PENJELASAN ILMU DZAT BINTANG

liridhoilahi taala.. afatehah ..

Alhamdulillaahi nasta’iinuhu wa nastaghfiruhu wa na’uudzubillaahi min syuruuri anfusinaa wa min sayyiaati a’maalinaa may yahdillaahu falaa mudhillalahu wa may yudh-lil falaa haa diyalah ,
Asyhadu allaa ilaaha illallaahu wahdahu laa syariikalah, wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhu wa rosuuluhu laa nabiyya ba’dah.
Allahumma sholli wasallim wa baarik ‘ala muhammadin wa ‘ala aaalihi wa ash-haabihi ajma’iin,

Barangsiapa memperbaiki Akhirat nya maka Allah SWT akan memperbaiki dunia nya …

kerabat yang di muliakan Allah SwT.

ilmu dzat bintang di daerah kami adalah ilmu yang langka, dimana P.BANGKA 360 derajat di kelilingi laut, mungkin sebab itu kalau malam tiba hanya ada bintang dan ombak saja yang menjadi sahabat nenek moyang kami.

datok kami menjelaskan bahwa pada diri manusia ada 365 simpul cahaya yang di kendalikan ruh jasadi dalam tubuh. ilmu dzat bintang bukan memasukan zat bintang dalam tubuh tetapi 365 simpul cahaya tadi akan terikat dg dzat bintang secara aktif dan para makhluq allah taala dari golongan bintang bintang melayani manusia pemilik ijazah.

ketika zikir kunci ijazah di baca maka 365 simpul cahaya pada diri manusia terhubung bagai kaki gurita ke pada 7 dzat bintang tadi baik siang maupun malam ,dan saat itu juga rahasia ke agungan Allah aza wa jalla di nikmati pemilik nya.
maka akan aktif juga 30 titik huruf di seluruh tubuh milik pengamal nya. (dari “Alif sampai ya”).

pada saat riyadah dilakukan 1/3 malam terahir karena menurut datok kami Allah Swt turun ke langit dunia .
jadi tak payahlah ikuti ahli nujum mengikuti bintang lalu memohon pada bintang bintang akan berbagi dzat nya.
Allah SwT Maha raja- hati insan panglima nya -ruh jasadi dan panca indra kita bersama alam semesta pelaksana nya.
Dzat bintang masuk melalui ke 7 lubang pada diri manusia 1.dua lubang telinga .. insyaallah menjadi tajam apa yg di dengar nya
2.dua lubang mata ..menjadi terang lah penglihatan nya pada perkara sirr yg di hijab allah taala.
3.dua lubang hidung .. lubang hidung sebelah kanan menjadi tempat masuk & lubang hidung sebelah kiri untuk keluar lagi kembali dzat bintang pada tempat nya .
4. satu mulut untuk selalu memuliakan Allah swt.

karena itu datok kami berpesan jaga lidah.. karena lidah kita lebih tajam dari pedang. kata baginda nabi SAW Tahan lah lisan mu..

demi berada pada kebaikan dzikir kunci yg kami tayangkan tidak semua kami sampaikan .. selebih nya akan kami akan kirim via email bagi yg mengambil ijazah sebelum 10 muharam. Wassalamualaikum.

DATOK BUJANG



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *