ASMAUL RUSUL

Asalamu’alaikum wr.wb

Bismillahirohman nirrohim alhamdu lillahi robbil ’alamin was sholatu was salamu’ala sayyidina muhammadin wa’ala alihi washohbihi ajma’in .

Salam silaturahmi kepada pengurus serta para sesepuh dan tak lupa untuk semua pengikut kwa,

Pertama- tama saya ucap terima kasih untuk di tampilkan nya tulisan saya ,saya sudah lama tidak berkunjung ke blog ini dan alhamdulillah makin banyak saja siswa kwa sekarang semoga selalu berlomba-lomba dalam kebaikan mengharap ridho-Nya amin.

Izinkan saya di sini berbagi amaliyah yang insya alloh bisa bermanfaat bagi yang mau mengamalkan

Doa ini saya dapat sewaktu saya nyantren dahulu dan alhamdulilah masih saya amalkan sampai sekarang , doa ini di sebut asmaul rusul khusus di amalkan/ di beli di bulan ramadhan begitu yang saya dapat berikut doa dan kaifiatnya :

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM

QOLALLOHU TA’ALA WABTAGHU ILAIHI WASILATAL AYAT WAQOLAN NABIYU SHALALLOHU ‘ALAIHI WASALLAM WABTAGHU BIJAHI FAINNA JAHI ‘INDALLOHIL ’ADZIM TAWAS SALU BINNABIY AU BIASMAILLAHI AU BIASMAIR RUSULI AU BIAULIAAA-I WABIASMAIHIM LIANNAHU MA’MURUN SYAR’AN

Adapun kaifiatnya asma’ul rusul di baca selama 21 hari di bulan ramadhan dibaca 3x setiap sholat fardhu klo sudah genap 21 hari cukup di dawam 1x bada sholat fardhu.

Asmaul rusul di bahas juga oleh syekh nawawi dalam kitab Rhiyadh klo tidak salah hal 15 ,ma’lum sudah aga lupa sudah lama ,beliaw berkata barang siapa membaca /menyimpan asmaur rusul di rumahnya /di badannya maksud mengambil berkah dari alloh maka orang itu akan di mudahkan oleh Alloh S.W.T segala cita-citanya dunia akhirat, dan akan terbuka pintu kebahagiaan, sarta di turunkan nya rahmat dan keberkahan juga di tolak dari semua hal yang tidak di inginkan serta di lancarkan perusahaanya yang halal.

Semoga amaliyah di bulan ramadhan ini bermanfaat bagi semua yang mengamalkan aminn.disini Saya juga mengundang saudara2 di KWA untuk silaturahmi bareng majlis asror.syaahadat pada hari minggu dalam acara ngajibareng,sambil beramal , ijazahan doa dan kitab ilmu hikmah yg khusus di amalkan di bulan ramadhon, seperti hizb khofi,hizb sayidina‘ali, hizb satri, hizib malail ‘ada, hijrul andarun,andarun, dll. Untuk ijazahan kitab insya alloh dilaksanakan sesudah sholat tarawih .adapun yg tidak bisa hadir insya alloh ada ijazah jarak jauh untuk yg mau mengamalkan mengharap Ridho-NYA ,ket. Lebih lanjut bisa kirim email ke Asror.syahadat@gmail.com insya alloh kami balas kalau tidak ada halangan.

Mohon maaf bila ada salah-salah dalam penulisan ,Akhirul kalam wasalamu’alaikum wr.wb.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.