ILMU TEMBUS BUMI (ILMU ANTAREJA)

Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatu. Alhamdulillah wa syukurillah atas segala kurniamu ya Alloh. Sholawat dan salam teruntukmu ya Muhammad rasululloh. Salam pamuji rahayu teruntuk segenap saudara sesepuh pinisepuh LASKAR KHODAM SAKTI. Dikesempatan ini ijinkan saya sekedar share amalan, jangan dihujat maupun dihina karena hanya sebatas ini pengetahuan saya tentang ilmu ini, bila ada yang lebih lengkap membabar amalan nembus bumi silahkan melengkapi. Ilmu ini bisa disebut ilmu antareja, ilmu orong orong atau ilmu ambles bumi,  amalan ini saya dapat dari alm ki bayan suwardi  kakang seperguruan saya di perguruan asmaul haq ngikut mursyid syech Muhammad djamhari ghozali anwar.

Dulu beliau mendapatkan amalan dari suatu pertarungan ilmu dg sesepuh  dari gunung kidul. Waktu menggunakan ilmu ini berhasil dikunci setengah badan menancap dlm tanah gak bisa turun juga gak bisa naik akhirnya takluk menyerah dan menjadi murid. Ilmu ini setingkat lebih tinggi dari ilmu mrojol ing akerep maupun ilmu nembus dinding lewat lobang cahaya. Inilah amalan nembus bumi yang diwedar ki bayan kepada penulis “ALLOH INGSUN INGSUN ALLOH PANGERAN AKU”  gak ada tata laku khusus yang penting istiqomah dan sungguh sungguh, lebih afdol diamalkan dlm tanah atau bisa juga goa. Banyak jalan menuju roma. Ini adalah amalan hakikat makrifat, boleh diamalkan ketika panjenengan bisa menyadari meyakini memposisikan keyakinan bahwa yang ada pada panjenengan itu milik Alloh semata semuanya, sehingga ketika amalan ini dilantunkan intensitas kita hanya sebagai saksi ucapan (muno muni) sang mutaqaliman.

Semoga menambah khasanah perbendaharaan keilmuan KOS tercinta, menambah wawasan dan bermanfaat. Maksud muno adalah ucapan yg tersamar ghoib (batin), muni adalah ucapan yang terwedar nyata (lesan). Tak lupa saya do’akan semoga acara silaturahmi nasional KOS ke 2 di candi mendut sukses. Semoga kita diberi kekuatan bisa bersilaturahim bermuwajahah disana, dan semoga semua acaranya berlangsung lancar, amin. Wassalam.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.