Sholawat Sayyidina Al-Faqihul Muqaddam Tsani

Al-Habib Abdurrahman As-seqaf

Assalamu’alaikum wr,wb….santri KHODAM SAKTI yang kami muliakan. Saya mendapat nasehat dari sahabat saya Gus Nurcholis Lamongan, Pengampuh Sanggar Nur Langit- untuk kembali menularkan suatu Ijazah yang secara syariat bisa bernilai ibadah. Dalam SMS beliau kepada saya, kembali beliau mengingatkan saya akan suatu bentuk bacaan wirid ( Amalan ) yang sangat luar biasa barokah dan bernilai sangat besar di sisi Allah SWT. Bacaan itu adalah sholawat ‘alan-Nabiyy SAW.

Secara kebetulan sebenarnya sudah terbersit niat untuk itu. Alhamdulillahnya…saya baru mendapatkan Ijazah sholawat miliknya Sayyidina Al-Faqihul Muqaddam Tsani Al-Habib Abdurrahman Asseqaf. Awalnya mendapat ijazah itu karena saya mendapat kesulitan ditempat kerja saya yang baru. Karena itulah suatu pagi sehabis dari kantor saya mampir ke Majelis dan bertemu dengan Ustadz Mgs. Abdul Hamid. Saya ceritakan kesulitan saya kepada beliau. Saat itu beliau hanya menceritakan beberapa faedah sholawat Nabi.Selepas itu beliau memberikan lembaran Ijazah yang berisikan bacaan sholawat. Yang mana sholawat itu adalah Ijazah dari Alm. Al-Habib Muhammad bin Muhsin Asseqaf. Beliau ini adalah salah satu tokoh Habaib di kota Palembang Darussalam. Dan ijazah sholawat itu didapat oleh Ust. Hamid sesaat sebelum Al-Mukarom mangkat.

Malamnya…saya berniat untuk mencoba mengamalkan ijzah itu sehubungan dengan Hajat saya.Selang beberapa hari kemudian….alhamdulillah saya mendapat orderan yang jumlahnya luar biasa.Dan di bulan itu nilai sales saya melampaui target dari perusahaan. Alhamdulillah….

Lucunya…awal bulan saya mendapat ujian dari Allah karena tidak bisa masuk kerja hamper 3 minggu. Kendala itu sudah saya sampaikan dikantor.Untuk sementara kantor bisa memahami kondisi saya.Ternyata sampai 3 minggu masalah saya belum selesai. Dari seorang teman saya mendapat info kalo kantor akan melakukan PHK terhadap saya. Cemas akan kondisi itu, malamnya saya coba kembali Riyadhoh sholawat.Besok paginya saya hubungi kantor…bicara langsung dengan pimpinan saya.Hasilnya….saya yang pegang kendali.Pimpinan yang tadinya keras sekali akhirnya bisa melunak terhadap saya.Bahkan sekarang saya sering sms an dengan bos saya dengan enjoy, kebetulan pimpinan saya adalah perempuan yang masih muda.Umurnya masih dibawah saya. Bahkan istri saya bilang kalo sms saya kesannya mesra sekali…hahahaha.

Apapun itu…hasil yang saya dapat merupakan barokah dari bacaan sholawat yang saya amalkan. Bukan untuk mencari sensasi negative. Dan semoga harapan saya, siapapun para ikhwan KHODAM SAKTI yang menyukai sholawat juga akan mendapatkan Makhroj yang memuaskan hati. Insya Allah.

Dan inilah sighot sholawat yang dimaksud :

Kaifiatu ‘Amal :

Laksanakan Sholat Hajat terlebih dahulu. Setelah itu sebelum memulai Riyadhoh…mulailah terlebih dahulu dengan adab-adabnya. Insya Allah akan menambah point bagi anda.

Tertib Fatehah Tawasul :

Al-fatehah….( niat )…Ilaa Hadrotin Nabiy Sayyidina Muhammad SAW wa Ilaa ruuhi Al-Imam Al-Faqihul Muqaddam Tsani Al-Habib Abdurrahman Asseqaf annallahu yataghossahu birrohmah wal maghfiroh wa khususon ilaa Ruhii Shohibul Ijazah Sayyidul Walid Al-Habib Muhammad bin Muhsin Asseqaf – Palembang wa syaikhina mursyidina murobbi ruuhina KH.Ali Umar Toyyib Al-Palembani. Bisirril fatehah…..

Sighot Sholawat :

Allahumma sholli wa sallim wa barik wa karim wa syarif wa adhiim, ‘alaa sayyidina wa maulana Muhammadin sholatan takuunu li kulli ‘usrin yusro wa li kulli hammin farojaan wa li kulli daa-in dawaa-an wa li kulli saqoomin syifaa-an wa ‘alaa alihi wa shohbihi wa barik wa sallim. 10x / 300 x

Begitulah sholawat yang kami maksudkan. Jangan berpatokan kepada jumlah, semakin banyak maka semakin baik. Selain itu jagalah adabmu terhadap Rasulullah SAW, sambungkan hatimu dengan Baginda SAW. Munajat kepada Allah SWT minta syafaat Rasulullah SAW. Insya Allah akan terqabulkan semua doamu.

Ijazah ini saya persembahkan kepada seluruh Bolo KHODAM SAKTI tanpa kecuali khususnya kepada sahabat saya Muhammad 69 dan Gus Nurcholish Lamongan. Semoga persaudaraan ini semakin membuat kita menjadi lebih dekat dengan Allah SWT dan Baginda Rasul Sayyidina Muhammad SAW.

Akhirul kalam…sertakanlah kami didalam doa-doamu. Barakalloh….

=== Tammat Ijazah ===




Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

www ya jabar artinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *