Ilmu pambungkem

assalamualaikum wr. wb
terkhusus buat sesepuh KOS dan Eyang Samar tentunya….
pertama perkenalkan saya panggil saja bagas… lama saya membaca artikel di KOS ini menarikĀ  jadi terbesit dalam hati untuk sedikit berbagi…bukan maksud menggurui ato apalah
hanya sekedar ingin berbagi pengalaman dalam mengamalkan keilmuan bathin..
rasanya kalo di share ke sedulur semua akan lebih afdol menjadi amaliah tersendiri buat saya khususnya….
oke to the point saja ini ilmu khas tatar sunda… langsung pakai… fadilah nya untuk pembungkam dan penjagaan… saya pribadi tidak mau melebih2kann jadi sedulur saja lah yg merasakan saja.
bisa untuk membungkam orang zalim… atau preman lah ato siapapun… tanpa laku hanya KUAT niat dan lilahi ta’ala yakin kepada Gusti ALLAH azza wa jalla.. amin. BERIKUT doanya:
ALLAH LAGI CALIK, ROSUL LAGI DATANG, YA INGSUN MUHAMMAD. (mugi… sebut hajat ato siapa yg jadi target) selasa,rebo, KEM sia ku aing. (baca sampai hati yakin dan saat berpapasan).
toss we sakitu… ehh maksudnya udah saja segitu hehe soal tawasul sedulur pasti sudah paham.. man ajazani na saya boleh mau guru saya Abah Sulaiman pun boleh… terimakasih ke Eyang Samar dan semua sespuh… saya ikhlasss se ikhlasnyaa… lilahi ta’ala… salam persaudaraan dari saya di bandung. Wass wr wb




Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.