RITUAL MENYATUKAN SUAMI ISTRI ATAU DUA HATI

sudadijawi

Poligami memang masih menjadi kontroversi, meski syareat islam tidak mengharamkannya. Yang terpenting adalah bersikap bijak dan adil bila Anda termasuk yang telah berpoligami. Tetapi bila dengan kebijakan dan keadilan Anda istri-istri Anda masih tetap sulit akur, maka pastikanlah Anda lakukan ritual sederhana berikut ini. Walaupun sederhana, tapi silahkan buktikan sendiri bagaimana hasilnya.
Tata caranya sebagai berikut:
– Setiap habis sholat 5 waktu selalu kirim Al Fatihah khusus buat istri pertama dan kedua
– Baca surat Al Iklas 11x
– Setiap Malam tepat pukul kira-kira 02.00 atau 03.00 dinihari selalu dirikan sholat hajad 2 rakaat. Setelah salam amalkanlah wiridan ini: “WA AL KOITU ALAIKA MAHABBATAM MINNI WALITUSNA’A ‘ALA AINII” (Q.S Thaha:39) > 300x
Artinya: Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih saying yang dating dari-Ku dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasan-Ku
– Lalu berdoa: Ya Allah Yang Maha Kuasa,Berikanlah kerukunan dan cinta kasih antara….(istri pertama) binti…(nama ibunya) dan…(istri kedua) binti…(nama ibunya). YA MALIKIYAUMIDDIN IYYAKANA’BUDU WA IYYAKANASTA’IIN.
– Bisa juga dengan mengamalkan do’a Nur Nubuwwah pada malam hari
– Untuk memperbaiki aura amalkanlah setiap malam YAA ALLAH YAA WADUUDU YAA RAHIIM 1000x atau setiap selesai sholat fardhu 100x.

Amalan diatas hanyalah sebuah syareat saja bersikaplah adil terhadap sesama istri



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *