PERISAI DIRI INTI BESI KURSANI

Assalamualaikum W.wb…Ikutan mampir….untuk menambah khazanah keilmuan jagat nusantara bagi para pembaca sekalian…ilmu ini tidak tidak diijazahkan tetapi dapat dimiliki oleh saudara saudara seakidah sekalian dengan Syarat mesti yakina 100% kepada Allah SWT. ini adalah keilmuan tanpa puasa sebagai Perisai diri dengan nama “INTI BESI KURSANI” dari Pesisir timur Sumatera yang sampai sekarang masih lestari namun sudah jarang orang memilikinya,saya mendapatkannya dari seorang sepuh didaerah terpencil dikabupaten simalungun sumatera utara yang terkenal dengan santet begu ganjangnya.

Adapun caranya adalah:
Baca Mantera ini pada tengah malam (Jam 12 Tepat setelah sholat Hajat dengan niat untuk memiliki ilmu ini karena Allah) sebanyak banyaknya sampai tertidur selama 7 hari berturut turut, setelah itu baru amalkan setiap hari dengan jumlah bilangan minimal 7 kali:

BISMILLAHIRAHMAN NIRRAHIM…
HEI SYEH JABARULLAH KERAMAT RAJA BESI YANG MENJAGA AKU SIANG DAN MALAM, LAILLAHA ILLALLAH MUHAMMADDARASULULLAH YAHU…AKU TUBUH DARI NUR MUHAMMAD BESU KURSANI YANG MENJAGA AKU,IA TIADA DAPAT MERUSAK PADA TEMPATNYA,HAI HUJAN, AKU TAHU KEJADIAN INI, AIR SETITIK SIDINA FATIMAH, BUNGKULLULLAH AIR KUNUNG LUKKULLULLAH,ENGKAU TIDAK DAPAT MEMAKAN DARAH DAGINGKU JIKALAU MEMAKAN DARAH DAGINGKU DIHARAMKAN ALLAH DIHARAMKAN MUHAMMAD, DIHARAMKAN BAGINDA RASUL..KA..HA..YA…AIN ..SHOD…DAL.

Baca mantera ini setiap menghadapi bahaya sebagai benteng diri. Insyaallah baik serangan fisik dan Ghaib sekuat apapun tidak akan mempan dengan izin Allah, bahkan pemilik ilmu ini biasanya selalu ditakuti jin2 Fasik. demikian para sahabat sekalian, mohon maaf KiKHODAM SAKTI kalau dianggap menggurui….hanya sebatas bagi bagi bagi sesama semoga bermanfaat…Wassalam.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *