ILMU SLAMET BERKHODAM MALAIKAT PENJAGA SURAH AL HIJR

Kita kerap mendengar, melihat bahkan mengalami sendiri hal-hal yang berbahaya di dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya perampokan, pembunuhan, penodongan, pencurian, pencopetan, bencana alam dll. Beragam bahaya itu mengancam keselamatan kita baik lahir maupun batin.

Nah, dulur.. pada kesempatan ini saya ijazahkan “ILMU SLAMET”  atau “ILMU SELAMAT” agar kita bisa terhindar dari bahaya-bahaya. Atas ijin Allah SWT kita akan selamat dan bahaya tidak akan mampu mencelakai kita.  Silahkan diamalkan bagi yang berminat.

TAWASUL kirim Al Fatihah sebagaimana BIASAnya…

Lanjutkan dengan membaca sbb:

Bismillahirrohmanirrohim

Allahumma sholli sholaatan kaamilatan Wa sallim salaaman taaman ‘ala sayyidinaa Muhammadin Alladzi tanhallu bihil ‘uqadu, wa tanfariju bihil kurabu, wa tuqdhaa bihil hawaa’iju Wa tunaalu bihir raghaa’ibu wa husnul khawaatimi wa yustasqal ghomaamu bi wajhihil kariimi, wa ‘alaa aalihi, wa shahbihi ‘adada kulli ma’luumin laka  3 x  (sholawat Nariyah)

Maa tasbiqu min ummatin ajalahaa wamaa yasta khiruuna. 1 x (Al-Hijr Ayat : 5)

Baca rutin usai sholat fardhu. Untuk pengamalannya, bila hati anda was-was dan suatu ketika anda dihadapkan pada bahaya.. cukup baca sekali saja:

Maa tasbiqu min ummatin ajalahaa wamaa yasta khiruuna. 1 x.

Demikian ijazah ini sempurna. Terima kasih. Salam persaudaraan.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.