI.

Khasiat ASMA’ SIRR

Berikut ini berbagai macam khasiat / faedah  Antara lain :

1. MEMASUKI WILAYAH ALAM GHAIB

Caranya :

  • Duduk diam penuh kepasrahan.
  • Jangan membayangkan apapun tentang alam ghaib. Kalau bisa hilangkan semua imajinasi, gambaran, cerita, mitos dan segala sesuatu pengetahuan yang berkaitan dengan alam ghaib dan penghuninya. Ini agar kita tidak terjebak dalam alam khayali (imajinasi).
  • Kembalilah kepada kodrat anda yang sesungguhnya bahwa sebenarnya tak ada satupun pengetahuan tentang alam ghaib yang anda ketahui karena memang belum pernah memasukinya.
  • Dengan sikap pasrah seperti itu, yakinlah bahwa anda akan mendapatkan pengetahuan tentang alam ghaib yang hakiki. Tidak ada manipulasi campur tangan bangsa JIN, dan bukan pula alam imajinasi.
  • Kemudian bacalah Asma’ SIRR, lanjutkan berdoa kepada Allah SWT memohon dibukakan pintu alam ghaib.
  • InsyaAllah berhasil. Lakukan beberapa kali bila belum juga berhasil. Jangan mudah menyerah.

Jika perlu iringi dengan puasa sunat, untuk menurunkan hawa nafsu, mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Karena sungguh, ini bisa terjadi semata-mata hanya bila ada rahmat dari Allah SWT.

Pengalaman Nyata:

Dulu saat pertama kali belajar ilmu ghaib seperti trawangan dan meraga sukma, saya termasuk orang yang bebal. Sudah berkali-kali menjalani ritual berbagai versi ilmu trawangan tapi tetap gagal juga. Akhirnya saya amalkan ASMA’ SIRR ini. Siang hari saya puasa, untuk mengendalikan nafsu, malam hari bermunajat, memohon kepada Allah SWT. Kalau tidak salah ingat, tepatnya di malam ketiga saya duduk diluar rumah sambil memandang langit dan lalu dalam hati merapal ASMA’ SIRR, seketika awan di langit terbelah, lalu muncullah gambaran dunia alam ghaib, penuh dengan bintang berekor yang melesat, saya tertegun seperti tak sadar diri dalam sesaat, sungguh menajubkan. Mulai saat itu, saya tinggalkan semua rapalan-rapalan ilmu trawangan dan cukuplah ASMA’ SIRR yang terbaik bagi saya untuk menyingkap misteri alam semesta.

2. MEMPERMUDAH MENGUASAI SEGALA ILMU

Caranya: Cukup dibaca pagi dan sore (Sehabis Subuh dan Maghrib).

InsyaAllah apapun ilmu yang sedang kita pelajari akan dapat dikuasai dengan lebih mudah. Baik ilmu-ilmu keduniawian maupun ilmu-ilmu spiritual. Karena didalam kandungan Asma’ Sirr ini menyimpan berbagai macam Rahasia Tuhan (Sirrullah).

3. MENAJAMKAN INTUISI DAN FIRASAT (Menguatkan Feeling)

Caranya sama seperti diatas, secara otomatis sejalan dengan perkembangan spiritual anda. Intuisi akan sangat tajam. Bahkan hingga bisa weruh sakdurunge winarah (tahu kejadian sebelum terjadi).

Pengalaman Nyata:

Setelah mengamalkan ASMA’ SIRR ini otomatis intuisi menjadi sangat tajam dan feeling sangat peka. Sebelum bisa mengontrol daya linuwih ini dengan baik, terlalu sering bila saya melihat suatu benda atau orang dengan tatapan tajam, pasti akan terjadi sesuatu dengan benda/orang itu.

Akhirnya kemampuan ini sampai sekarang saya gunakan untuk mendukung dunia bisnis saya. Untuk membaca berbagai macam peluang bisnis dengan secepat-cepatnya.

4. BANGKITKAN KECERDASAN DAYA ROHANI / Spiritual : Indera Keenam, Kepekaan Rasa, Mudah Menangkap Sinyal / Pertanda Ghoib.

Cukup wirid setiap hari. Tanpa perlu ritual aneh-aneh. Semua akan berjalan alami tanpa harus melakukan cara-cara khusus untuk bisa menangkap gejala-gejala yang sifatnya ghoib. Dimulai dengan gejala perasaan menjadi lebih peka terhadap gejala alam sekitar. Pikiran menjadi lebih religius (spiritualis). Mendapatkan mimpi yang benar dan dapat merasakan hal-hal yang akan terjadi menimpa diri anda. Hal ini akan dapat dirasakan sesuai dengan tingkat kepekaan kita dalam menerima sinyal ghaib ini.

Pengalaman Nyata:

Beberapa bulan yang lalu, ada seorang teman yang mengeluh karena sudah 5 tahun menikah namun belum dikarunia seorang anak. Sudah berikhtiar kesana-kemari tapi belum juga ada hasil. Akhirnya beberapa tahun terakhir ini pasrah saja. Kemudian melalui temannya kami dipertemukan. Setelah beberapa saat mengheningkan cipta, membaca ASMA’ SIRR saya katakan kepada mereka bahwa InsyaAllah sebentar lagi akan dikarunia anak. Itulah sinyal ghaib yang saya terima.

Kemudian saya beri mereka amalan agar setiap pagi meminum segelas air putih yang sudah diembunkan semalaman. Ini dimaksudkan untuk menyuburkan benih. Dan beberapa waktu yang lalu dia memberi kabar bahwa ternyata istrinya telah mengandung 2 BULAN. Alhamdulillah. Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan kesehatan kepada sang ibu dan calon bayinya.

5. MENCARI KABAR MELALUI MIMPI.

Cara ini biasanya saya gunakan untuk mencari tahu berbagai macam keterangan atau berita yang tidak bisa saya dapatkan melalui media alat elektronik. Misalnya :

  • Mencari tahu kabar sanak keluarga yang jauh, atau pergi entah kemana.
  • Mencari tahu berita masa depan, misalnya potensi bencana alam yang akan terjadi disuatu daerah.
  • Mencari tahu tentang keberadaan pusaka dalam suatu tempat.
  • Mencari tahu tentang jalan hidup diri pribadi di masa mendatang.

Pengalaman Nyata:

Beberapa hari setelah terjadi gempa bumi di Yogyakarta, tak seorang pun yang tidak merasa khawatir akan adanya bencana susulan. Begitu pula dengan diri saya dan keluarga. Maka suatu malam saya merapal Asma’ SIRR untuk memohon petunjuk kepada Allah SWT agar diperlihatkan dalam mimpi bencana susulan yang mungkin terjadi dalam waktu dekat ini. Tak lupa juga berdoa memohon perlindungan dan diselamatkan dari segala macam bencana. Dalam mimpi tersebut diperlihatkan bencana tsunami, namun masih dalam skala kecil.

Seorang murid bertanya kepada saya, apakah masih akan ada bencana alam dalam waktu dekat ini? Maka saya kisahkan gambaran dalam mimpi saya tersebut dengan detail. Dan ternyata selang beberapa minggu terjadi tsunami di daerah Pangandaran! Apa yang saya lihat di siaran televisi mirip sekali dengan apa yang saya dilihat didalam mimpi tersebut.

6. MENGISI ENERGI GHAIB DALAM SUATU BENDA

  • Siapkan benda yang akan diisi dengan energi ghaib.
  • Tetapkan niat dan tujuan dalam hati, mohonlah kekuatan ghaib hanya kepada Allah SWT.
  • Bacalah ASMA’ SIRR sebanyak 41 kali, setiap 1 kali bacaan tiupkan ke benda yang dimaksud.
  • Jika ingin energinya lebih berbobot, awali dengan berpuasa dan shalat hajat.
  • Dalam mengisi energi gaib, jangan utamakan besar kecilnya kekuatan tapi utamakanlah keberkahan bagi pemakainya. Istilah tradisionalnya “cocok” atau “selaras”.

7. KESELAMATAN DI DARAT, LAUT DAN UDARA.

InsyaAllah bila diwirid secara tekun setiap hari sesuai petunjuk yang ada, selain dikarunia kesaktian juga selamat dari marabahaya dan segala kejahatan.

Bila dalam kondisi terdesak atau membahayakan, bacalah ASMA’ SIRR 3 kali atau cukup membaca : “Salaamun qawlam mirrabbirrahiim” 3x. InsyaAllah tetap selamat.

8. SABDA JADI

Hati-hati dalam tataran tertentu, pemilik ASMA’ SIRR akan dikaruniai Sabda Jadi. Segala apa yang diucapkan bisa benar-benar terjadi. Maka selalu mawas diri dan sabar jangan sampai terlepas mengucapkan kata-kata sumpah serapah kepada orang lain. Dikhawatirkan orang tersebut akan celaka.

Gunakanlah hanya dalam kebaikan dan amal soleh. Misalnya: mendoakan yang baik-baik saja, Mengirim sugesti positif kepada orang lain, memberikan takwil dan tafsir mimpi yang baik saja, dan berbagai ucapan positif lainnya.

9. MENDAPATKAN PUSAKA DARI ALAM GHAIB.

Berikut ini adalah tambahan pengalaman dari gusbonex, pembaca di blog ini. Yaitu Khasiat Asma’ SIRR untuk menarik Pusaka. Merupakan lanjutan dari khasiat Asma’ Sirr “Mencari Kabar Melalui Mimpi” yaitu “Mencari tahu tentang keberadaan pusaka dalam suatu tempat” yang telah ditulis diatas.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak telah berkenan berbagi pengalaman dan pengetahuan.

Tatacaranya sebagai berikut:

  • Pertama, terawang dahulu tempat yang disinyalir terdapat benda pusaka. Caranya bisa dengan bermeditasi atau untuk pemula bisa dengan tidur (gambaran lewat mimpi).
  • Kemudian bila telah yakin adanya benda pusaka, datangi tempat tersebut.
  • Alangkah baiknya bila disertai dengan kesucian badan dan batin.
  • Kemudian mulailah membaca Asma’ SIRR sebanyak-banyaknya di lokasi tersebut.
  • InsyaAllah, bila memang ada, maka benda pusaka tersebut akan menampakan diri dan bisa diambil.

Demikian tambahan khasiat dari gusbonex, semoga bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang mengamalkan Asma SIRR ini.

10. MENGHALAU AWAN MENDUNG / MEREDAKAN HUJAN

Pengalaman Nyata dari para sedulur & penghayat :

Kemarin saat para tukang memperbaiki atap rumah saya dan tiba tiba hujan turun rintik tapi agak besar, memang hari itu sudah mendung, karena khawatir rumah kehujanan melalui genting yang terbuka maka saya membaca Asma Sirr 3 kali dan memohon agar hujan dialihkan ke daerah lain. Kemudian saya mengangkat tangan dengan maksud mengusir awan-awan, hasilnya (sesuai doa saya) matahari muncul kembali dari balik awan dengan sinar yang terik sedangkan hujan masih turun dan lama kelamaan berhenti. Kali yang kedua saya menggunakan tuah Asma Sirr saya gunakan untuk menghentikan pendarahan pada saat telapan tangan tersayat plat mobil cukup panjang.
Yth. Susanto, 30 Agustus 2010

Alhamdulillah saya telah merasakan manfaatnya, waktu itu saya kehujanan dan saya baca Asma Sirr Alhamdulillah hujannya reda.
Yth. Syamsul, 16 September 2010

Ass wrwb.Maaf ki, beberapa hari kemarin di tempat saya hujan lebat banget, disertai angin dan petir, saking takutnya saya keluar kantor dan di dalam hati saya baca Asma Sirr dan berdoa supaya hujan berhenti. Dan alhamdulilah tidak lama kemudian hujan tersebut bergeser atau seperti terbawa sesuatu dan kemudian hujan pun mengecil (gerimis normal). Sampai saya bingung dan bengong karena saya menyaksikan sendiri.
Yth. Goal, 3 November 2010

Insyaallah benar karena saya sudah 2 kali membuktikannya untuk memberhentikan hujan. Kembali lagi itu semua karena Allah Yang Maha Tahu atas segalanya.
Yth. Wanoko, 4 November 2010

Saya sendiri mengalami beberapa manfaat setelah mencoba mempraktekannya, diantaranya adalah membuat hujan tidak jadi turun atau menghentikan hujan. Hanya dengan afirmasi dan membaca beberapa kali Asma Sirr. Hal itu telah beberapa kali saya lakukan dan alhamdulillah selalu berhasil, meski durasinya tidak sama, kadang cepat dalam hitungan 1-5 menit, kadang agak lambat 15-20 menit. Yang penting keyakinan dan keiklasan kita.
Yth. Putra ragil, 20 Februari 2011

 

11. MEMOHON HUJAN

Testimoni :

Seminggu setelah lebaran di daerah kampung mertua saya kesulitan air bersih sampai-sampai saya mandipun harus berjalan dengan jarak kira-kira 700 meter. Itupun bukan numpang mandi dirumah tetangga tapi ditempat pemandian umum. Kembali ke rumah mertua malah keringetan lagi. Saya bertanya kepada adik ipar, sudah berapa lama didaerah sini tidak turun hujan? Jawabnya sudah 2 bulan lebih tidak turun hujan, astagfirullah pantes aja gerah tanah-tanah pada gersang alias retak-retak. Sayapun berinisiatif setelah shalat Dzuhur saya pun memohon pada sang ilahi untuk diturunkan hujan disekitar wilayah ini, langsung saya baca ASMA SIRR. Dua jam kemudian awan mulai mendung dan alhamdulilahhujan mulai turun walaupun cuma hujan rintik-rintik tapi sayang hujannya tidak lama tapi saya tetap bersyukur.
Setelah shalat Magrhib sayapun kembali membaca Asma Sirr dan memohon supaya diturunkan hujan, Alhamdulillah kali ini hujannya bener-benar turun walaupun tidak deras tapi hujannya lama. Bener apa kata R.Wijaya  bahwa pengalaman ini bukan semata-mata untuk menyombongkan diri akan tetapi kita harus belajar mempraktekan amalan ilmu hikmah ini dalam kehidupan sehari-hari. Wallahu a’lam semua yang saya lakukan itu benar terjadi atau memang secara kebetulan saja hanya Sang Penciptalah yang Maha tahu segalanya. Monggo pada para sedulur yang punya pengalaman silahkan di babar pengalamannya. Wassalam.
Nurutama, 21 Sept 2011.

12. DAN MASIH BANYAK KHASIAT-KHASIAT LAINNYA.

Pengalaman Nyata dari para sedulur & Pewaris :

Salam, Kira-kira jam 8.30 malam sambungan elektric (listrik) terputus seluruh kampung, terpaksa menggunakan torch-light. Memang di tempat saya jika bekalan elektrik terputus mengambil masa berjam-jam untuk disambung semula. Anak-anak sudah gelisah karena kepanasan. Agak lama juga kepanasan, terdetik dalam hati untuk membaca Asma Sirr dan berniat supaya disambung bekalan elektric. Baru beberapa kali baca, tidak lama kemudian alhamdulillah bekalan elektrik disambung semula. Saya percaya ini adalah doa semua orang sekampung dan juga berkat Asma Sirr ini.
Nubuwuah, Brunei Darussalam,

 

Masih banyak manfaat yang dapat anda rasakan setelah mengamalkan ASMA’ SIRR ini. Semua semata-mata karena rahmat dari Allah SWT. Demikian Ilmu Asma’ Sirr ini kami tularkan semoga bermanfaat bagi diri kita dan keluarga.

—oOo—

 




Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

ajian penarik harta karun, Doa nerawang ayat pendek tanpa sarat, ijazah syeh kh ahmadbasrori tentang memilih jodoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *