SHOLAWAT UNTUK PERDAMAIAN & PESUGIHAN

SHOLAWAT IBRAHIEMIYYAH

By : Satria_lamong77

Assalammu’alaikum WR.WB.

Puji Syukur Alhamdulillah dan seutuhnya lengkap kehadirat Gusti ALLOH TA’ALA semuanya saja mutlak Milik-NYA, Sholawat serta salam semoga terlimpahkan pada Junjungan kita Kanjeng Nabi Rosululloh Muhammad SAW sebagai Rosul pamungkas yang luar biasa agung penuh cinta pada umat-nya.

Kali ini sesuai pesan guru yg meng-ijazahkan semoga Sholawat Ibrahiemiyyah yg sungguh punya banyak fadhilah di sebarkan pada setiap sedulur muslim yang mau mengamalkan, semoga bermanfaat dan mengantarkan kita menjadi sukses dunia samapi akherat, amin.

Ket: ingin sukses dunia dan akherat berdzikir dengan Sholawat “Ibraahiemiyyah” tidaklah di meragukan. Ini merupakan gabungan dari beberapa Hadits yang di riwayatkan Imam Al-Bukhariy, Muslim dan lainnya :

“ ALLAHUMMA SHOLLI ‘AALA SAYYIDINA WA MAULANAA MUHAMMADIN ‘ABDIKA WA ROSULIKAAN NABIYYIL UMMII WA ‘AALA ALI SAYYIDINAA WA MAULANAA MUHAMMADIN WA AZWAJIHI WADURIIYAATIHI KAMAA SHOLAITA ‘AALA SAYYIDINA IBRAHIIMA WA ‘ALLA ALI SAYYIDINAA IBRAHIIMA WA BAARIK ‘AALA SAYYIDINAA WA MAULANAA MUHAMMADIN ‘ABDIKA WARUSULIKAN NABIYIL UMMII WA ‘AALA ALI SAYYIDINAA WA MAULANAA MUHAMMADIN WA AZWAJIHI WADURRIIYAATIHI KAMAA BAROKTA ‘AALA SAYYIDINAA IBRAHIIMA WA ‘AALA ALI SAYYIDINAA IBRAHIIMA FIIL’ALAMIINA INNAKA KAMIIDUN MAJID.

Terjemahan :

“Wahai Gusti ALLAH berikan rahmat dan penghargaan atas pemimpin dan panutan kami, Baginda nabi Muhammad, sebagai hamba dan Rosul-MU, sebagai seorang Nabi yang buta baca dan tulis dan atas kaum kerabat pemimpin dan panutan kami, Baginda Nabi Muhammad. Permaisuri-permaisuri dan anak-anak cucunya, seperti Engkau memberikan rahmat dan penghargaan atas Baginda Nabi Ibrahim beserta keluarga Baginda Nabi Ibrahim. Dan berkati pemimpin dan panutan kami Baginda Nabi Muhammad, sebagai hamba dan Rosul-MU, seorang yang but abaca dan tulis dan atas kaum kerabat pemimpin dan panutan kami Baginda Nabi Muhammad, permaisuri-permaisuri dan anak-anak cucunya. Seperti Engkau memnerkati Baginda Nabi Ibrahim beserta kaum keluarga Baginda Nabi Ibrahim. Di alam semesta ini, sungguh Engkaulah yang Maha Terpuji lagi Maha Agung.

Tata cara:

* Seperti ladzimnya mengamalkan dzikir dan amalan2 lebih baik sebelumnya bertawasul secara umum dan kepada al mujiz Akang Ah Ria Man Dalla atau Cak kyai Huda ARM pengasuh Ponpes Al Barakah-Gresik masih keturunan dari Prabu Brawijaya V dan Sunan Giri. (Tawassul lengkap bisa di baca di tulusan ane Pengalaman Mengejar Karomah)
* Di baca saja rutin/ajeg tiap ba’da sholat maghrib 7x
* Setiap selesai sholat malam bisa di baca minimal 100x
* Lakukan dengan istikomah, ikhlas dan sabar
* Yakinlah bahwa setiap kebaikan yang sahabat laksanakan di dasari dengan niat tulus akan menghasilkan ketentraman batin dan hajad akan di ijabah Gusti ALLAH SWT, Insya ALLOH.
* Wallohu’alam.

Terimakasih pada pemilik blog ini, salam persaudaraan saling asah, asih dan asuh… mohon maaf apabila ada kekurangan. Salam kenal dari kami Gus Nur. Wassalam.




Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *