ENERGI DOA DUA SHOLAWAT UNTUK MENYEMBUHKAN SAKIT MEDIS DAN NON MEDIS

Sakit itu tidak enak. Apalagi sampai masuk rumah sakit dan harus menginap berhari-hari atau pun berminggu-minggu. Bagi yang punya biaya sepertinya tidak menjadi masalah, namun bagaimana bila yang tidak memiliki biaya untuk berobat? Nah, amalan berikut ini adalah amalan untuk menyembuhkan sakit apa saja. Atas ijin Allah, kita atau pasien akan sembuh dari penyakit medis dan non medis. Yang dimaksud penyakit medis adalah penyakit akibat gangguan fisik/tubuh akibat suatu penyakit. Sementara penyakit non medis akibat adanya gangguan baik disengaja atau pun tidak kepada tubuh halus kita (SANTET, TELUH, TENUNG, KESURUPAN). Cara ini bisa digunakan juga untuk menyembuhkan orang kesurupan.
Caranya:

bersuci/berwudhu terlebih dulu…(ini syarat wajib)

BACA DOA DUA SHOLAWAT INI:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

ALLOHUMMA SHOLLI ALAA SAYIDINAAMUHAMMADIN NABIYYIL UMMI WA ‘ALAA ALIHIWA SHAHBIHI WA SALIM SHALATAN WA ANTAGHFIRALII BIHA WALIWALIDAYYAA WALMU’MININA WAL MU’MINAT WAL MUSLIMINA WALMUSLIMAT AL-AHYA’I MINHUM WAL AMWAAT WAASHLIH BIHAA AL IMAMA WAL UMMATA WARRO’IYA WAR RO’IYYATA WA ALLIF BAYNA QULUBIHIMWADFA’ SYARRA BADHIHIM AN BADH WA MIM MANAKHAFU WA NAHDZAR.

ALLOHUMMA SHOLLI SHOLAATAN KAAMILATAN WA SALLIM SALAAMAN TAAMAN ‘ALA SAYYIDINAA MUHAMMADIN ALLADZI TANHALLU BIHIL ‘UQADU, WA TANFARIJU BIHIL KURABU, WA TUQDHAA BIHIL HAWAA’IJU WA TUNAALU BIHIR RAGHAA’IBU WA HUSNUL KHAWAATIMI WA YUSTASQAL GHOMAAMU BI WAJHIHIL KARIIMI, WA ‘ALAA AALIHI, WA SHAHBIHI ‘ADADA KULLI MA’LUUMIN LAKA.

selanjutnya….

  1. Anda sebagai “dokter’ yang akan menyembuhkan pasien duduk dalam posisi semedi dan orang yang akan diobati (pasien) dalam posisi tertidur. Wajah melihat ke atas.
  2. Aturlah nafas anda perlahan-lahan selanjutnya dalam hitungan 1,2,3… TARIK NAFAS panjaaaaang.
  3. Simpan nafas anda ke perut dan keraskan perut (selama 7 detik) dalam hati wiridkan YA ALLAHA YA SYAFI.

selanjutnya alirkan nafas ke dada (selama 7 detik) dalam hati wiridkan YA ALLAHA YA SYAFI.

selanjutnya ke perut lagi (7 detik) dalam hati wiridkan YA ALLAHA YA SYAFI.

dan terakhir alirkan nafas ke dada  dan keluarkan nafas dan keraskan suara dari mulut anda  bunyi kan HUUUUUUU…………………. sambil TELAPAK TANGAN KANAN DIARAHKAN KE BAGIAN TUBUH YANG SAKIT.

  1. Jadi total anda tahan nafas selama 21 detik. Selesai pengobatan berterima kasihlah kepada Allah SWT yang telah menyembuhkan penyakitnya.

SARAN: UNTUK MENGUASAI ILMU INI DENGAN SEMPURNA, PERBANYAK PUASA (PUASA 7 HARI ATAU KELIPATANNYA DIMULAI HARI SENIN) DAN SELAMA PUASA BACA DOA DUA SHOLAWAT DI ATAS USAI SHOLAT FARDHU/SHOLAT LIMA WAKTU SEBANYAK 7 X.

Insya allah penyakit akan sembuh atas ijin Allah segera.

Demikian semoga bermanfaat. Salam paseduluran. Rahayu…



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *