MEDITASI UNTUK PENINGKATAN EKONOMI KELUARGA

MEDITASI ADALAH SARANA UNTUK MERAIH KETENANGAN SEHINGGA DENGAN KETENANGAN ITU SESEORANG MENDAPATKAN PENCERAHAN. MEDITASI SUDAH DILAKUKAN OLEH MANUSIA RIBUAN TAHUN SILAM, BAHKAN BISA DIKATAKAN SUDAH SETUA UMUR MANUSIA DI MUKA BUMI.

Tulisan berikut ini tidak akan membahas sejarah meditasi atau pun meditasi dalam lingkup ritual agama dan keyakinan tertentu. Sama sekali tidak. namun meditasi ‘ringan’ serta kreatif yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup.

BAHAN YG HARUS DISEDIAKAN:

Kain putih ukuran 1 x 1 meter
Ruangan yang tenang. Boleh diluar rumah di tempat terbuka atau di dalam ruangan yang bebas gangguan

CARA TEKNIK
1. Duduk dalam posisi bersila di sebuah kain kotak segi empat ukuran satu kali satu meter.
2. Tangan bersedekap dan mata memandang salah satu ujung kain. Pertama baca: AUDZUBILLAHI MINASYAITONIRROJIM BISMILAHIRROHMANIRROHIM. ASYHADUALA ILAHA ILALLAH WAASHADUANNA MUHAMMADAR RASULULLAH. Ini adalah JIMAT KALIMASADA. Sebuah jimat yang berwujud doa mantra. Usai membaca jimat milik Sunan Kalijaga tersebut, maka lakukan langkah berikutnya yaitu Letakkan sebuah benda di ujung kain tersebut. Benda apa yang kita letakkan di ujung kain tersebut bisa benda apa saja yang nantinya akan dipakai untuk berbisnis, pilih salah satu: misalnya kartu perdana telepon (bila akan jualan pulsa), tanah segenggam (bila akan makelar tanah), spion motor(bila akan jualan sepeda motor), cabe segenggam (bila akan jualan cabe), makanan tertentu (bila akan jualan makanan) dan lain-lain silahkan dipilih sendiri.
3. Selanjutnya pandanglah benda tadi Dalam pandangan satu meter daya cipta akan muncul dari interaksi sinar antara mata dengan benda yang ditatapnya. Interaksi sinar ini melahirkan imaji/gambaran tergantung pada rasa dan ketajaman panca indra dan kita akan menemukan hal-hal kreait terkait benda apa. Bisa juga sedikit tepung terigu, dan nanti prosesnya adalah mata mengeluarkan getaran cahaya ke tepung terigu maka dari tepung terigu akan memancar getaran cahaya memasuki mata, lalu getaran ini akan memasuki otak, dari otak akan menghasilkan daya cipta, dari daya cipta akan menghasilkan wujud gambaran misalnya: gambaran minyak, atau roti kukus. Dengan demikian kita dapat memulai membuat roti kukus yang baik dan enakdan dapat dijual ke lingkungan sekitarnya.
4. Lakukan minimal selama 17 menit atau lebih, tergantung pada SUARA RASA yang muncul.
5. Bila sudah mendapatkan gambaran ide, maka meditasi selesai.
6. Untuk mengakhiri kegiatan meditasi, lakukan sujud syukur yang khusyuk dengan membaca ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN. Hayati rasa anda untuk berterima kasih kepada ALLAH SWT, TUHAN YANG MAHA MEMBERI REJEKI.

Meditasi bisa dilakukan berulang-ulang untuk benda yang sama sampai anda menemukan KEYAKINAN yang tinggi untuk memulai usaha.

PEMBAHASAN
Hasil dari kreatifitas apa yang ditemukan selama proses meditasi dapat dikomersialkan untuk memperoleh keuntungan. Dengan demikian kita dapat mencukupi kebutuhan diri sendiri, keluarga, lalu berkembang menjadi mencukupi orang lain. Sehingga dapat dipraktekan dilapangan dalam bidang pertanian, perternakan, pendidikan dan penemuan sederhana hingga penemuan yang rumit-rumit. Hasil kreatifitas selanjutnya pada produk yang layak jual. Oleh karena itu, warga dapat menemukan lebih dari satu produk kreatifitasnya.

Pada meditasi ini, maka mata menatap kesasaran suatu benda, dari mata akan memancarkan sinar yang mengenai sasaran atau benda, dan dari benda juga akan memancarkan sinar yang akan masuk ke mata, sinar yang masuk ke mata dicerna oleh otak, lalu otak menghasilkan daya cipta, dari sinilah dihasilkan gambaran. Gambaran yang dihasilkan bisa sederhana, bisa rumit dan hal ini tergantung pada pengalaman jasmani seseorang atau kematangan jasmani seseorang.

Telinga, hidung, mulut, mempunyai indra rasa yang melengkapi manusia, maka indra ini dapat dilatih guna memperoleh kesempurnaan dari kreatifitasnya yang muncul.

Kita pelajari dengan memperhatikan bumi dan alam semesta, yang merupakan bagian dari tata surya, kita ketahui bumi mengelilingi matahari pada orbitnya, kenapa bumi dapat mengelilingi matahari?. Karena bumi ini dipengaruhi oleh gaya gravitasi matahari, sehingga bumi dapat berputar mengelilingi matahari peda orbitnya. Alam semesta inipun mempunyai gaya gravitasi bumi yang menyebabkan manusia dan benda-benda dibumi ini tidak melayang-layang. Dapatlah dipahami bahwa manusia, hewan, tanaman, dll dipengaruhi gaya gravitasi matahari dan bumi.

Makanan yang dikonsumsi manusia mengandung dua gaya gravitasi bumi dan matahari yang saling mempengaruhi didalam tubuh. Getaran kasar didalam tubuh, sebenarnya dibagi menjadi dua kelompok besar yaitu getaran eksternal dan getaran internal. Getaran kasar eksternal adalah getaran sari-sari makanan yang dapat dikeluarkan dalam tubuh. Sedangkan getaran kasar internal adalah getaran sari-sari makanan yang tidak dapat dikeluarkan dari tubuh namun berguna untuk tubuh.

mieremanisiMakanan yang dikosumsi tubuh, terdapat getaran gravitasi bumi dan matahari, disamping dua gaya ini maka ada getaran sinar-sinar petunjuk dari Tuhan yang Maha Kuasa. Artinya didalam tubuh manusia ada tiga gaya yaitu matahari, bumi dan Tuhan Yang Maha Kuasa. Apakah gaya gravitasi bumi dan matahari dapat dikeluarkan dalam tubuh? Kedua gaya ini dapat dikeluarkan dari dalam tubuh dan kembali ke matahari dan bumi (getaran eksternal). Sedangkan getaran yang didalam tubuh adalah getaran sinar Hyang Maha Kuasa (getaran internal).

Getaran internal ini berwujud sinar-sinar yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan dan kebutuhan manusia. Marilah kita renungkan fakta dibawah ini: jika kita menjemur pakaian sehabis dicuci, lalu dijemur dipakgar terkena cahaya matahari, maka dalam 4-5 jam pakaian basah akan kering. Fakta ini mengartikan cahaya matahari mengenai pakaian basah, akibat cahaya matahari maka pakaian basah menjadi kering, karena air pada pakaian diubah oleh cahaya matahari menjadi getaran-getaran uap air agar meninggalkan pakaian sehingga pakaian menjadi kering. Fakta ini berlaku pada hewan, manusia, tanaman bia terkena cahaya matahari, pada manusia yang terkena matahari maka dalam tubuh ada getaran-getaran yang bergerak ke atas, ke samping didalam tubuh untuk keluar lalu manusia berkeringat. Oleh sebab itu getaran-getaran dalam tubuh naik ke atas hal ini disebabkan oleh gaya cahaya atau gaya sinar dari sumber yang kuat. Fakta-fakta dari matahari, juga berlaku pada sumber yang kuat yaitu sinar ilahi dari Tuhan Yang Maha Kuasa menyinari semua umat manusia, maka didalam tubuh akan terjadi getaran yang merambat keatas.

MEDITASI YANG KITA LAKUKAN TADI ADALAH PROSES MENGELUARKAN GETARAN GRAVITASI BUMI/MATAHARI, SEHINGGA YANG TINGGAL DI DALAM TUBUH PIKIRAN DAN OTAK ADALAH GETARAN PETUNJUK DARI TUHAN YANG MAHA KUASA.

Teknik demikian dalam khasanah dunia mistik disebut MANEGES (interaksi sinar melalui panca indra).

Kita bisa berkreativitas, misalnya untuk memperoleh obat/jamu dari rerumputan, daun, batang pohon, teknik dasarnya sama. Hanya pada jamu lebih komplek karena jamu harus diumumkan pana kelinci atau tikus putih untuk dipelajari pada uji demikian. Maka jamu tadi dicobakan ke ayam, apakah berat ayam meningkat dengan pesat, serta kesehatannya baik dan ayam tahan terhadap penyakit, sehingga ayam demikian dapat dikomersilkan baik telur maupun dagingnya, sehingga perekonomian meningkat.

Demikian juga pada bidang pertanian, contoh tanah (satu sendok saja) lalu dibawa pulang taruh di meja, tanah tadi ditatap dengan mata, maka dari mata akan keluar cahaya yang mengenai tanah, lalu dari tanah akan memancarkan cahaya masuk lewat mata, dicerna oleh otak, dari otak menghasilkan daya cipta lalu menghasilkan gambaran tanaman misalnya pohon tomat, lalu dicek dengan fakta sekitarnya apakah tanah disekitar sesuai dengan bercocok tanam tomat. Bila sesuai maka dilanjutkan, dengan membeli tomat. Tentunya tanah harus digemburkan lalu ditaburi bibitnya dst, pohon tomat jika sudah waktunya diberi pupuk organik atau pupuk kompos dan pupuk buah pada waktunya.

miLakukan uji coba kecil-kecilan dan memperhatikan produk yang dihasilkan apakah sudah sesuai jika belum sesuai maka diulang lagi. Setelah produk yang dihasilkan sesuai, maka dilakukan perhitungan ekonomi apakah produk ini layak dijual, jika layak berapa harga yang pantas untuk dijual ke konsumen. Menentukan packing dari produk agar menarik. Melakukan survey kemana produk akan dijual. Setelah melakukan survey, maka lakukan penjualan produk dengan percaya diri. Sedapat mungkin gunakan dana seminimal mungkin.

Demikian semoga ada manfaatnya. Terima kasih. Salam paseduluran.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *