PENGALAMAN RITUAL UANG GOIB HABIS 16 JUTA, UTANG TETAP MENUMPUK

Supriyanto di Kota Kediri

Sharing pengalaman Dulur..Saya membaca postingan dari sederek SATRIA JAYALAKSANA,apa yg dialami oleh sdr.SATRIA JAYA LAKSANA ( SJL ) saat ini juga tengah saya alami,meski kami masih bisa sedikit bergerak.Kami terlilit hutang ratusan juta di beberapa bank dan juga pada beberapa orang,awalnya usaha kami lumayan lancar,kami juga rajin bersedekah bahkan tiap bulan petugas yayasan yatim mandiri rutin mengambil dana sedekah di rumah kami,yg jelasnya jumlah yang kami keluarkan tiap bulan lebih dari 2,5% penghasilan kotor kami ( maaf bukan bermaksud riya’,kami hanya ingin berbagi pengalaman ).

Sholat mm utuk saya lumayan bolong2 tapi istri dan anak2 saya rajin melakukan semua lima waktu, Alhamdullillah. Mulai awal tahun 2013 ini mm usaha yang saya rintis mulai seret,dan akhirnya kami hanya bisa restruktur hutang2 kami ke bank.

Karena pikiran saya juga sudah buntu,serta istri dilanda stress berat(bahkan pernah beberapa kali mencoba gantung diri),akhirnya saya tergoda juga untuk menarik dana secara ghoib.Saya memang mendatangi seorang pinisepuh di wilayah kabupaten kediri untuk meminta pertolongan,dari situ saya di minta untuk menyiapkan sejumlah dana untuk upacara ritual di beberapa tempat ( maaf tidak etis saya sebutkan,untuk yg ingin memberi saran lebih lanjut mohon hubungi hap saya) yang mana semua biaya itu juga tidak sedikit jumlahnya.

Setelah melakukan ritual sebanyak 8x, dengan jarak tiap ritual sepasar (lima hari), dana yang katanya memnjadi jatah saya belum juga menampakkan hasilnya..Hingga saat ritual yang ke 9x berada di halam belakang rumah saya, muncul pusaka yang sebesar sapu lidi, setelah saya di minta di tarik oleh pembimbing ritual,pusaka itu berupa keris yang katanya OMYENG JIMBE,dengan panjang sekitar 35cm, lurus, dengan beberapa ukiran diatasnya timbul..dengan bagian bawah keris ada seperti anak kecil duduk beradu punggung dengan saling menengadahkan tangan ( ato membawa wadah,seperti posisi meminta )yang di tengahnya ada ukiran seperti pohon beringin.

Menurut pembimbing ritual jatah saya masih ada di belakang rumah itu dan akan di ambil di saat ritual berikutnya. Setelah itu kami ritual lagi sampai dengan 3x ( jadi total ritual 12x ). Saat ritual terakhir pembimbing ritual itu berkat bahawa jatah uang saya sudah tidak ada di tempat dan ritual di hentikan. Lemas sudah seluruh badan saya,karena total biaya ritual yang saya keluarkan sebanyak kurang lebih 16 jutaan dan itu semua uang yang saya dapatkan dari meminjam kanan kiri.

Menurut pembimbing ritual itu bahwa jatah uang saya sudah di gantikan oleh pusaka omyeng Jimbe tsb yang katanya bisa mendatangkan uang secara ghaib. Saat saya menulis ini telah 2 Minggu saya memiliki Omyeng Jimbe ini tapi sampai saat ini belum ada tanda2 akan adanya uang ghoib yang katanya bisa datang dengan sendirinya. Mohon Bantuan kepada sodara2 semua bagaimana cara menggunakan dan cara kerja keris OMYENG JIMBE yang saya miliki ini,karena terus terang saya awam soal perkerisan seperti ini, dan saya juga kecewa kepada pembimbing ritual saya karena terus terang yang saya butuhkan adalah uang tunai bukan Keris..

Mohon untuk sodara2 saya butuh masukan ,alamat  saya di desa Ngancar Kec.Ngancar Kabupaten Kediri Jawa timur. Saya sangat mengharap bantuan sodara2 semua. Mohon sms dulu karena untuk nomor baru jarang yang saya angkat telfonya karena saya takut itu dari para penagih hutang.

TERIMA KASIH



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

video ibu sunah rosul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *