SETITIK NOKTAH

SETIAP NOKTAH DI ALAM SEMESTA INI ADALAH SUCI. ISILAH NOKTAH DALAM BIDANGMU DENGAN KESUCIAN ATAU SEBALIKNYA: KAU MALAH MENJADI SAKSI ATAS DIRIMU SENDIRI BAHWA KAU SUNGGUH MAKHLUK YANG BIADAB DAN BINASA.

Kepada yth sedulur KOS yang saya cintai dan saya muliakan: kami mohon agar memberi komentar dengan sopan santun dan sebaiknya menghindari penggunaan kata-kata sarkasme, kasar dan tidak enak dibaca. Masih banyak kata yang lebih bijak untuk mengungkapkan ketidaksepakatan dengan sedulur yang lain.

KATA, KALIMAT DAN PIKIRAN ANDA MENCERMINKAN YA SEPERTI ITULAH DIRI ANDA.

Mari kita jadikan blog sederhana ini sebagai wahana untuk menambah pengetahuan, tukar pengalaman, tukar pendapat dengan menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan sopan santun budaya ketimuran. Bukan untuk MENANG SENDIRI, MENYUDUTKAN, MENGADILI, MENGGURUI, MENGALAHKAN YANG LAIN. Mohon maaf saya harus mengatakan yang seperti ini karena akhir-akhir ini banyak komentar yang sudah keterlaluan sehingga dengan terpaksa kami menutup sementara blog ini.

Kalau memang pada akhirnya kita semua tidak mampu menahan diri dan masih ingin menunjukkan “aku” kita dan kita masih tidak mampu menguasai ego dan nafsu kita: dengan sangat terpaksa kami menutup blog ini untuk selamanya.

YA INILAH PENYEBAB BENCANA ALAM: INDIVIDUAL DAN SOSIAL YANG MENGERIKAN ITU. YAITU BATIN DAN JIWA KITA YANG SANGAT TIDAK MENCERMINKAN SEBAGAI SEORANG MANUSIA. MANUSIA YANG WAJAR, NORMAL DAN LUMRAH, YANG BERKAWAN DAN NYEDULUR DENGAN SIAPAPUN, YANG HORMAT DENGAN ALAM SEKITARNYA, YANG MAMPU UNTUK MENGENDALIKAN DIRINYA. YAITU KESADARAN RUH YANG MENGUASAI KESADARAN OTAKNYA.

Demikian sedikit yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf, atas semua kesalahan saya, kebodohan, dan keterbatasan saya. Kami mohon pengertian sedulur semua. Terima kasih.

 



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *