RITUAL DAN RIYADHOH ILMU RAHASIA SAYAP LALAT

KI GUNA CIREBON

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu’alaikum Wr Wb
Kepada Yth. Eyang Samar beserta segenap jajaran sesepuh dan anggotanya
Salam hangat buat semua aktifis2 di blog KOS yang kita cintai ini.
Semoga dengan adanya blog ini
kita bisa mendapat Barokah dan manfaat dunia akhirat . Amin.

Berikut ini perkenankanlah kami memposting sebuah ilmu yang cukup tua dan nyaris punah.
Agar bisa dikenal, dijadikan tambahan wawasan dan juga di amalkan bagi yang sanggup dan siap lahir bathinnya.
Semoga bermanfaat bagi umat dan semesta alam.

CATATAN : UNTUK MENJALIN PERSAHABATAN DENGAN GHAIB BERBEDA BEDA CARA, TEMPAT, MEDIA DAN WAKTUNYA. UNTUK ILMU INI MEMBUTUHKAN WAKTU YANG LAMA, MAKA PELAKU NYA HARUS SABAR HINGGA BATAS AKHIR WAKTUNYA SELESAI BARU AKAN MENDAPATKAN HASILNYA. INSYA ALLAH .

Ilmu ini sebenarnya tidak ada judul atau sebutannya, namum para sesepuh kami telah mengamalkannya selama beratus ratus tahun dalam rangka BERINTERAKSI DENGAN ALAM SEKITAR yang kebetulan berada di lingkungan pantai dan laut.
jaman dulu nya pertama kali nya (JAMAN KERAJAAN ISLAM ) ilmu ini hanya dipakai sebagai PEMBUKA HIJAB GHAIB DI LAUTAN – pada fase berikutnya ( era KEMERDEKAAN )dipergunakan untuk MEMPEROLEH SUMBER DAYA ALAM SEBAGAI KEBUTUHAN SEHARI HARI (konsumsi). Dan pada fase fase sekarang oleh para SANTRI (murid) dan pengikut2 nya banyak dimanfaatkan untuk “MENARIK PUSAKA DI DALAM LAUT “.

maka kami kira untuk judul tepatnya adalah : ” RITUAL DAN RIYADHOH ILMU RAHASIA SAYAP LALAT ”

” MOHON JIKA MENTAL BELUM SIAP JANGAN MENGAMALKAN ILMU INI ” ATAU JIKA TIDAK ADA KEPERLUAN APA APA JADIKAN SEBAGAI KOLEKSI PENGETAHUAN SAJA ”

ADAPUN RITUAL DAN RIYADHOHNYA SBB :
PUASA TANPA MAKAN MAKANAN BERNYAWA SETIAP HARI KAMIS , BERBUKA PADA WAKTU MAGRIB LALU MALAMNYA TIDAK TIDUR HINGGA WAKTU SUBUH ( MELEK)
(selama 40 Kamis berturut turut )

TENGAH MALAM : BAKARLAH “SAJEN” NYA BERUPA 7 LEMBAR SAYAP LALAT ( SALAH SATU DARI SEPASANG, HARUS YANG SEBELAH KANAN KARENA ITULAH OBAT BAGI MANUSIA DAN MAKANAN (ASAP BAKARANNYA NYA) BAGI JIN LAUT. SEDANGKAN YANG SEBELAH KIRINYA ADALAH PENYAKIT BAGI MANUSIA DAN RACUN BAGI JIN ( ASAPNYA ). maka jangan tertukar.
BAKARLAH SAYAP LALAT TERSEBUT ( BOLEH DI TUSUK ATAU DI PIRING ) ” ingat jangan menggunakan kemenyan ataupun wewangian apapun. LAKUKAN SELAMA 40 X MALAM JUMAT BERTURUT TURUT – TIDAK BOLEH PUTUS !!!

APABILA TELAH SAMPAI PADA MALAM YANG TERAKHIR ( KE 40 NYA )

RITUAL TERSEBUT DISERTAI MANTRA SEBAGAI BERIKUT :

(DISARANKAN TAWASUL TERLEBIH DAHULU KEPADA SBB :
NABI MUHAMMAD S,A,W DAN PARA SAHABAT KHUSUSAN KHALIFAH 4 ( ABU BAKAR, UMAR, USMAN , ‘ALI R.A )
MALAIKAT JIBRIL, MIKAIL, ISRAFIL, IZRAIL,
PARA NABI DAN ROSUL KHUSUSON NABI SULAIMAN A.S DAN NABI KHIDIR A.S
PARA AULIA KHUSUSON : SYEKH ABDUL QADIR JAILANI, MBAH KUWU , SUNAN GUNUNG JATI, MBAH BUYUT MASJID KASEPUHAN, DAN PARA PEWARIS IJAZAH)

” BISMILLAH ”
” MONGO KULO ATURI PANJENENGAN INGKANG MBAU REKSO TENG LAUT NIKI – KULO BADE SILATURAHMI LAN WONTEN PRIYOGI DUMATENG PANJENENGAN – ” BILHAQQI SULAIMAN WA KHOTMIL ANBIYA SAYYIDI RASULILLAH MUHAMMAD S.A.W ” ” HADIIR…HADIIR..HADIIR ”
( SAMBIL MENUNGGU – BACA LAH : SHOLAWAT APA SAJA )

maka akan ada kabut mula2 tipis datang menhampiri kita perlahan2, lama kelamaan akan semakin tebal JANGAN LAH TAKUT tetap baca lah SHOLAWAT .
SETELAH KABUT TEBAL MAKA TUBUH KITA AKAN TERASA RINGAN TETAPI TEGANG ( KENCANG ) PERTANDA MAHLUK GHAIB TELAH MENYATU DALAM DIRI KITA – usahakan terus mengingat ALLAH dalam hati agar tidak lepas kontrol.
GHAIB DARI LAUT INI SIFATNYA AKAN LANGSUNG MASUK KE DALAM RAGA KITA RTETAPI PIKIRAN DAN BATHIN KITA MASIH TERKONTROL. NAH SETELAH GHAIB TERSEBUT MENYATU, MAKA KITA AKN DAPAT MERASAKAN DAN MENGALAMI HAL HAL YANG DILUAR KEBIASAAN UMUM NYA MANUSIA DI ANTARANYA :
YANG RINGAN : MELIHAT BANYAK PUSAKA DI DALAM LAUT ( KELIHATAN SINARNYA ADA YANG MERAH, KUNING, BIRU DAN PUTIH ), MELIHAT MAHLUK2 GHAIB DI SEKITAR LAUTAN
YANG SEDANG : KULIT JADI KEBAL SENJATA, API DAN TAHAN TERHADAP DINGIN
YANG BERAT : BISA BERNAFAS DI DALAM AIR (DULU DIPAKAI UNTUK MENCARI IKAN ATAU MUTIARA, SEKARANG BISA UNTUK MENCARI DAN MENGAMBIL PUSAKA ATAU HARTA KARUN DI DASAR LAUT )

MANTRA UNTUK MELEPASKAN GHAIB DARI TUNUH KITA SBB :

” INGSUN NIAT LEPAS SEJATINE INGKANG BAUREKSO SAKING BADAN KULO – SALIIM SALIIM YA GHAIB YA RASULULLAH – LAHAWLA WALAQUWWATA ILABILLAAHIL ‘ALIYIN AZHIEM ”

UNTUK SELANJUTNYA JIKA INGIN GHOIB TERSEBUT KITA UNDANG, BACA SAJA MANTRA SEPERTI YANG PERTAMA TADI DAN MELEPASNYA SEPERTI MANTRA TADI JUGA TETAP DENGAN MEMBAKAR 7 SAYAP LALAT JUGA NAMUN TANPA MELAKUKAN PUASA LAGI ( RIYADHOH )

DEMIKIAN ILMU WARISAN LELUHUR INI KAMI PAPARKAN AGAR DIJADIKAN UNTUK MENAMBAH WAWASAN, PEBENDAHARAAN KEILMUAN, DAN PERBANDINGAN BUDAYA. SEMOGA BERMANFAAT BAGI SEMUA.

SALAM HORMAT

WASSALAMU’ALAIKUM WR WB



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *