ILMU LODAYA BELANG

Kiarya Wisesa

Ilmu Lodaya Belang { Ilmu Harimau Belang } adalah berasal dari tatar sunda tepatnya di Banten Ilmu ini berkhodam lodaya /harimau dan manfaatnya sangat
luar biasa.  Jika ilmu ini sudah mandarah daging maka si pengamal akan berubah
bentuk jadi harimau.  Ilmu ini sangat langka dan sangat dirahasiakan karena akan sangat berbahaya dan fatal jikalau sudah di matek. Namun kali ini saya Babarkan Di blog yg kita cintai ini. Tak lepas dari segala kelemahan saya, maka ilmu ini saya ijazahkan kepada sedulur yg berminat. Dan satu hal yg perlu diketahui ilmu ini ada efek pada emosional artinya akan timbul di diri sipengamal emosional yg susah dikendalikan manakala jiwanya tersinggung atau tersakiti. Saat itulah emosi akan out of control sehingga akan terjadi gerakan dan auman seperti harimau. Karena sifatnya panas maka untuk pendinginya perbanyak ISTIGHFAR. Khusus orang yang tempramental baiknya prioritaskan istighfarnya.

Beberapa manfaat ILMU LODAYA BELANG:
1.Sebagai benteng pertahanan dari serangan fisik/non
fisik.
2.Mampu menyerang dari jarak jauh
3.Khodam bisa disuruh untuk memecah belahkan lawan.
4.kewibawaan tingkat tinggi,cocok untuk seorang pemimpin.
5.Untuk pengobatan penyakit medis dan non medis.
6.Khodam bisa disuruh untuk memagari orang
lain,toko,rumah,kebun dan benda lainya. Dan masih banyak manfaat lainya, maaf saya tak bisa membabar semua kegunaanya demi untuk menjaga penyalah gunaan, mohon dimaklum. Intinya sang khodam bisa berwujud dan bisa disuruh.

Tata cara pengamalan:
1. Puasa 7 hari dimulai dari hari lahir dan selama puasa tdk boleh makan yg bernyawa kemudian Malamnya dzikir minimal jam 00.00 mulainya.
2. Sebelum dzikir lakukan shalat sunat hajat 2 rakaat lalu
tawasul pada:
– Baginda Nabi Muhamad SAW.
– Syekh Abdul Qodir Zaelani
– Malaikat jibril.Mikail.Isrofil dan Ijroil.
– Syekh Abdul Muhyi Pamijahan
– KH.FAKHRURROJI BANTEN.{ 3x ALFATIKHAH }
– Kedua orang tua.
– Ustadz Ruhiyat Abdul Rohman Tasik Malaya.
– Man Ajazani.
Lalu dzikir sebanyak 6000X.

LAFADZ DZIKIR :
YAA LATIIF dan Nama Khodamnya KH. FAKHRURROJI
3. Pada hari ke 6 dari maghrib sampai maghrib hari ke 7 tak boleh tidur,usahakan terus berdziki terutama pada malam harinya
4. Pada malam ke 4 sampai ke 7 selepas dzikir {masih duduk bersila kedua tangan posisi berdoa lalu tarik nafas lewat hidung dan salurkan keseluruh tubuh lalu tegangkan kedua tangan sekuat tenaga Maka akan timbul getaran energy dan gerakan harimau. untuk menghentikan baca istighfar.selama proses menegangkan tangan baca YAA LATIIF SAMBIL KONSENTRASI}.
5. Setiap mau dzikir siapkan seduhan kopi pahit dan air putih.Setelah dzikir minum kopi dan air putihnya.

Untuk penerimaan ijazah silahkan lakukan point 5
dan 4 yg dalam kurung. kapanpun sedulur membaca blog ini setelah paham langsung lakukan.Insya alloh sudah saya ritualkan dg waktu tak terbatas dan untuk pengamalanya tunggu hari lahir. Namun jangan lupa kirim biodata nama
lengkap,nama ibu, tgl lahir dan alamat lengkap ke [email protected] Sebagai bahan acuan control sedulur wajib mengirim biodata. Demikian semoga bermanfaat. Barokalloh.

Afirmasi pengijazahan : Bismillahirohmanirrohim, Dengan kudrat irodat Gusti Alloh Saya menerima ijazah ILMU LODAYA BELANG dari KIARYA WISESA dengan sempurna, maka menyatulah Pada jiwa ragaku. lakhaola walaquwwata illa billah. Lalu hisap nafas dari hidung sambil baca Yaa Latiif kemudian tahan napas di pusar sambil perut ditegangkan, tahan napas samampunya sambil dzikir Yaa Latiif dan keluarkan lewat mulut secara perlahan.lalu minum kopi dan air putihnya.selanjutnya lakukan poin 4 yg dalam kurung.

Tata cara penggunaan: Dengan qudrat irodat Gusti Alloh Saya memanggil khodam ilmu lodaya belang {lalu sebut nama khodamnya} untuk………{sebut hajatnya}, lakhaolawalaquwata illabillah .
-Jika mau dihadirkan ke tubuh lakukan poin 4 yg dalam kurung,
-Jika mau dihadirkan wujudnya setelah memanggil lakukan dzikir tanpa batas sampai datang dan tentunya siapkan kopi pahit dan air putih. ruangan harus tertutup dan gelap lebih utama kamar khusus.
-Dalam keadaan terdesak cukup panggil nama khodamnya bahkan kalau dzikirnya terus kontinyu tanpa dipanggilpun akan melakukan proteksi dan penyerangan otomatis.dzikir kontinyu 313X/malam atau 6000X/hari lahir. Barokalloh, Semoga bermanfaat..



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *