ILMU “KRAMAT URIP” DARI CIREBON

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Wilujeng Dalu Kangge Sederek Sedoyo Sedulur Kabeh
Salam Hormat EYANG SAMAR Pengelola blog KOS ini,
Salam Sugeng Rahayu buat semua anggota dan pengunjung KOS

Alhamdulillah, menjelang hari hari menghadapi Bulan Suci Ramadhan hamba yang fakir dan penuh dosa ini mendapatkan setitik memori akan sebuah ilmu yang sangat kuno yang berasal dari para leluhur kami. Hal tersebut mendadak teringat sesaat setelah Silaturrahmi (Sungkem) saya sekeluarga ke Ibunda Tercinta di kampung halaman (Cirebon) dalam acara rutin menjelang bulan Ramadhan, keluarga kami “MUDIK” pertama ( yang kedua pas lebaran- nya ). Saya sungkem dan memohon maaf serta minta doa Ibunda tercinta. Setelah sampai di tempat kami lagi di Jakarta, saya segera saja ingin memposting ILMU ini dan membagikannya untuk sedulur semua. Semoga bermanfaat dunia akherat. Amin.

Nama ILMU ini adalah “KRAMAT URIP”, dalam Bahasa Indonesia adalah Ilmu Keramat Hidup – Air Mata Ibu. Ilmu ini diwariskan turun temurun oleh sesepuh kami (Buyut) hingga kini, dengan tujuan agar senantiasa menghormati orang tua kita terutama Ibu kita, dan juga untuk mempererat silaturrahmi,kekeluargaan, dan banyak manfaat lainnya yang akan saya jabarkan berdasarkan pengalaman yang telah kami rasakan sendiri.

tata Cara nya adalah sbb :
1. Puasa 1 hari di Hari kelahiran kita ( berbuka bebas dengan apa saja)
2. Setelah Berbuka, selepas sholat Magrib seperti biasa kita membaca Syahadah, Istigfar, Dizkir atau Wiridan rutin sesuai tuntunan Sunnah Nabi, danditambahkan TAWASUL lengkap, kemudian mendoakan orang tua kita sbb ( terserah versi yang mana saja ) yang lengkap “Rabbighfir lii waliwaa lidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa” 3 x . Sambil coba kusyu; hingga penuh perasaan dan diusahakan meneteskan air mata.
3. – Setelah selesai kita bisa menunggu hingga tengah malam tiba dengan aktifitas ibadah lainnya atau rutinitas keseharian kita.Tepat jam 1 malam,
– siapkan 1 buah mangkok atau basi atau gelas, kemudian selembar sapu tangan yang masih baru , belum pernah dicuci 1 x pun, dari bahan bebas , usahakan yang dari bahan halus dan awet ) ukuran lebih kecil lebih praktis asal jenis kainnya dapat menyerap air banyak,
– kemudian kita menuju ke Ibunda kita ( ibu kandung )dengan perlahan lahan dan penuh kehati- hatian usahakan jangan emosional ( terbawa perasaan ) agar jangan membuat beliau terkejut karena biasanya waktu beliau istirahat, setelah didepan beliau kita langsung memeluknya dan mengucapka permintaan maaf ( ” Wahai Ibunda, saya mohon dimaafkan atas segala kesalahan anakmu sejak kecil hingga sekarang ini …) terus berulang ulang usahakan dengan perasaan haru dan sungguh sungguh sampai Ibunda kita menitikan air mata. USAHAKAN AGAR IBUNDA KITA JUGA MENANGIS DENGAN MEGELUARKAN AIR MATA SENBANYAK BANYAKNYA “.
4. Tampung dengan mangkok/basi/gelas tadi air mata beliau LALU serap dengan sapu tangan yang sudah kita siapkan tadi,atau bisa langsung mengusapkan sapu tangan ke wajah ibunda kita langsung ddengan tujuan menyerap air matanya. ” SERAP SEBANYAK BANYAKNYA. ”
5. Setelah selesai melakukan semua itu, simpan sapu tangan tersebut di dalam sebuah PUNDI atau PLASTIK atau dijahit dengan kain sebisanya saat itu juga. Jika tidak sempat semuanya, langsung saja masukkan saja ke dalam dompet kita.
6. nah, setelah itu pada setiap malam, wiridkan sapu tangan tadi selama 3 malam, atau 7 malam berturut turut selesai sholat hajat, ( tanpa puasa siangnya ), harus di depan sajadah kita. Doa wirid nya sbb : ani usykur lii waliwaalidayka ilayya lmashiir 333 X
Selesai harinya, simpan baik baik di dalam rumah, kamar, atau dompet ( bisa dibawa kemana mana ).
7. Ingat benda ( sapu tangan tersebut jikasudah di rituali akan dijumenengi ( dijaga) khodam bernama Syaikh Al-Wahnan, jadi usahakan jangan dibawa ketempat kotor, atau dibawa pembawanya untuk berbuat maksiat. Tapi kita juga harus ingat bahwa hal hal yang terjadi dan kekuatan apapun hanya lah atas Izin Allah SWT.

beberapa manfaat yang telah penulis alami dengan ILMU KRAMAT URIP ini sbb :
1. Membuat orang menghormati kita
2. Percaya Diri
3. Tidak mengenal takut masuk ke tempat dan daerah manapun walau angker sekalipun
4. Di hindarkan dari kecelakaan fatal
5. dihindarkan dari musibah fisik
6. Usaha lancar
7. dicintai istri
Demikian sekelumit ulasan dari hamba. Mohon dimaafkan bila ada kealahan penulisan. Sekian. Wassalam.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *