ILMU KHODAM JIN MAIMUN

Dwi Saryanto

Assalamu’alaikum warohmatullah wabarokatuh. mohon maaf bagi sedulur dan para pinisepuh. Ijinkan saya berbagi sedikit amalan yang saya punya mudah mudahan bisa bermanfaat bagi sedulur semua. Ilmu ini adalah ilmu khodam jin maimun yg mana banyak dimaharkan tanpa ada rasa toleransi sedikitpun. Maka dari itu saya jadi terpanggil untuk membeberkan sedikit pengetahuan saya. Siapa tau bisa bermanfaat. Bagi sedulur semua.

Mantranya:

ANNUKHIN ANUKHIN SYANSYANUUKHIN SYANSYANUUKHIN NUUKHIN NUUKHIN AJIB YAA MAIMUUNU ABAA NUUKHIN WAF’AL KADZA (sebutkan tujuan memanggilnya)

Puasanya:
3 hari, dengan hari yang ketemu 40 hitungan jawa. Dan tidak boleh makan yang bernyawa atau bilaruh harus ada kamar khusus .tempat bersih ,suci,sunyi dan gelap. Kalau bisa didalam gua lebih bagus lagi sebelum puasa mandi dengan bunga setaman dicampur minya zafaron 3 gram. Amalannya dibaca 1000 kali tiap habis sholat fardhu, dan malam 1000 kali juga. Dengan bakar menyan madu.
Khodam ini tidak mau diperintah yang jelek. Kadang kala dia membantu hajat kita setelah kita panggil biarpun dia tidak menampakkan diri. Ingat jagalah kebersihan hati sebelum ritual agar berhasil dalam ritual. Ilmu khodam ini tidak membuat gila, karena khodam ini jenis pendamping yang setia pada majikannya.

Ciri cirinya gagah,wibawa,kedatangannya menyejukkan dan aroma harum yang menyebar kerungangan dan wajahnya ganteng. Cukup sekian dari saya, maaf bila ada kekurangan. Akhir kata wassalamu’alaikum wr wb.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Jl. Elang Raya , Gonilan, Kartasura

Solo, Jawa tengah
WA +6285879593262

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.