JIMAT PAKU: AMPUH UNTUK KESELAMATAN

 

paku6Carilah paku (bisa juga beling dan benda-benda berbahaya yang cenderung melukai orang) di jalan umum. Paku itu harus benar-benar paku yang entah disebar orang secara sengaja atau tidak. NAMUN: Anda DILARANG KERAS membuang/menyebar paku dan mengambilnya untuk dijadikan jimat karena TUAH nya pasti akan hilang.

Selanjutnya, cari kain/kertas sepotong saja. Boleh kain/kertas warna apapun dan bungkus paku ke dalam kain/kertas dan lipat yang rapi.

Sebelum membungkus paku, baca doa berikut ini dengan bersuara 3x:

BISMILAHIROHMANIRROHIM, PAKUNING BUMI PAKUNING ALLAH DADIO SIRO PAKUNE LAKU KESLAMETANKU DONYA AKHERAT LAILAHA ILALLAH MUHAMMADARRASULULLAH.

Usai berdoa, tiuplah paku tersebut sekali saja.

Selanjutnya bungkus paku tersebut dengan kain dan simpan di dompet anda.  Anda sekarang sudah memiliki jimat untuk keselamatan lahir dan batin atas ijin Alllah SWT. Nah, paku yang membuat orang lain celaka itu ternyata bisa menjadi jimat yang sangat ampuh. Anda boleh menyimpan jimat paku tersebut dalam jumlah berapapun. Insya allah Anda turut serta menyelamatkan orang lain dari celaka dan bencana. Misalnya ban kempes, kecelakaan dll.

Terima kasih. Salam persaudaraan.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

wadu mani mani kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *