ILMU PELET REJEKI LANCAR

JADILAH SEORANG MUSLIM YANG KUAT DAN JANGAN JADI MUSLIM YANG LEMAH. KUAT ARTINYA KUAT JIWA RAGANYA, KUAT SOSIAL KEMASYARAKATANNYA DAN KUAT EKONOMINYA. MUSLIM YANG KUAT LEBIH DISUKAI ALLAH SWT DIBANDING MUSLIM YANG LEMAH KARENA DENGAN KEKUATAN KITA MAKA KITA BISA BERBUAT LEBIH BANYAK MEMBANTU DAN BERDERMA.

Ilmu Pelet tidak hanya untuk menarik orang/manusia agar mendekati kita. Ada pula pelet khusus rejeki dimana seorang pengamalnya akan didatangi oleh rejeki berupa uang/harta benda/persaudaraan/kesehatan dan rejeki-rejeki yang lainnya. Siapkan diri anda untuk menerima rejeki lebih banyak dengan cara bekerja keras, kreatif membuka lapangan kerja/usaha baru (USAHA SAMPINGAN misalnya laundry, jualan pulsa, katering, bikin usaha makanan/minuman yang sesuai dengan adat setempat, jasa sablon kaos, makelaran dll). Selanjutnya riyadhoh dengan mengamalkan ilmu ini. Semoga kita semua semakin rajin bersedekah begitu rejeki mengalir tiada hentinya.

 Berikut amalan pelet rejeki….

 *** SHOLAT DHUHA ***

Sholat dhuha atau sholat sunah dhuha merupakan sholat sunah yang dikerjakan pada waktu dhuha sebanyak 2 ROKAAT. Waktu dhuha merupakan waktu dimana matahari telah terbit atau naik kurang lebih 7 hasta hingga terasa panas menjelang shalat dzhur. atau sekitar jam 7 sampai jam 11, tentunya setiap daerah berbeda, tergantung posisi matahari pada daerah masing-masing. Sholat dhuha sebaiknya dikerjakan pada seperempat kedua dalam sehari, atau sekitar pukul sembilan pagi. Sholat dhuha dilakukan secara sendiri atau tidak berjamaah.

Untuk niat sholat dhuha hampir sama dengan sholat sunah lainnya, yaitu sebagai berikut: Ushallii sunnatadh-dhuhaa rak’ataini lillaahi ta’aalaa

 Tata cara sama dengan sholat sunnah pada umumnya.

  1. Takbir
  2. Doa iftitah
  3. Surah al fatihah
  4. Satu ayat dalam Al Quran.
  5. Ruku’ dan membaca tasbih tiga kali
  6. I’tidal dan membaca bacaannya
  7.  Sujud pertama dan membaca tasbih tiga kali
  8. Duduk diantara dua sujud dan membaca bacaanya
  9. Sujud kedua dan membaca tasbih tiga kali
  10. Setelah rakaat pertama selesai, lakukan rakaat kedua
  11. kemudian Tasyahhud akhir setelah
  12. Selesai maka membaca salam dua kali.

 Selesai SHOLAT bacalah doa sholat dhuha

ALLAHUMMA INNADH DHUHAA DHUHAUKA, WAL BAHAAA BAHAAUKA, WAL JAMAALA JAMAALUKA, WAL QUWWATA QUWWATUKA, WAL QUDRATA QUDRATUKA, WAL ISHMATA ISHMATUKA. ALLAHUMA INKAANA RIZQI FIS SAMMA-I FA ANZILHU, WA INKAANA FIL ARDHI FAAKHRIJHU, WA INKAANA MU’ASARON FAYASSIRHU, WAINKAANA HAROOMAN FATHAHHIRHU, WA INKAANA BA’IDAN FA QARIBHU, BIHAQQIDUHAAIKA WA BAHAAIKA, WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA WA QUDRATIKA, AATINI MAA ATAITA ‘IBADIKASH SHOLIHIN.

Ya Allah, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha Mu, keagungan adalah keagunan Mu, keindahan adalah keindahan Mu, kekuatan adalah kekuatan Mu, penjagaan adalah penjagaan Mu, Ya Allah, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh

 ==========================================

***KUNCINYA***

KETIKA SUJUD TERAKHIR SHOLAT DHUHA TERSEBUT BACA DOA SHOLAWAT INI….

ALLOHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA BARIK ‘ALA SAYIDINA MUHAMMADIN WA ALA ALIHI BI ADADI ANWAA’IR RIZQI WAL FUTUUHAATI, YAA BASITHALLADZI YABSUTHURRIZQA LIMAN YASYAA’U BIGHOIRI HISAABIN, UBSUTH’ALAYNA RIZQAN WASI’AN MIN KULLI WIJHATIN MIN JAMI’II GHAIBIKA BIGHAIRI MINNATIN MAKHLUUQIN BIMAHDHI FADHLIKA WA KARAMIKA YA RAHMANU.

Yaa Allah limpahkan rahmat, keselamatan dan keberkahan atas junjungan kita Nabi Muhammad saw dan kepada keluarganya, sebanyak bilangan rizki dan pintu-pintu rizki. Wahai dzat yang Meluaskan rezki kepada orang yang dikehendaki tanpa hitungan. Anugerahkan rizki yang luas bagi kami dari setiap penjuru dari perbendaharaan rizki-Mu yang gaib dengan tiada makhluk lain yang iri, dengan anugerah dan kedermawanan-Mu, wahai Tuhan Yang Maha Pemurah

===================================================

SELESAI MENGAMALKAN MAKA KITA WAJIB PASRAH. SEBAB KITA SUDAH BERUSAHA MAKSIMAL DAN BERDOA. KEPADA SIAPA KITA PASRAH? TENTU SAJA HANYA KEPADA ALLAH SWT. SATU SATUNYA DZAT TEMPAT KITA BERGANTUNG.

 Demikian amalan di atas. Terima kasih dan salam persaudaraan.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.