SAEFI BALAD SAREBUUU

Kang alay Ajalah

Salaaaam bozzz, sory niiie orang bodoh bin gabisa apa-apa ini ingin sharing lagiii bolehkan???please…yah sory nie bukan mau nyombongin.pada dasarnya sharing ya sharing jangan di pelintir oleh hati yang ga baik..ntarnya semua yang sharing di anggap buruk/menyombongkan diri…ok please, tetap dalam hati damai…semoga isi sharingg ini bisa menambah brkah dan cakrawala kita..apalagi sadulur semua so pasti sudah pada jago dan pintar…!!!

Karena malam jum’at akhir safar ane mau sharing niii sebenernya sadulur semua sudah pernah baca nammun sedikit saya mengulas..dulu judulnya doa 1000 malaikat, namun kl di kitab Kitab rujukan ilmu saefi “Asrorul Aulia Fi Majmuatid Da’wati”versi bahasa sunda dari Syekh Akbar Khan yang dikembangkan oeh syekh Maulana Ishak dan di kenal luas oleh perkembanannya sama sunan gunung jati namanya di kitab berbahasa sunda adalah Do’a Saefi Balad sarebu.. Temen-temennya ada se-ceng/1000, do’a ini pokoknya keren banget apalagi klo sadulur yang suka berantem..kl aku sie berantem pake poker aja dechh..hehehehe…(ups!!) oh ya so pasti kan sudah di ijajah sebelumnya jadi saya ga ada kapasitas sama sekali untuk mengijajahkan karena sudah pernah di ijajahkan..karena kunci penguasaan saefi ada di waktu di ijajahkan (maksudnya ada do’a sirr khusus, baik malaikat ataupun khodam yang menjaga do’a ini karena mengandung ismul dzat yang tersembunyi, itupun tergantung apa sudah sampai malaikatnya atau jin, tergantung tingkatan ruhaninya, kl ijajah biasa sich gampang cukup jabat tangan/kirim kata-kata yaaakk juga bisa..”salam tempelnya pake duit tapi…(canda booz))

Biar cepet berikut cuplikan Doa’nya:

Bismillahirohmanirrohim, Bismillahirohmanirrohim, Bismillahirohmanirrohim,

Allahumma ma’alllahi nashirun ‘adai syaroha qodirun aminun ya robbal’alaminal wakilussami’ul hakimul mutakabirur-rofi’ulkhobiru birohmatika ya arhamar rohimin.

Khasiat & Fadilah (خسيت & فضلح):

a. Bila di keroyok musuh anda akan mempunyai banyak teman yg membantu yg tidak terlihat mata biasa, kl udah ok ilmunya bisa punya belah tubuh jadi 2 atau banyak and bisa selingkuh dengan banyak pacaaar…tapi jeleknya bayangan kita, kl belum sampe kunci malaikatnya, hanya di kunci jin, si jin waktu malem bisa dateng ke pacar kita…tuuch bahaya…pacar kita bisa di isengin jin…kan ga enak…(terbukti…saksinya cewe-ceweku..xixixixixix)

b. Kalo dipukulin yang ditonjok adalah bayangan yang mirip dengan kita kita bisa santai ngopi dan ngeroko…xiixixixxixi (terbukti waktu SMP digebukin 3 anggota Polisi Militer, gara-gara motornya jatuh..ehh di gebukin deh kam bertiga…padahal aku masih ngopi didalem warteg di jl kopo, waktu aku keluar si PM kaget padahal lagi mukulin orang yang mirip aku…taunya !!!..masih segar bugar..sory nie aga sedikit cerita !!!)

c. Bisa buat pasir/kacang hijau/kedelai jadi pasukan…(aku sie belum bisa tapi orang tuaku bisa..waktu perang antar ampung beliau merubah pasir jadi pasukan TNI sedang latihan….xixixixixix)

d. Kebal terhadap semua jenis senjata tajam termasuk Senpi (terbukti, namun masih ada bekas merah, jangan coba-coba..sakit lach!!!)

e. Kebal Jadug ( Tahan pukul Tanpa lebam & Kebal Api yach 50-100 derajat bisa lach masih kalah sama SAEFI API dan SAEFI Neraka/Baghdad tingkat II dan III versi persia originaL/BUKAN COCTAIL.. jangan coba-coba juga entar kepanasan ga ada Petugas pemadam kebakaran repot juga…heheheh)

f. Suara anda mengelegar seperti halilintar bila terdengar lawan

g. Kewibawaan luar biasa bagi semua yg memandang…so pasti kl cewe pasti jadi suka ente bisa jadi ganteng brooo…

h. Kuat memikul atau mengangkat barang berton-ton hanya dgn sekali angkat (yaach kl angkat mobil dari belakang 30 derajat bisa sich….udah dicoba, tapi kl belum semurna dulu tanganku udahnya pegel-pegel…jadi di urutin dech)

Tata cara Umum aja yach..khususnya ntar kl kita ketemuu..so pasti aku kasih kuncinya…tapi so pasti aku lihat dulu…takuuut bozzz ntar dipake selingkuh sama pacar….:

a. – Berpuasa 21 hari yang di mulai hari Jum’at..setelah itu untuk treatment di ulang 3 x 21 hari dijamin ok…tapi lemezz bro!!!

b. – Tidak memakan makanan yg bernyawa…makannya cengek 3 biji broo yang ijo aja..kkl yang merah kasian ente kepedesan…..tapi mahal ya.ga usah aja dechh..(tapi itu juga kl mau berhasil) kl ngga juga dapet berkah yang lainnya juga ga apakan…ga usah ngarep kebanyakan. Jangan lupa air 3 sendok teh….pasti ente aus dechhh….makanya aku ga mau kasih kunci puasanya pasti caaaaaaaaapeeee decccccchhh.

c. – Membaca Saefi setiap ba’da sholat fardu 3333 x (jangan sampe ente ngantuk, kl ngantuk dikit/ga konsentrasi….artinya guagaaaall (puasa ulang lagi dechhh)

d. – Pada tengah malam membaca saefi 13.113 x (kl kurang/berlebih ya meep..so pasti ente ulang lagi dari awal), jangan lupa ikhlas…ikhlas…ikhlas…(axis kalee)….jangan lupa itung yang bener ni bukan aku suruh ente jadi akunting/ahli itung matematik ya…udah dari sononya…heheheheh oh ya …ni juga ente jangan sampe ente ngantuk, kl ngantuk dikit/ga konsentrasi….artinya guagaaaall (puasa ulang lagi dechhh.

e. – Pada hari terakhir anda berpuasa malamnya di haruskan tidak boleh tidur, buka hanya air saja…ntar setelah masuk dzuhur baru bukaaa

f. – Zuhur setelah selesai shalat di haruskan selamatan Tumpeng nasi kuning dengan menyembelih Ayam jago, yang kemudian di bagikan pada yg hadir.

g. Naaaach udah dech untuk tahap 1 (dasar) selesai baru ntar ke tahap selanjutnyaaaa beserta kunci-kuncinyaaaa…wiiiit wiiiw….tapi inipun ente udah bisa gunainnnnn kooo…tinggal minta ijajah ke sesepuh/mursyd yang beeeeneeer-beeener kamil..bukan yang jual ilmu/kitaaab yaach

h. Salllaaaam semangat



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *