PERHITUNGAN JODOH

Assalamuealaikum sedulur KOS,yang terhormat rektor KOS beserta Para Dosen.Kali Ini Saya Akan Membeberkan Tentang Perhitungan Jodoh yang saya dapat dari Internet,Semoga para sedulur tidak memngeritik dan memperdebatkan.

Apabila ada dua insan yang akan berkawin,maka cobalah jumlahkan dari kedua hari dan pasarannya, lalu di gabungkan menjadi satu,kemudian di bagi 7. dan lihat sisa dari pembagian itu.

contoh :
wanita lahir pada hari selasa pon—selasa (3) + pon (7) = 10
pria lahir pada senin wage———-senin (4) + wage(4) = 8
jumlah neptu wanita 10 + neptu pria 8 = 18
kemudian di bagi 7 dan sisa 4

untuk mengetahui hasil perjodohan tersebut,harus di lihat dari sisa jumlahnya.
lebih jelasnya kita perhatikan pembagian di bawah ini :

1.Jodoh wasesa segoro
apabila sisanya 1 maka namanya jodoh wasesa segoro yang maknanya didalam mengarungi hidup mereka akan memperoleh banyak pengalaman yang di peroleh sehari-hari dan memiliki kewibawaan yang besar.

2.Jodoh tunggak semi
apabila sisanya 2 maka namanya jodoh tunggak semi yang maknanya di dalam mengarungi hidup akan mendapatkan rejeki yang cukup. segala keinginan dan kebutuhan dalam rumah tangganya tercukupinya.

3.Jodoh satria wibowo
apabila sisanya 3 maka namanya jodoh satria wibowo,yang artinya di dalam mengarungi hidup mereka akan memiliki kemuliaan di kalangan masyarakat dan selalu di hormati oleh teman-temannya dan keluarganya.

4.Jodoh sumur sinobo
apabila sisanya 4 maka namanya jodoh sumur sinobo,yang artinya di dalam mengarungi hidup mereka akan menjadi pemimpin di kalangan anak-anaknya dan di teladani oleh orang di sekelilingnya.

5.Jodoh satria wirang
apabila sisanya 5 maka namanya jodoh satria wirang,yang artinya di dalam mengarungi hidup mereka akan memperoleh kebahagiaan bathin,kemuliaan dan kehormatan di masyarakat dan keluarganya.

6.Jodoh bumi kapetak
apabila sisanya 6 maka namanya jodoh bumi kapetak,yang artinya di dalam mengarungi hidup,mereka akan banyak mengalami rintangan dan hambatan.

7.Jodoh lebu ketiup angin
apabila sisanya 7 maka namanya jodoh lebu ketiup angin,yang artinya di dalam mengarungi hidup,mereka akan senantiasa di liputi kesengsaraan dan sedikit kebahagiaan.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *