ILMU KARUHUN UNTUK PENGOBATAN

Puji Syukur tiada hentinya kami panjatkan kepada Gusti Pangeran ALLAH TA’ALA yang tlah begitu banyak melimpahkan Rahmat-Nya, Sholawat salam semoga tercurah untuk Kanjeng Rosul Muhammad SAW. Semoga dengan berkah Sholawat yang merupakan salah satu do’a yang tidak akan tertolak, pada hakekatnya do’a Sholawat itu akan kembali pada kita. Semoga kita semua tetap dalam Naungan dan Ridho-NYA, amiin.

Salam ta’dziem dan salam hormat kami bagi semua sesepuh KOS, semoga Rahmat Tuhan terlimpah pada sedulur semua, salam hangat dan salam Rahayu bagi EYANG SAMAR, ki Bengawan Chandu, ki camat, ki kumutir, ki Ageng JJ, ki Abdul jaba, ki selor, Ki Nur Jati dan semua saja yang tidak bisa disebut satu persatu. Salam kenal silaturohim dari jauh.

Mohon Maaf sebelumnya pada semua dulur KOS bahwa saat ini saya hanya akan sarr dan semoga bisa menjadi khasanah pengetahuan, karena ilmu oleh sesepuh belum bisa saya ijazahkan secara umumiyah, tapi Cuma sekedar biar boloKHODAM SAKTI menjadi banyak pengetahuan ragam ilmu di seluruh Nusantara ini, sebagai salah satu Motto dari blog ini yaitu ingin melestarikan ilmu-ilmu warisan Leluhur. Mohon maaf juga kepada sesepuh dari daerah Pasundan apabila tulisan ini ada yang salah ataupun tidak berkenan.

Ilmu ini saya peroleh dari seorang sahabat yang kebetulan Guru Besar Padepokan Gunung Godog yaitu Ust.Hikmah, saya biasa panggil kang Jabar kerana dia sendiri yg menginginkan panggilan tsb dengan alas an dia merupakan salah satu pendekar jebolan Ponpes di Cisoka Banten yang mengajarkan aliran ilmu tenaga dalam Al Jabar atau jeblak yang pendirinya fa’insya ALLAH makomnya ada di daerah Dayeuhkolot-Bandung. Wallahu’alam.

Dari sekian ilmu atau Methode Pengobatan yang saya pelajari, saya sangat bersyukur bisa mempelajari ilmu luhur ini kerana begitu bermanfaat dan energi serta powernya begitu dasyat dalam membantu teraphy pada pasien, ilmu Pengobatan yang di namakan “EGG POWER” atau totog telur, atau totog saraf dengan methode telor ayam kampung yang masih baru. Proses pengisian atau penurunan ilmu ini juga saya rasa sangat unik dan original mencerminkan ilmu-ilmu karuhun yaitu dengan syarat-syarat utama harus menyediakan : Pisang Ambon 2 biji, rokok gudan garam merah 2 batang, roti mari, susu dan kain putih 1 meter. Dan dalam prosesnya insyaALLAH khodam ilmu ini akan hadir dan mengihasap rokok serta menyeruput susu…hehehe. Wallahu’alam.

Uniknya lagi dalam mempelajari ilmu ini juga ada kuncinya untuk memperbesar power energi dan hawa positifnya dengan sebuah kalimat do’a bahasa sunda karuhun yang hanya bisa langsung di hafal tanpa harus di tulis kerana pamali…do’a ini harus di amalkan beberapa hari untuk menyatukan kekuatan do’a pengobatan…..

Ilmu ini lumayan langkah dan merupakan asli ilmu warisan karuhun, kegunaannya sangat banyak untuk mengobati penyakit medis yang berhubungan dengan peredaran darah maupun syaraf-syaraf tubuh tapi semuanya menggunakan kekuatan Holistik do’a dan energi murni tubuh. Apabila pasien di tempeli telor ayam yang sudah di bacakan mantera atau do’a maka akan merasakan sakit sesuai penyakit yang di derita. Macam-macam dari yg terasa panas, sakit seperti di tusuk duri/jarum, seperti kesetrum terasa dari ujung rambut sampai ujung kaki sehingga pasien akan menjerit kesakitan serta keringat akan keluar dari badannya dll pernah rekan praktek di daerah BSD Tangerang ada pasien Jawara yang kebal segala macam senjata tapi setelah di teraphy dengan sebutir telur dia tidak kuat dan hampir pingsan, itu kalau pasien benar-benar sakit dalam tubuhnya tapi kalau pasien tidak sakit di totog seperti apa juga tidak akan terasa sakit. Wallahu’alam.

Ilmu ini sungguh luar biasa kalau kita ajeg mengamalkan do’anya, insya ALLAH semakin lama energi akan tersimpan dalam diri kita semakin besar dan sewaktu-waktu di gunakan akan Makyusss….hehe di jamin pasien akan merasakan energinya Alhamdulillah dengan ilmu ini saya bisa mengamalkan dengan menolong pada sesama, tidak terhitung sudah ratusan pasien dan rata-rata semua merasa puas. Kalau energi kita sudah besar maka biasanya telor ayam yang mentah tsb setelah kita isi dengan energi murni akan tampak seperti telur yang ½ matang. Dan kerasnya akan seperti batu…hehe

DO’A THERAPY ENDOG

● Ta’awwudz

● Istighfar…………..100 x

● Sholawat Nabi…..100 x
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah mujizat Nabi Muhammad Saw.
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah mujizat Nabi Ibrahim AS
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah mujizat Nabi Musa AS
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah mujizat tipara Nabi, para Rosul AS
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah karomah tuan Syeh Abdul Qodir Al jaelani Rodhi Allahu ‘anhu.
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah ti ibu Bapak abdi
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah tipara Guru
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah tina ayat suci Al Qur’an
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeung pandamangkeun segala rupi panyawat pasien nu aya’ ti payunan abdi ieu’
Do’a diatas ini digunakan sebelum mengisi energi ke dalam telor dengan 9X tarikan nafas, lebih bagus setiap wasilah di baca Al fateha 1x.

Di baca sewaktu nempelkan telur ke pasien :
Innama amruhu idza aroda syai’an anyaqula lahu kun fayyakun
Fasubhanalladzi biyadihi malukutu kulli syaiin wailaiihi turjauun.

Sedangkan untuk pengisian ilmu kutipan manteranya :

……………………………………………………………………………………………

Lahaula wa Quwwata illabillahil ‘aliyyil adziim

Yaa Allah Yaa Rohman Yaa Rohiim

Yaa Allah mugi gusti ngersakeun karomah gusti, safaat gusti, mujizat gusti, maunah gusti tina rahasia ieu’ kalimat tumarepkeun sareng rereupkeun kana Roh jasad abdi kanggo ngajagi keselamatan dunia sareng akherat.

Yaa Allah abdi Gusti suhungkeun gerak pantulanana kanggo pangkajian diri

Yaa Allah…………… 3 x

……………………………………………………………………………………………

Mahon maaf dulur amalan ini sebagai pemahaman dan pengetahuan saja.

Semoga apa yang saya babar berkaitan dengan salah satu ilmu pengobatan leluhur Pasundan ini dapat menjadi Pengetahuan dalam Perbendaharaan khasanah kekayaan Tradisi dan beragam ilmu asli Nusantara yg kita cintai ini, salam persaudaraan dan salam kenal bagi semua dulur kwa di seluruh penjuru bumi. Terimakasih pada pengasuh blog ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan tulis dari kami, mohon maaf juga kapada semua yang berbeda pemahaman dengan kami, semoga kami terlindung dari prasangka dan sifat syaitoniyah (iri, drengki, hasut, riya’, ujub, merasa benar sendir dll, amien ) Mohon Maaf pada semua dulur bukan ada maksud apa-apa, Cuma sekedar berbagi pemahaman saja.

Gus Nur pengampuh sanggar ”Nur Langit”. Wassalam.



Mabes Laskar Khodam Sakti

Makamhaji RT 01/RW 03 Kartasura
(Selatan RS Yarsis solo)
Solo, Jawa tengah
PIN BBM D08153AC

koin banyak hoki1000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *