ASMAK ADAM AS

Mas JATIRAGA

Salam rahayu EYANG  dan sedulur KOS semua,
Ijinkan saya al fakir berbagi sebuah asmak yang cukup tua umurnya yaitu asmak adam. Asmak ini alfakir peroleh dari guru yang mulia habib Ali Halilintar (semoga Allah SWT senantiasa memberikan kasih dan saying NYA kepada beliau.. Amin).

Dalam satu riwayat nukhiklan asmak adam AS diturunkan Allah SWT ke bumi. Menurut riwayat itu pula berkah dari asmak ini Nabiyullah Musa AS saat membelah laut guna mmeberi perintah kepada tongkatnya dan digunakan Nabiyullah ISA AS untuk menghidupkan orang, serta Nabi Muhammad SAW saat menghidupkan burung kecil yang mati di depan para sahabatnya, dan saat Skaikh Abdul Qodir Jaelani menghidupkan orang seluruh yang sudah mati di pekuburan missal dan tulang ayam menjadi ayam kembali di depan murid dan ahli taurat. Tentu dengan ijin Allah SWT sajalah segala manfaat dari asmak ini bisa kita manfaatkan bersama.

Dalam riwayatnya asmak ini di dapat saat adam pertamakali dibuang ke bumi dan saat itu diperintahkan Allah untuk shalat subuh, dan dengan asmak ini adalah yang diucapkana beliau untuk mengagungkan Dzatnya dalam pertaubatannya. Karena asmak Allah yang sangat lama/kuno yang beliau dengar dari para malaikat sewaktu alam surga langit pertama sat beliau pertamakali diciptakan.. dan saat beliau mentasbihkan asmak tersebut saat itu langit dan bumi dan alam semesta sendi dan sedih menangis sehingga sang razail dan malaikat lainnya serta alam semesta tergugah untuk membantu sang Adam dalam mengetahui apapun dan dalam menghadapi kesulitan apapun saat menjalani hukuman NYA.

Inilah Asmak ADAM AS:
FAA – SAK – HIN SYA- MUK-HIN MAQONAANAAN ‘ARYAK-HAN

Diamalkan minimal 1000 x selama 7 hari, setelah diamalkan seikhlasnya setiap bakda fardhu atau saat dzikir rutin.
Sebelum mengamalkan asmak ini, dahuli dengan sholat taubat dan hajat lalu dengan memberikan hadaroh AL FATIHA tawasul kepada:
1. Nabi Muhammad SAW
2. Nabi Adam AS
3. Nabi Musa AS
4. Nabi Isa AS
5. Nabi Khidir AS
6. Para Sahabat nabi: Abu Bakar RA, Umar RA, Utsman RA dan Ali RA
7. Malaikat muqorobin qoribiun
8. Syekh Abdul Qodir jaelani RA
9. Man ijazani
10. Orang tua
11. Diri sendiri
Lalu amalkan asmak tsb seikhlasnya rutin semata hanya untuk mengagungkaan Nama NYA
Bagi sedulur yang mau mengambil ijasahan asmak adam ini dimohon untuk membaca Surat Alfatihah 7x dan surat Al Ikhlas 7 x untuk sohibul ijazah Habib Ali dan guru-guru beliau sampai ke para nabi serta Nabi Muhammad SAW
Demikian sharring keilmuan ini semoga kita semua mendapatkan berkah dan ridho NYA.
Wassalam.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

Doa nerawang ayat pendek tanpa sarat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *