SHOLAT TASBIH SARANA PENYEMBUH SEGALA PENYAKIT

Perkenankanlah sy yang lemah ini akan memberikan sedikit tetesan ilmu yang insyaalloh bermanfaat buat anggota KOS semua nya, dan juga kepada para sesepuh Pengasuh KOS  saya mohon ijin buat memasuki gerbang KHODAM SAKTI  ini.

Ketika saudara saya mengalami sakit Kanker Rahim… telah segala upaya dilakukan baik medis maupun non-medis….dokter udah memvonis umur saudara sy tersebut kurang dari 3 bulan jika penyakitnya tak kunjung sembuh, karena kami keadaannya memang kondisinya gak punya, kadang makan kadang tidak sering kali… puasanya…..suatu hari saudara sy tadi melakukan sholat tasbih, setiap malam, pagi siang…..

Dengan tetap mengharap kesembuhan dari Alloh atas penyakitnya dia terus melakukan sholat tasbih tersebut hingga waktu terlewati masa 3 bulan tersebut dan alhamdulillah sembuh sampai sekarang, Sampai-sampai dokter yang dulu memeriksa penyakitnya keheranan kok bisa sembuh total yang secara ilmu kedokteran jelas-jelas saudara sy tersebut sakitnya begitu parah….. badan kurus sekali tinggal tulang belulang saja.

Soal tatacara SHOLAT TASBIH saudaraku semuanya bisa anda lihat dibuku tuntunan Sholat… sehabis sholat baca sholawat (bebas) seikhlasnya….. lalu minta hajat anda
Saya rasa cukup sekian dulu sedikit tetesan ilmu yang dapat sy berikan semoga bermanfaat buat anda semua..

Wassalam,….
Yudha Kelana



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *