PENYEMBUHAN KENCING TAK WAJAR PADA ANAK

risang mukti

ASSALAMU ALAIKUM.
Kepada EYANG SAMAR para sesepuh dan pembaca semua. Sebelum saya meneruskan tulisan ini. Saya mengajak khususnya kepada saudara baik yg anggota maupun sekedar pembaca yang mungkin telah diberi jalan keluar oleh Alloh dari belenggu masalah hidup lewat tulisan ringan sy entah penyakit kegalalan bidang usaha dll. Mari kita membuka kesadaran sejenak. Mungkin yang sakit puluhan tahun tak kunjung sembuh berbagai usaha medis non medis ditempuh tp blm jg diberi kesembuhan.Lalu anda hanya membuka blog anda diberi jalan kesembuhan oleh Alloh. MAKA SAYA MENGAJAK PARA SAUDARA AGAR IKLAS TULUS MEMBERIKAN SUMBANGAN KEPADA SAUDARA KITA YG SEDANG DITIMPA MUSIBAH BENCANA ALAM. MARI KITA MENYADARI MUNGKIN KL TDK ADA BLOG WONGALUS MUNGKIN ANDA BELUM DIBERI KESEMBUHAN OLEH ALLOH.YA MEMANG KALAU DILARIKAN SEMUA ITU KEHENDAK ALLOH HABISLAH PEMBAHASAN.

Saya sekedar mengingatkan atas nikmat alloh yg diberikan kepada anda. Dibalik bencana ini ada pelajaran bg yang tertimpa maupun yg belum tertimpa. Kali ini saya mau menulis tip unt menyembuhkan anak kecil yang punya kebiasaan kencing tak wajar tapi bukan kebiasaan ngompol.Ciri2nya anak tersebut punya kebiasaan sebentar2 kencing tapi sianak tidak merasakan keluhan sakit apapun.Kapasitasnya dia kencing sekitar 10-15 menit sekali.Hal ini kalau diperiksakan ke dokter dianjurkan operasi. Insya alloh tidak usah operasi kurang dari 8 hari diberi kesembuhan alloh. Caranya=siapkan aqua botol besar bc kan rangkaian ayat dan doa berikut. Setiap x dapat bacaan 1x tiupkan ke air aqua.

@ALFATEHAH 7X
@AYAT KURSI 7X
@AL.IKLAS 7X
@AL.FALAQ 7X
@AL.IKLAS 7X.
@DOA NURBUAT 7X DAN DOA INI=
AUDZU BINUURILLAHI WA BIL WAJHIL KARIM.WA BIKALIMATILLAHIT TAMMATI LATTI LAA YUJAWIZU HUNNA BARUN WALAA FAJIRUN MIN SYARRI MAA KHOLAQ.WA DARO’A WA BARO’.WA MIN SYARRY MAA YANZILU MINAS SAMAA’I WA MIN SYARRY MAA YAKHRUJU FIHAA.WA MIN SYARRY MAA DARO’A FIL ARDHI WA MIN SYARRY MAA YAKHRUJU MINHA.WA MIN SYARRY FITANIL LAILI WA NAHARI. WA MIN SYARRY THOWARIQIL LAILI WA NAHARI ILLA THORIQON YADRUKHU BI KHOIRIN YAA ARHAMA ROHIMIIN 41X.

Setelah selesai minumkan airnya teteskan air kemata anak dan basuh ke dua telinga anak seperti membasuh telinga waktu wudhu sisi luar dan dalam harus basah.Usahakan air aqua td digunakan unt minum dan membasuh selama seminggu. Biasanya penyakit ini menimpa anak usia 3 tahun ke atas. UNTUK MENGHILANGKAN PENGISIAN GAIB MISALNYA PERNAH MERASA DI ISI KERIS OLEH MAKLUK GAIB ANDA INGIN MELENYAPKAN WIRIDKAN RANGKAIAN DOA DIATAS TP DOA YG TERAKHIR DI WIRID 100X ATAU LEBIH.Maaf bagi yg ingin sharing dg semua tulisan saya silahkan telpon jangan sms. Karena keterbatasan saya tidak bisa membalas sms.Bisa dibayangkan tiap orang sms 10 pertanyaan sdh sy usahakan sy jelaskan dg bahasa yg mudah tp dia g jelas jg. Tiap hari saya menerima puluhan sms dr saudara kwa.Kalau mungkin sekali Tanya insya alloh bs saya jawab.Tapi pertanyaan yg berulang2 sy tdk bs menjelaskan dg bahasa tulisan biar semua jelas silahkan telpon. Semoga bermanfaat.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *