SAWAN SAPU DIGDOYO

risang mukti

Assalamu alaikum kepada EYANG SAMAR yang saya hormati juga para ahlul hikmah dan pembaca yang saya hormati pula.Saya hanya berbagi sedikit coretan2 perjalanan hidup barangkali berguna bagi kita. Sawan sapu digdoyo ini memang jarang terjadi dibanding sawan2 lainya yg pernah saya tulis sebelumnya. Namun Sawan sapu digdoyo termasuk sawan yang ganas sekaligus membingungkan.Dalam jangka 2 bulan kalau tidak segera diambil tindakan si korban akan meninggal.Sasaran dari sawan sapu digdoyo ini adalah balita.Coba kita perhatikan gejala2 yang saya sebutkan ini biar nanti kita tidak mensama ratakan.Karena ada gejala yang mirip sawan sapu digdoyo ini dengan penyakit lain tapi ada ciri spesifik yang membedakanya.Inilah ciri2 sawan sapu digdoyo:1.Badan bayi tidak panas tapi dia step dan mata membelalak tubuhnya kejang.2.Tidak mau minum asi tapi mulutnya selalu bergerak2 persis seperti mimik ibunya kadang dari mulutnya seperti menghisap sesuatu (inilah ciri spesifiknya).Kalau dicek dengan kepekaan bathiniyah ternyata ada makluk lain sedang meneteki si bayi. Kalau di cek secara medis biasanya diduga ada cairan diotak belakang dan dianjurkan operasi bedah otak .3.Kalau memang kena sawan ini dalam sehari semalam si bayi pasti mengalami kejang dan tidak pernah bubuk nyenyak.Lalu apa penyebab sawan ini dan bagaimana solusinya?.

Maaf beribu maaf tidak ada maksud lain saya menulis penyebab dari sawan ini kecuali agar apabila ada putra putri diantara saudara kita yang terkena sawan seperti ini segera mengambil langkah yang tepat.Penyebab sawan ini adalah ilmu kadidayaan namun sayang saya sendiri belum tahu jenis ilmu kadidayaan yang jenis mana.Untuk sedikit memperjelas coba saya tuliskan beberapa kasus yang pernah saya hadapi tentang sawan ini. Ada seorang ayah mengeluh anaknya punya penyakit spt ciri yg saya sebutkan diatas sampai seluruh rumah sakit solo sudah menolak tdk sanggup menangani lalu dianjurkan dibawa ke RS DOKTER SARJITO jogjakarta dan dari sana dianjurkan bedah otak.Namun si ortu tdk mau krn kasihan si anak yg baru berumur 2 tahun.Beberapa kali saya mencoba memberi terapi doa pd sianak namun seakan tidak ada perubahan.Saat ngobrol santai dg sang ayah tiba2 ayah ini cerita katanya saat ngobrol dg saya dan memboncengkan saya badanya gerak dan sangat benci saya padahal dia sebenarnya tdk benci saya.Lalu dia saya tanya mas punya ilmu apa? Dia baru cerita panjang lebar tentang ilmu dia termasuk mimpi aneh saat istrinya hamil sering ditemui 2 org wanita yang tak dikenal yang mengatakan:anak yang dikandung istrimu anaku ya anakmu. Lalu saya suruh ayah tadi melepaskan ilmunya demi kesembuhan anaknya namun nampaknya dia masih lebih sayang ilmunya dan seolah ungkapanku tidak nyambung dengan kasus sakit anaknya.

Setelah dia menolak membuang ilmu kadigdayaanya sayapun tidak mau menerapi doa lagi. 3 hari kemudian terdengar anak tersebut meninggal.Kasus kedua:ada anak seorang dokter yg juga punya keluhan yang sama seperti diatas.Setelah to the point sy tanya dokter itu dia menjawab tidak namun dia menyimpan benda dari seorang paranormal setelah saya amati ternyata kulit macan sepanjang 30 cm berajah.Saya suruh mengiklaskan benda tersebut untuk dilarung/dilenyapkan dan dia setuju dan alhamdulilah anaknya sembuh.Kasus ketiga:ada seorang pria menemui saya katanya punya keluhan seperti diatas dan anehnya kl menginap dirumah sakit anak tsb sembuh dan bila dibawa pulang langsung kambuh. Saya tanya ayahnya anak ini kemana pak? Dia menjawab sedang dijakarta.Saya katakan kalau ingin anaknya segera sembuh suruh ayahnya pulang secepatnya dan temui saya.Lalu si ayah pulang dari jakarta dan menemuiku.Langsung saya suruh mengiklaskan peganganya baik yg berupa benda maupun dlm tubuhnya.Saat sang ayah melakukan ritual pelepasan khodam ada kejadian janggal yg menimpa kakek si bayi yang sedang menunggu cucunya yg sakit tadi di Rs solo.Kakek itu sedang menunggu cucunya diruang tunggu sambil nonton tv tiba2 dia menjeri2 lari kesana kemari ketakutan. Setelah ditolong org banyak dan kebetulan ada seorang pewaskita disitu akhirnya si kakek sadar.Dan ditanya kenapa tadi dia berbuat spt itu? Sikakek menjawab katanya dia tdk mimpi tp dalam keadaan sadar penuh didatangi beberapa wanita yang mau menancapkan pisau ketubuh kakek shg kakek lari kesana kemari.

Dan seorang pewaskita yg disitu berkata cucumu akan segera sembuh karena yang menggoda cucumu telah pergi.Betul juga si anak beberapa kemudian sembuh dan tdk masuk rumah sakit lg yang sebelumnya keluar masuk rumah sakit. Kesimpulanya bila ada kasus gejala2nya persis seperti yang saya sebutkan diatas yang perlu perhatian intensif/ditangani justru orang tuanya sedangkan si bayi cukup diberi doa2 penenang.Untuk melepas khodam bisa diamalkan AMALAN MELEPAS SUSUK atau pakai tehnik yg lain.Tapi maaf amalan melepas susuk tidak bisa unt melepas khodam dari rajah tanpa tinta atau rajah yang ditulis dibadan tanpa menggunakan tinta atau minyak.Dan beberapa bulan lalu saya dikeluhi pembaca dari jakarta yang telah mengunjungi berbagai praktisi supranatural sampai kepelosok2 bebagai daerah unt melepaskan khodamnya krn dia punya keluhan yang tak kunjung sembuh.Dan dulu katanya pernah dirajah dibadanya lewat rogo sukmo/jarak jauh oleh seseorang. Demikian coretan saya mohon maaf sekali lagi maksud saya hanya berbagi kalau mungkin diantara saudara ada yg menghadapi kasus semacan itu bisa segera mengambil langkah yang tepat.Dan tidak ada niat lain. Semoga bermanfaat




Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *