IJASAH PESUGIHAN UANG BIBIT (INDUK UANG) YANG BERANAK PINAK

Doa ini luar biasa fadhilah, karomah dan manfaatnya bila didawamkan secara istiqomah dan diselaraskan dengan PERILAKU kita. Banyak manfaat seperti untuk pengobatan, keselamatan dan salah satu fungsinya adalah agar rejeki kita mengalir deras tiada berhenti.  Kita sebut saja pesugihan uang bibit.

Berikut amalannya:
1. Luruskan niat semata-mata untuk mencari RIDHO ALLAH SWT.
===Warning!!!! INGAT NIAT menduduki posisi utama ketika mengamalkan amalan ini.

2. Amalannya adalah wirid saat malam selama 3 hari. Rangkaan wiridnya sebagai berikut:
ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN QOD DHOQOT KHILATI ADRIKNI YA ROSULLULLAH X 1000

LA ILAHA ILLA ALLAH LA HAWLA WA LA QUWWATA ILLA BILLAH (tarik nafas tahan dan baca 7x lalu hembuskan) ke satu lembar uang seratus ribuan.

YA SATTAR YA SHAFI YA KAFI YA MUSABBIB AL-ASBAB YA RUH YA ROBB (tarik nafas tahan dan baca 7x lalu hembuskan) ke satu lembar uang seratus ribuan.

YA KAFI YA GHONIYU YA FATTAH YA ROZZAQ (tarik nafas tahan dan baca 7x lalu hembuskan) ke selembar uang

3. Hari keempat akhiri dengan puasa ngebleng dan pati geni. Yaitu puasa di kamar gelap mulai subuh hingga maghrib. Selama ngebleng dan pati geni DILARANG TIDUR dan wirid ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN QOD DHOQOT KHILATI ADRIKNI YA ROSULLULLAH mulai subuh sampai maghrib semampu anda (tidak perlu dihitung berapa jumlahnya. Ikhlas wirid hanya semata-mata untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Wirid berhenti ketika melakukan sholat fardhu di dalam kamar dan lanjutkan lagi setelah sholat. Ingat tubuh tidak boleh kena sinar matahari. Usahakan selalu bersuci dan badan dalam kondisi berwudhu. Bila perlu bawa perlengkapan seperlunya untuk keperluan ini).

4. UANG YANG SUDAH DIWIRID TADI SELANJUTNYA DIBUNTAL KAIN PUTIH DAN SIMPAN UANG TERSEBUT DI SEBUAH TEMPAT YANG AMAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK. Bila akan Pegang Uang tersebut maka tubuh anda harus bersih dari hadats/usahakan berwudhu.

5. Tetap berusaha dengan cara bekerja sebagaimana biasanya. Sebab kita perlu “wadah rejeki” sebelum Allah SWT menurunkan rejekinya. Wadah rejeki itu wujudnya adalah bekerja giat rajin dan tekun. Tanpa wadah rejeki, kemana Allah SWT mau menempatkan rejekinya? Tidak mungkin uang sekarung langsung jatuh dari langit bukan? Nah, bila sudah dipahami monggo bekerja giat.

Amalan selesai dan semoga ada manfaatnya bagi kita semua yang dilanda masalah rejeki. Salam asah asih dan asuh.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.